Home » , , » Cara Mengobati Kreatinin Darah Naik Karena Penyakit Gagal Ginjal

Cara Mengobati Kreatinin Darah Naik Karena Penyakit Gagal Ginjal

Penyakit Gagal Ginjal merupaka jenis penyakit yang saat ini sering terjadi pada sebagaian masyarakat modern, karena berbagai faktor sehingga rentan terjadi dan susah untuk diketahui sejak awal, kerusakan ginjal hingga 30 % baru dapat diketahui atau timbul gejala pada penderita. 

Penyakit Ginjal yaitu penyakit yang disebabkan oleh rusaknya ginjal dengan rentang waktu lebih dari 3 bulan. Gagal ginjal terjadi ketika ginjal mengalami kerusakan sehingga gagal menjalani fungsinya. Akibatnya zat-zat toksin hasil metabolisme terus bersirkulasi dalam darah dan menumpuk di dalam tubuh. Keracunan ini dapat menyebabkan muntah-muntah, lemah, disorientasi dan koma.

Gejala Yang Dapat Dikenal Pada Penderita Gagal Ginjal


  • Nyeri Pinggang ( dikenal dengan nyeri kolik tidak harus terjadi pada penyakit gagal ginjal kronis. Gejala, keluhan, atau tanda pada penyakit ginjal kronis biasanya baru muncul bila Laju Filtrasi Ginjal kurang dari 30 persen. )
  • Kelainan Pada Urinemia ( Gejala dikenal dengan tanda uremia seperti anemia, hipertensi, mual, muntah, gatal-gatal pada kulit, letih, lemah, tidak ada nafsu makan, penurunan berat badan dll. Sebelum tanda uremia ini muncul bisa juga muncul keluhan seperti sering buang air kecil malam hari (nokturia), mual, muntah, mudah lelah, tidak ada nafsu makan, dan penurunan berat badan. )
  • Kelainan pada Urin, pada penyakit gagal ginjal kronis, jumlah urin total selama 24 jam, biasanya menurun, bahkan ada yang sampai tidak ada produksi urin sama sekali. Dan, pada tahap awal urin biasanya berbusa karena banyak mengandung protein.
  • Kelainan hasil pemeriksaan lab yang lain: Creatinine darah naik, Hb turun, urine protein selalu positif 9ada protein dalam urine).

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Ginjal ?


Untuk Anda yang saat ini menderita penyakit ginjal, dengan mengalami gejala seperti yang dijelaskan pada artikel diatas, segeralah melakukan tindakan pengobatan. Berikut kami rekomendasikan Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal, dengan menggunakan produk kesehatan Jelly gamat Gold-g dan Spirulina sudah terbukti sangat ampuh dan aman bagi kesehatan tubuh Anda. 

Cara Mengobati Kreatinin Darah Naik Karena Penyakit Gagal Ginjal
Jelly gamat Gold-g, dibuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik ekstrak teripang Sea Cucumber dengan metode dan teknologi modern ditangani oleh para pakar kesehatan dunia sehingga khasiat serta kealamiannya dapat terjaga dengan baik.

Mengapa Obat Herbal Gagal Ginjal Jelly Gamat Gold G dapat menjembatani kesembuhan penderita penyakit gagal ginjal di atas??? Ini di karenakan Pada teripang Golden Spesiesstichopus Variegatus yang menjadai bahan dasar pembuatan obat herbal gagal ginjal Jelly Gamat Gold G di temukan ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69% aktif  yang sangan efektip menyembukan gagal ginjal sehingga ginjal kita menjadi berfungsi kembali. Selain itu, kandungan gizi yang amat lengkap berupa 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino bersatu pada membentuk kekebalan tubuh. Selain penyakit gagal ginjal sembuh daya tahan dan kesehatan tubuhpun semakin meningkat. 

Hasil Riset para pakar kesehatan tentang manfaat pada ekstrak teripang Sea Cucumber. Menurut Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Sementara dalam spirulina terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal.

Tidak hanya itu, pernyataan Dr.Muhammad di atas di perkuat oleh penelitan yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun yang menunjukkan bahwa Teripang (gamat) dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, dan memberikan kesembuhan secara menyeluruh. Kandungan protein dalam jelly gamat juga berfungsi sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh. Jadi tubuh tidak akan mudah sakit.

Tertimoni Kesembuhan Pederita Gagal Ginjal Setelah Mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g


Nama     : Maimunah
Usia       : 50 tahun
Asal       : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk  : Jelly Gamat Gold G

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

setelah mengkonsumsi obat herbal gagal ginjal jelly gamat gold g sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum obat herbal gagal ginjal jelly gamat gold g secara rutin dan teratur.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan mengkonsumsi minum jelly gamat gold g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Itulah manfaat dari produk kesehatan Jelly gamat Gold-g. Sudah terbukti sangat ampuh sebagai Cara Mengobati Kreatinis Darah Anaik Karena Penyakit Gagal Ginjal, Semoga informasi ini dapat membantu Anda beserta keluarga. Untuk informasi produk dan cara pemesanan silahkan hubungi call center kami di  (Toko Herbal Huderi) . Terima kasih

Turunkan Kadar Kreatinin Dalam Darah Karena Penyakit Gagal Ginjal dengan mengkonsumsi Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g Sekarang Juga !!!

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook