Home » , , , » Tanaman Kumis Kucing Efektif Hilangkan Diabetes

Tanaman Kumis Kucing Efektif Hilangkan Diabetes

Menderita diabetes,. ? Penyakit diabetes siapa yang tidak tahu, jenis penyakit ini telah banyak memakan korban dan tidak sedikit diantaranya berakhir pada kematin. Pengobatan diabetes dapat dilakukan dengan tindakan medis akan tetapi hal ini banyak mengadung dampak negatif bagi kesehatan tubuh. Timbulnya efek samping setelah melakukan pengobatan medis menjadikan para penderita beralih pada pengobatan alternatif yaitu dengan mengkonsumsi tanaman dan tumbuhan alami. Berikut informasi Tanaman Kumis Kucing Yang Efektif Menghilangkan Diabetes Secara Alami.

Tanaman Apa Yang Dapat Mengobati Diabetes ?

Bagi Anda yang saat ini menderita penyakit diabetes berikut tanaman herbal alami yang wajib dicoba, agar penyakit yang dialami dapat cepat disembuhkan.

Tanaman Kumis Kucing

http://blog.tokoherbalhuderi.com/
Tanamna kumis kucing dikenal sebagai tanaman hias dibandingkan sebagai tanaman obat. Hal ini memang sangat idektik dengan bentuk bungan yang unik dan indah. Walau pun hal itu sangat menarik bagi kebanyakan mansyarakat, Khasiat kumis kucing dalam menurunkan kadar gula darah yang tinggi harus kita perhitungkan. Apa lagi saat ini pengobatan penyakit diabetes sangat mahal.

Sebagai tanaman yang dapat dijadikan obat penyakit diabetes, kumis kucing memiliki kandungan nutrisi dan mineral yang meliputi orthosihon glikosida, minyak atsiri, saponin, garam kalium dan myoinositil. Saponin secara khusus menurunkan gula darah penderita diabetes dengan merangsang sel beta pankreas untuk menghasilkan insulin dalam jumlah yang cukup. Sementara itu, khasiat kumis kucing lainnya juga termasuk peluruh air seni dan memiliki sifat antiperadangan. Zat atiperadangan yang dimilikinya tersebut tentu akan sangat bermanfaat dalam hal mencegah amputasi akibat ulkus diabetes.

Itulah manfaat yang dimiliki tanaman kumis kucing, terbukti sangat efektif sebagai penangkal penyakit diabetes. Bila Anda saat ini menderita penyakit diabetes tidak ada salahnya untuk mencoba Kumis Kucing sekarang juga,. !!! Terima kasih semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu Anda.

Info penting !!!
Menurut hasil riset para pakar kesehatan saat ini telah ditemukan manfaat buah manggis dan daun sirsak terbukti sangat ampuh sebagai pengobatan penyakit diabetes. Informasi selengkapnya sialahkan klik >> Obat Yang Dapat Menyembuhkan Diabetes

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook