Home » , , , , » Cara Mengobati Ruam Pada Wajah Akibat Lupus

Cara Mengobati Ruam Pada Wajah Akibat Lupus

Penyakit lupus adalah suatu penyakit di mana sistem kekebalan tubuh menyerang sel tubuh sendiri, mengakibatkan peradangan dan kerusakan jaringan. Lupus dapat mempengaruhi setiap bagian tubuh, tetapi paling umum mempengaruhi kulit, sendi, ginjal, jantung dan pembuluh darah. Penyakit ini tidak dapat diprediksi, dengan periode suar (flare) dan remisi. Lupus dapat terjadi pada semua usia dan lebih umum pada perempuan.

Tanda dan Gejala Penderita Lupus

  1. Rambut mengalami rantok
  2. Terlalu peka terhadap sinar matahari
  3. Mengalami ruam berbentuk kupu-kupu pada wajah
  4. Mengalami peradangan pada mulut
  5. Jari dan kuku akan berubah warna menjadi putih atau membiru ketika dingin dan stres
  6. Nyeri pada dada
  7. Mudah memar
  8. Mata mengalami kering
  9. Mudah lupa
  10. Mengalami demam secara terus menerus

Itulah informasi tentang penyakit lupus, Apabila Anda mengalami gejala seperti penjelasan diatas, mengalami ruam pada kulit wajah. Segeralah melakukan tindakan pemeriksaan dan pengobatan yang tepat. Berikut kami rekomendasikan untuk Anda Cara Mengobati Ruam Pada Kulit Wajah Akibat Lupus, dengan mengkonsumsi obat herbal alami Jelly gamat Gold-g.

Produk kesehatan Jelly gamat Gold-g dibuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik para pakar kesehatan ekstrak teripang Sea Cucumber. Telah terbukti sangat efektif sebagai cara alami membantu pengobatan berbagai macam penyakit terutama sebagai Cara Mengobati Ruam Pada Wajah Akibat Lupus, terbukti sangat aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh Anda dan keluarga.

Teripang yang dalam bahasa Inggris disebut sea cucumber atau orang melayu menyebutnya gamat adalah hewan laut yang bertubuh lunak dengan tekstur kulit yang agak kasar dan tubuhnya sepintas seperti timun. Karena bentuknya yang seperti timun itu, ada juga yang menyebutnya timun laut. Spesies teripang ini tersebar di hampir seluruh laut tropis, khususnya di lautan Hindia dan Lautan Pasifik sebelah barat, memiliki spesies yang jumlahnya lebih dari 1100 spesies, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan adalah gamat species golden stichopus variegatus (gamat emas), yang disinyalir sebagai teripang paling istimewa di dunia. Kandungan Teripang (Gamat Emas) Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang (gamat emas) bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86,8%; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; kolagen ; omega-3, 6, dan 9 asam amino.

Ekstrak Teripang emas Bahan Utama Jelly Gamat Gold-G merupakan komposisi utama dari obat penyakit lupus herbal ini, karena memiiliki kandungan kolagen yang sangat tinggi Kandungan kolagen pada obat penyakit lupus herbal jelly gamat mampu memperbaiki jaringan tubuh yang rusak dan mengisi kembali jaringan kulit yang terluka. dan mampu meregenerasi sel tubuh dengan cepat. Golden stichopus hermanii yang memiliki kandungan gamapeptide, terdapat pada jenis spesies teripang gamat (gamat emas) bahan gold-g sea cucumber jelly.

Testimoni Kesembuhan Penderita Lupus Setelah Mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g

Nama    : Yanidya Puspitasari
Umur     : 23 tahun
Alamat   : Semarang

Awalnya saya tidak mengira kalau saya telah terkena Lupus. Saya kira hanya alergi kulit biasa, berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah, namun setelah melaukan test darah, hasilnya anti dsNA 2.28 artinya saya positif menderita Lupus. Gejala yang lain nya juga muncul seperti rasa sakit pada kaki, sulitnya berjalan, rambut rontok, badan lemas dan berat badan pun menurun drastis. Namun pada sebuah kesempatan di bulan Agustus 2005 akhirnya ada yang mengenalkan pada saya makanan kesehatan Jelly Gamat Gold G.  Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita lupus yang ada di Gold G saya bulatkan tekad untuk melakukan cara mengobati lupus dengan paket Excel pack yang terdiri dari Spirulina Pacifica, Jelly Gamat. Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu berat badan naik kini 55 kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih, mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah. membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terima kasih.

Demikain informasi tentang keampuhan produk kesehatan Jelly gamat Gold-g sebagai Cara Alami Mengobti Ruam Pada Wajah Akibat Lupus, semoga dapat membantu Anda dan semoga penyakit lupus yang diderita cepat disembuhkan. Untuk informasi produk dan cara pemesanan silahkan hubungi call center kami. Terima kasih

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook