Home » , , , , , » Obat Untuk Penyakit Nyeri Sendi

Obat Untuk Penyakit Nyeri Sendi

Anda membutuhkan obat untuk meredakan penyakit nyeri pada persendian ? Jangan khawatir, Berikut kami rekoemndasikan untuk Anda. Jelly gamat Gold-g produk kesehatan yang dibuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang sea cucumber berbukti sangat efektif sebagai Obat Untuk Penyakit Nyeri Sendi, aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan keluarga Anda.

Kenali Penyakit Nyeri Sendi yang Anda derita

Penyakit nyeri sendi adalah keadaan dimana sendi mengalami rasa sakit akibat inflasi ringan yang timbul akibat gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi. Nyeri sendi dapat di sebabkan oleh rematik dan tingginya kadar asam urat, tetapi tidak banyak terjadi nyeri sendi yang disebabkan kedua penyakit itu ( rematik dan asam urat ) dengan kata lain penyakit nyeri sendi dapat diakibatkan karena penyakit lain.

Faktor Penyebab Penyakit Nyeri Sendi

Berikut beberapa faktor yang dapat menyebabkan penyakit nyeri sendi yaitu :
  1. Faktor keturunan (genetik)
  2. Faktor usia (lebih dari 45 tahun rawan mengalami nyeri sendi)
  3. Berlebihnya berat badan
  4. Aktifitas fisik yang berlebihan sehingga menyebabkan sendi mengalami rasa sakit
  5. Menderita kelemahan otot paha
  6. Akibat patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapat perawatan yang tepat

Gejala Pada Penyakit Nyeri Sendi
  1. Merasa nyeri biasanya akan bertambah buruk jika melakukan oleh raga (merupakan gejala pertama)
  2. Penderita merasakan kekakuan pada persendian, ketika bangun tidur atau pada kegiatan non-aktif lainnya. Tetapi rasa kaku ini biasanya hilang dalam waktu 30 menit setelah kembali menggerakan sendinya, sendi menjadi sukar digerakan dan pada akihirnya akan terhenti pada posisi tertekuk.

Untuk Anda yang saat ini sedang mencari cara pengobatan penyakit nyeri sendi, Berikut kami rekomendasikan produk kesehatan Jelly gamat Gold-g yang dibuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang Sea Cucumber pilihan terbaik para pakar kesehatan, aman dikonsumsi setiap usia bahkan ibu hamil sekalipun.

Obat Untuk Penyakit Nyeri Sendi - Kami rekomandarikan untuk Anda, secara alami dan mujarab sembuhkan penyakit persendian tentunya hanya dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-G yang memiliki banyak khasiat serta kandungan luar biasa untuk menyembuhkan berbagai penyakit luar dan dalam telah teruji secara klinis dapat di konsumsi oleh berbagai kalangan dari mulai anak-anak, dewasa hingga lansia tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh atupun ketergantungan karena hanya terbuat dari ekstrak teripang emas/gamat 100% alami sehingga melahirkan produk nomor satu di bandingan dengan produk-produk lain serta kualitas di dalam penyembuhannya telah terbukti dan di percaya oleh berbagai kalangan masyarakat indonesia akan khasiat yang berada kemasan produk jelly gamat gold-G sangat ampuh mampuh sembuhkan penyakit sendi secara cepat. Kemudian tidak hanya itu teripang emas diketahui mengandung Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi / peradangan. Membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit. mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. Beberapa penelitian menyebutkan mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, sebagai bahan pembentuk tulang rawan dan mencegah terjadinya gangguan pada persendian. 

Hasil riset menurut para ahli/peneliti pada tahun 1992, studi klinis di Universitas Queensaland, Australia, berhasil mengungkap bahwa gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rudak serta antipembengkakan. Sebab glukosamin dan kondritin jumlahnya sedikit pada pengidap radang sendi. Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi.

Testimoni Kesembuhan yang dirasakan oleh penderita nyeri sendi setelah mengkonsumsi produk kesehatan Jelly gamat Gold-g secara teratur.

Nama    : Ariyani Arif Bau
Umur     : 21 tahun
Alamat   : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G. Tanpa berfikir panjang, saya langsung mengkonsumsi obat nyeri sendi Jelly Gamat Gold G dan Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari plus saya oleskan secara rutin dan teratur di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati.

Nama           : dr. Luziana Jayasumarta
Usia              : 58 Tahun
Keluhan        : Osteoarithritis
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Selama ini lutus dan sendi-sendi terasa nyeri terutama pada saat shalat dan naik tangga. Setiap hari harus makan obat merek tertentu dan memakai obat gosok terutama waktu dingin. Setelah minum Gold-G 5 bulan dan Gold Milk IGG DHA + bulan terasa enak dan sudah 4 bulan tidak mengkonsumsi obat merek tertentu yang dulu biasa saya minum.

Itulah informasi tentang cara efektif untuk menyembuhkan penyakit nyeri sendi dengan menggunakan ekstrak herbal alami teripang sea cucumber pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g. Sudah terbukti sangat efektif dan aman bagi kesehatan tubuh, semoga informasi ini dapat membantu Anda dan penyakit yang diderita segera di sembuhkan. Terima kasih

Atasi Nyeri Sendi secara cepat, Minum Jelly gamat Gold-g Setiap hari !!!

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook