Home » , , » Jelly gamat Obat Penyakit Liver Alami

Jelly gamat Obat Penyakit Liver Alami

Anda mengalami masalah kesehatan ? Menderita penyakit liver, sudah melakukan tindakan berbagai macam pengobatan akan tetapi tidak menghasilkan dampak yang positif, Jangan cemas berikut kami sajikan solusi terbaik untuk Anda, yaitu cara pengobatan penyakit liver yang tepat dan aman bagi kesehatan tubuh. Dengan mengkonsumsi produk kesehatan Jelly gamat Gold-g Obat Penyakit Liver Alami.

Selamat datang di situs kesehatan ” Toko Herbal Huderi ” kami menyediakan produk herbal terbaik, kualitas dan khasiat sudah dapat dibuktikan serta sudah mendapat izin legalitas dari badan kesehatan BPOM RI. Sehingga produk aman dikonsumsi.

Penyakit Liver
Sebelum Anda memilih cara pengobatan penyakit liver, ada baiknya terlebih dulu mengenali tentang penyakit liver itu sendiri. Jika kita mengenali secara tepat akan jenis penyakit liver itu maka pilihan pengobatan akan lebih mudah dan tidak salah pilih pengobatan.

Mengenal Penyakit Liver

Apa itu penyakit liver ? Liver adalah satu-satunya organ dalam tubuh yang dapat dengan mudah mengganti sel yang rusak, tetapi jika sel-sel cukup hilang, liver tidak mungkin dapat memenuhi kebutuhan tubuh. Liver bertanggung jawab untuk fungsi-fungsi kritis dalam tubuh, hilangnya fungsi-fungsi dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan pada tubuh.

Pada umumnya penyakit liver dikenal sebagai penyakit yang berhubungan langsung dengan organ hati. Penyakit ini disebabkan oleh inveksi virus atau senyawa berbahaya dari bahan kimia, yang kemudian berkembang menjadi peradangan pada hati.

Gejala Pada Penderita Liver
  1. Mudah merasa lelah dan lesu
  2. Sering mengalami depresi
  3. Terasa nyeri di sisi kanan perut
  4. Mengalami nafsu makan hilang
  5. Mual, muntah, dan diare
  6. Warna kulit dan bola mata berwarna kekuningan atau bahkan kuning
  7. Kadang persendian terasa nyeri
  8. Ketika buang air seni akan terlihat berwarna gelap, seperti air teh
Solusi Tepat Untuk Anda Produk Kesehatan Jelly gamat Sebagai Obat Alami Penyakit Liver Sudah Terbukti Ampuh dan Aman Bagi Kesehata Tubuh Anda.

http://blog.tokoherbalhuderi.com/2014/06/jelly-gamat-obat-penyakit-liver-alami.html
Jelly gamat Obat Penyakit Liver Alami - Teripang yang mudah larut di air, membuat obat tradisional liver jelly gamat gold-g ini mudah di serap oleh hati tanpa proses detoksifikasi. Aman juga untuk di konsumsi oleh SEMUA UMUR termasuk ibu hamil dan menyusui.

Teripang sendiri sudah di kenal dan di gunakan sebagai pengobatan tradisional sejak jaman dahulu. Tepatnya 500 tahun yang lalu masyarakat di Pulau Langkawi sudah menggunakannya untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Kandungan yang dimiliki oleh teripang pada produk kesehatan jelly gamat adalah sebagai berikut ;
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
Menurut hasil riset yang dilakukan oleh Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan protein yang tinggi mencapai 86% yang mampu berperan sebagai immunomodulator. Selain itu gamat juga memiliki kandungan 16 asam amino essensial mujarab yang memiliki kemampuan meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sehingga kesehatan hati atau liver akan tetap terjaga dan tidak mudah terserang bakteri atau virus pembawa penyakit. Jelly gamat Obat Penyakit Liver Alami sudah teruji secara klinis dan hasilnya teripang mampu mengobati penyakit liver dan memberikan kesembuhan secara menyeluruh.

Testimoni Kesembuhan Pada Penderita Liver

Nama               :  Denny Faisal
Usia                  :  27 tahun
Keluhan            :  Jantung & Liver
Jenis Produk     :  ± 1 Minggu (1 Botol) Gold-G Sea Cucumber

Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G.

Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak.

Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, manarik becak untuk mencari nafkah.

Nama               : Tjindawati
Usia                  : 63 tahun
Keluhan            : Jantung & Liver
Jenis Produk     : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita kanker payudara 15 tahun. Ketika belum pecah nampak besar. Tadinya sebesar ibu jari ada 2 benjolan, kemudian diotopsi/diambil satu, yang satu lagi tidak diapa-apakan, tapi berubah menjadi lempengan lebar hingga 8 cm dan panjang 6 cm, kemudian saya konsumsi obat dokter dan menggunakan obat tetes air trace miengan waktu yang cuneral cukup lama, hasilnya tidak dapat membantu saya juga, malah makin berair dan berjamur, bernanah.

Saya coba lagi dengan mengkonsumsi buah merah, pengobatan herbal, juga tidak berubah, malah tambah parah, bahkan tangan saya tidak dapat diangkat karena tegang otot pada tangan, kalau tidur miring pasti berdarah, kesenggol juga berdarah. Kalau sampai berdarah, darahnya tidak berhenti sampai 1 handuk basah.

Puji Tuhan pada saat di gereja saya mendengar ada teman saya yang menawarkan produk Gold-G kepada teman saya yang lain, saya tertarik karena dapat menyembuhkan luka dan membentuk sel baru pada tubuh, jadi saya coba beli 1 botol dan saya konsumsi 3 kali sehari, 1 kali dengan 3 sendok makan. Wah..dahsyat! 1 minggu kemudian tangan saya sudah dapat diangkat kembali, minggu depannya lagi saya minum ± 5 botol, hasilnya luka saya mengecil dan mengering dan juga tumbuh daging baru menutupi luka yang dulu. Dan sampai sekarang saya tetap meminum Gold-G untuk kesehatan saya.

Terima kasih Gold-G, Tulang lutut saya juga sekarang membaik, bisa jongkok tidak sakit lagi.

Itulah kemampuan dari produk kesehatan Jelly gamat Gold-g, sudah terbukti sangat efektif dan ampuh sebagai cara pengobatan penyakit liver secara tuntas. Segera sembuhkan penyakit liver, konsumsi produk Jelly gamat Gold-g Sekarang juga !!!.

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook