Home » , , » Mengatasi Sakit Pada Organ Ginjal Secara Tepat

Mengatasi Sakit Pada Organ Ginjal Secara Tepat

Sakit Pada Organ Ginjal

Anda mengalami masalah pada ginjal, Sering mengalami rasa sakit yang amat perih pada bagian perut khususnya pada organ ginjal ?. Jangan ragu untuk konsultasikan pada dokter dan temukan cara pengobatan yang cepat serta aman bagi kesehatan diri Anda.

Selamat datang di situs kesehatan ” Toko Herbal Huderi ” kami menyediakan produk herbal terbaik, kualitas dan khasiat sudah dapat dibuktikan serta sudah mendapat izin legalitas dari badan kesehatan BPOM RI. Sehingga produk aman dikonsumsi.

Mengenal Organ Ginjal

Organ Ginjal memiliki fungsi yaitu bekerja membuang sampah sisa metabolisme yang terjadi pada tubuh manusia juga secara sistematis membuang cairan yang berlebih dari dalam tubuh sebanyak 750 ml sampai 1500 ml perhari, bila ginjal tidak berfungsi atau gagal ginjal sisa metabolisme yang tidak di keluarkan akan menjadi racun dalam tubuh kita.

Tanda-tanda dari penyakit ginjal
  1. Mengalami nyeri pinggang yang sangat sampai tidak tertahankan
  2. Mengalami pembengkakan pada badan, mata dan kaki
  3. Seringnya buang air kecil
  4. Terasa sakit ketika buang air kecil dan berwarna merah bahkan seperti darah 
  5. Mengalami mual dan bahkan muntah-muntah
  6. Nafsu makan terus berkurang
  7. Merasa lemah, lemas dan lesu
  8. Wajah pucat ( Animea )
  9. Sering kejang pada otot atau budah memar
Itulah pemahaman tentang penyakit ginjal, bila Anda mengalami hal yang sama seperti pada penjelasan artikel diatas segeralah periksakan diri Anda pada dokter terdekat dan pilihlah cara pengobatan yang aman serta tepat bagi kesehatan diri Anda.

Mengatasi Sakit Pada Organ Ginjal Secara Tepat
Salam sehat, Untuk Anda yang saat ini sedang mengalami masalah kesehatan organ ginjal. Berikut kami saran kan untuk Anda, yaitu dengan mengkonsumsi produk herbal alami Jelly gamat Gold-g dan Spirulina, dibuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang Sea Cucumbar serta kekayaan laut ekstrak alga ( gang-gang laut ). Sudah terbukti sangat ampuh sebagai cara pengobatan berbagai macam penyakit khususnya obat penyakit ginjal.

Kemampuan dari produk kesehatan Jelly gamat Gold-g dan Spirulina sudah dibuktikan secara alami mampu membantu memulihkan organ ginjal secara alami. 

Menurut hasil riset yang dilakukan Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Sementara dalam spirulina terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal.

Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal Haryati kembali berfungsi normal. (Faiz Yajri) Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009.
Lihat Testimoni kesembuhan penderita ginjal, Klik => Obat Untuk Penyakit Ginjal

Tunggu apa lagi segera hilangkan sakit pada organ ginjal yang selama ini selalu mengganggu Anda, segera konsumsi produk kesehatan Jelly gamat Gold-g dan Spirulina sekarang juga !!!

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook