Home » , , , » Cara Mengobati Perut Kembung Karena Asam Lambung

Cara Mengobati Perut Kembung Karena Asam Lambung

Lambung merupakan tempat dimana terjadinya proses pencernaan makanan, setiap harinya lambung bekerja memproses dan mencerna makanan yang Anda konsumsi. Untuk melakukan kerjanya, lambung memerlukan zat pengurai yang sering dikenal dengan asam lambung, agar makanan dapat dicerna secara mudah oleh tubuh. Akan tetapi lambung sering kali mengalami suatu gangguan penyakit atau kinerja lambung karena produksi asam lambung yang berlebihan. 

Mengenal Apa itu Asam Lambung ?

Mungkin bagi sebagian orang asam lambung sudah tidak asing lagi, Asam lambung atau yang dikenal dengan asam hidroklorat (HCL) akan merangsang perut untuk memberikan tanda agar segera mengisi makanan. Akan tetapi terkadang asam lambung digunakan sebagai suatu sinyal dari akibat konsumsi makanan yang kurang atau berlebih. Asam lambung juga dianggap sebagai penyebab awal timbulnya penyakit maag. karena ketidka teraturan dalam pola makan, seringnya telat makan, banyak mengkonsumsi makanan pedas dan asam. Sehingga membuat kandungan asam di lambung meningkat dan mengikis dinding lambung, yang kemudian akan mengakibatkan penyakit maag, maag kronis, tukak lambung, lambung membengkak, infeksi lambung dan sebagainya.

Gejala yang sering terjadi pada penderita asam lambung tinggi

  1. Mengalami rasa yang tidak nyaman pada lambung
  2. Mengalami rasa nyeri pada ulu hati
  3. Rasa mual yang terjadi secara terus menerus
  4. Mengalami rasa ingin muntah yang terjadi berulang-ulang
  5. Mengalami pahit di bagian tengan lidah
  6. Terkadang muntah yang keluar berwarna kuning pucat
  7. Perut terasa kembung
  8. Kepala sering terasa pusing
  9. Tubuh menjadi lemah
  10. Kehilangan nafsu makan
    Nyeri pada perut seperti diperas

Itulah gejala-gejala yang sering terjadi pada penderita asam lambung tinggi, Bagi Anda yang saat ini menderita atau mengalami gejala seperti penjelasan di atas, segeralah melakukan tindakan pemeriksaan dan pengobatan yang tepat. Berikut kami rekomendasikan untuk Anda Cara Mengobati Perut Kembaung Karena Asam Lambung meningkat yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly gamat Gold-g.

Cara Mengobati Perut Kembung Karena Asam Lambung -  Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Penyakit Asam Lambung sangat Berkhasiat Atasi Asam Lambung karena Kandungan zat gizi pada teripang yang sangat membantu penyembuhan penyakit asam lambung adalah kolagen. Manfaat kolagen pada teripang mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna. obat asam lambung. Selain itu obat asam lambung jelly gamat gold g mampu mencegah terjadinya kanker lambung sebagai gejala lanjutan dari penyakit asam lambung. 

Ridzwan Hasyim dari departemen ilmu biokimia, universitas kebangsaan malaysia. Penelitian membuktikan bahwa gamat bersifat antibakteri, antara lain bakteri Proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan eschericia colii, bakteri penginfeksi usus. Cell growth factor sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin yang kesemuanya bersatu-padu dalam mengobati perandangan dan luka pada lambung. Kemampuan penutupan luka lambung.

Testimoni Kesembuhan Penderita Asam Lambung


Nama           : Corina
Umur            : 33 tahun
Alamat          : Teluk Betung
Keluhan        : Maag / Asam Lambung
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.

Nama     : Dedin
Umur      : 42 tahun
Kota       : cirebon
Keluhan  : Maag/asam lambung
Produk   : Jelly Gamat Gold-G

Saya memiliki penyakit asam lambung, namun setelah mengkonsumsi obat asam lambung Jelly Gamat Gold-G selama 4 hari,terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit lambung maupun maag.Saya mengkonsumsi obat asam lambung yang alami dan aman yaitu Jelly Gamat Gold-G habis 3 botol dan minum 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi,siang,dan,sore Jelly Gamat Gold-G memang luar biasa khasiatnya dalam mengobati dan menambah stamina dan membuat saya selalu sehat.Atas terimakasih saya selalu mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 1 botol setiap bulannya.

Nama     : Lindawati Ho
Umur      : 52 Tahun
Alamat    : Medan
Keluhan  : Sakit Maag / Asam Lambung
Prodak   : Gold-G sea cucumber

Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara mengobati asam lambung, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Aman dikonsumsi semua umur: Anak, Dewasa, Lansia bahkan Ibu Hamil dan Menyusui.
Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI BPOM RI TI 114645721
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA)

Itulah kemapuhan dari produk kesehatan Jelly gamat Gold-g yang dibuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang Sea Cucumber, sudah terbukti dapat membantu pengobatan berbagai macam penyakit terutama sebagai Cara Mengobati Asam Lambung Tinggi. Untuk informasi produk dan cara pemesanan silahkan hibungi call center kami. Terima kasih

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook