Home » , , , » Cara Cepat Mengobati Bengkak Dileher Terbukti Ampuh

Cara Cepat Mengobati Bengkak Dileher Terbukti Ampuh

Cara Cepat Untuk Mengobati Pembengkakan Leher 
Minum Produk Herbal Alami Kombinasi
XAMthone Plus + Teh Murbei + Curcuma Alba

Cara Cepat Mengobati Bengkak Dileher Terbukti Ampuh
Anda mengalami pembengkakan di leher atau benjolan ? Bisa jadi itu tanda dari penyakit gondok, segeralah melakukan pemeriksaan pada dokter atau rumah sakit terdekat ! Gondok atau dalam istilah medis bisa disebut dengan hipertiroid adalah jenis penyakit yang diakibatkan oleh adanya pembengkakan kelenjar tiroid, pembengkakan ini berada di bagian leher depan.

Gejala Bengkak Leher atau Gondok

  1. Adanya pembesaran atau bengkak di leher
  2. Tenggorokan akan terasa tegang dan nyeri
  3. Suara akan serak dan batuk
  4. Terasa sakit ketika menelan makanan
  5. Sulitnya untuk bernafas
  6. Sering muntah muntah dan nafsu makan berkurang
  7. Suhu badan meningkat
  8. Terkadang telinga akan terasa berdengung


Cara Cepat Mengobati Bengkak Dileher Terbukti Ampuh


Untuk membantu pengobatan bengkak dileher. Berikut kami sajikan manfaat herbal alami kombinasi produk XAMthone Plus, Teh Murbei dan Curcuma Alba. Sudah terbukti sangat ampuh dan aman bagi kesehatan tidak menimbulkan efek samping yang merugikan kesehatan tubuh.

XAMthone Plus mengandung zat alami Xanthone berfungsi untuk menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin. Dengan menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin, maka dapat menimbulkan keseimbangan baik dari semua hormon serta neurokimia yang diproduksi oleh endokrin. Xanthone dapat mengeluarkan racun dari hati, mempercepat penyembuhan luka, dan sebagainya. Hal ini sangat baik untuk membantu menyembuhkan pasien hipertiroid yang disebabkan oleh faktor tidak seimbangnya hormon dalam tubuh.

Manfaat alami Teh Murbei yang dibuat dari ekstrak Daun Murbei dan Bunga Chrysant kandungan alaminya sangat baik dalam membantu fungsi tubuh sebagai pembersih racun (detoksifikasi). Dengan manfaat ini sangat membantu pasien hipertiroid untuk mencegah agar bakteri dan racun masuk ke kelenjar tiroid.

Curcuma Alba produk herbal yang dibuat dari ekstrak kunyit putih dan madu murni. Manfaat alami pada ekstrak kunyit putih sangat baik untuk kesehatan hal ini di jelaskan berdasarkan hasil penelitian. Menurut laporan American Institute of Cancer Report yang dimuat di The New York Times akhir Juli 1999, masalah kanker dapat dicegah dengan mengkonsumsi kunyit secara tepat aturan minum. Hasil riset lain yang menyatakan khasiat alami pada curcuma alba dapat menghintikan perkembangan sel kanker. Dijelaskan melalui Hasil riset Dokter Retno S Sudibyo yang dimuat dalam majalah Tempo 30 Mei 1999 menyatakan bahwa Curcuma Mangga mengandung (Protein Toksis). Sejenis Ribosome in Activating Protein, kandungan ini yang mampu menonaktifkan ribosom, sehingga sintesa protein di dalam sel terganggu. Protein tersebut lebih mudah melakukan penetrasi ke dalam sel kanker dari pada sel sehat. Akibatnya sel kanker tidak dapat berkembang dengan baik.

Sungguh luar biasa kandungan dan manfaat dari ketigan produk herbal, secara ilmiah mampu membantu menyembuhkan pembengkakan di leher yang disebabkan oleh penyakit gondok atau hipertiroid. Lihat juga testimoni sembuh pasien dari penyakit gondok atau hipertiroid.

Testimoni Sembuh Pasien Gondok




Demikian testimoni dari pasien yang mengalami pembengkakan tiroid, setelah minum obat herbal penyakit bisa disembuhkan.Semoga kisah beliau dapat memberikan manfaat dan menjadi jalan kesembuhan bagi Anda. Terimakasih

Sumber: http://www.indoxamthone.com/obat-herbal-untuk-penyakit-hipertiroid.html

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook