Produk Herbal XAMthone Plus Yang Asli

Produk Herbal XAMthone Plus Yang Asli 100% Original Jus Manggis (Garcinia mangostana L) xamthone plus sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic.

Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, Garcinone C, Garcinone D dan Garcinone E, maclurin, mangostenol.

Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada jus manggis Xamthone, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.

Mengenali Produk Herbal XAMthone Plus Yang Asli dan 100% jaminan Original




Harga Produk Herbal XAMthone Plus Asli


  • 1 botol isi 350ml Rp 250.000,-
  • 1 paket isi 6 botol Rp 1.500.000,-
  • 5 paket isi 30 botol Rp 7.500.000,- (Diskon GERATIS Ongkir)
  • Harga belum termasuk biaya kirim, disesuaikan alamat tujuan.


***Hati-hati melakukan pemesanan ditempat lain dengan harga lebih murah,. Untuk menjamin keaslian produk sebaiknya pesan pada agen resmi XAMthone Indonesia  Hubungi (Wa: 081314867968)

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook