Home » , , , » Cara Mengobati Hidung Mampet Karena Sinusitis

Cara Mengobati Hidung Mampet Karena Sinusitis

Anda seting mengalami masalah pernapasan seperti hidung mampet terus menerus, pilek menahun, terlalu sering bersin-bersin dan disertai kepala pusing ? Hati-hati itu bisa jadi akibat dari penyakit sinusitis, yang disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri. 

 

Penyakit sinusitis adalah suatu peradangan yang terjadi pada hidung atau paranasal. Pada rongga hidung terdapat empat sinus yaitu maksilaris yang terletak di pipi, sinus etmoidalis yang terletak di kedua mata, sinus frontalis yang terletak di dahi dan sinus sfenoidalis yang berada di belakang dahi.

Gejala yang sering terjadi pada penderita sinusitis

  1. Hidung mengalami sumbatan dan terasa gatal
  2. Selalu merasa ada riak pada tenggorokan, seperti cairan pada hidung yang jauh ke bawah rongga
  3. Selalu mengalami bersin-bersin
  4. Mencium bau yang tidak sedap saat bernafas
  5. Mengalami flu dengan ciri-ciri berwarna putih kental. Kalau warna sekret sudah berwarna kekuningan atau bahkan kehijauan, itu berarti kuman yang terdapat pada sekret sudah banyak. Sedangkan sekret pada alergi berwarna putih, bening dan cair.
  6. Mengalami sakit kepala karena sekret di rongga sinus menekan ke kepala

Bakteri penyebab penyakit sinusitis

  • Streptococcus pneumoniae
  • Haemophilus influenzae
  • Staphylococcus aureus
  • Moraxella catarrhalis
  • Streptococcus pyogenes

Untuk Anda yang saat ini sedang mengalami gejala dan masalah kesehatan seperti penyakit sinusitis ini, segeralah melakukan tindakan pemeriksaan pada dokter dan pilihlan cara pengobatan yang tepat dan aman bagi kesehatan tubuh Anda. Berikut kami rekomendasikan kepada Anda Cara Mengobati Hidung Mampet Karena Sinusitis, yaitu dengan mengkonsumsi produk kesehatan Jelly gamat Gold-g dibuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang Sea Cucumber sudah terbukti sangat efektif sebagai cara alami membantu pengobatan berbagai macam penyakit terutama sebagai Obat Sinusitis Alami.

Cara Mengobati Hidung Mampet Karena Sinusitis - Produk kesehatan Jelly gamat Gold-g  dibuat dari jenis teripang terbaik di dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini satu-satunya teripang yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) . Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas yang terdapat dalam jelly gamat gold g sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.
Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa teripang yang digunakan sebagai ekstra teripang dalam jelly gamat memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam jelly gamat secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Pendapat Dr. Andreas Widjaja SpPD . Menurut beliau Dokter Spesialis Penyakit dalam alumus Universitas Diponegoro itu, rutin mengkonsumsi Jelly G/Ekstrk Teripang tak, pernah batuk karena Para teripang terdapat zat imunomodulator dan antioksidan. Imunomodulator berperan untuk membangaun kekebalan tubuh, karena sistim imun meningkat sehingga tubuhdapat mengatasi zat-zat asing, seperti bakteri merugikan, virus, dan berbagai macam zat yang merugikan tubuh lainnya. Antioksidan sangat penting melindungi tubuh dari radikal bebas yang sangat berbahaya, maklum jaman sekarang radikal bebas seperti polusi udara.

Itulah keampuhan dari ekstrak teripang pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g menurut hasil riset sudah terbukti secara alami dapat membantu pengobtan berbagai penyakit terutama sebagai cara mengobati penyakit sinusitis. Simka juga testimoni kesembuhkan penderita sinusitis setelah mengkonsumsi produk kesehatan Jelly gamat Gold-g secara teratur.

N a m a : A Boru Butar Butar/ Opung Rina (63 tahun)
Alamat  : Tebing Tinggi
Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil.

Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk Gold-G, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan. Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya.

Nama          : Nurbaity
Usia            : 45 tahun.
Keluhan      : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah 4 tahun
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.

Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Demikian informasi tentang cara mengobati hidung mampet karena sinusitis dengan mengkonsumsi produk kesehtan Jelly gamat Gold-g, ekstrak teripang Sea Cucumber. Semoga dapat membantu Anda dan penyakit yang diderita semoga cepat disembuhkan. Terima kasih

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook