Obat Untuk Penyakit ISPA

Cara Paling Cepat Untuk Membantu Pengobatan Penyakit ISPA yang ampuh dan aman bagi kesehatan tubuh Anda yaitu dengan mengkonsumsi produk herbal alami Jelly gamat Gold-g. Di buat dari ekstrak alami teripang Sea Cucumber pilihan terbaik para pakar kesehatan aman dikonsumsi oleh Anak dan Dewasa.

Mengenal Apa Itu Penyakit ISPA ?

Penyakit ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Akut) adalah jenis penyakit pernapasan akut yang melibatkan organ saluran pernapasan, hidung, sinus, faring atau laring.

Gajala yang dialami penderita ISPA

Berikut informasi gejala-gejala yang sering dialami pada penderita penyakit ISPA

  1. Badan pegal-pegal (myalgia)
  2. Beringus (rhinorrhea)
  3. Batuk
  4. Sakit Kepala
  5. Sakit pada tenggorokan

Penyebab Penyakit ISPA
  1. Bakteri
  2. Jamur
  3. Virus (Diagnosis yang termasuk dalam keadaan ini adalah, rhinitis, sinusitis, faringitis, tosilitis dan laryngitis.)
Bila hal-hal di atas terjadi pada diri Anda atau keluarga, segeralah melakukan tindakan pemeriksaan pada dokter atau rumah sakit terdekat agar cepat mendapatkan tindakan pengobatan. 

Obat Untuk Penyakit ISPA Ekstrak herbal alami yang kami rekomendasikan kepada Anda yaitu dengan produk kesehatan Jelly gamat Gold-g, dibuat dari ekstrak teripang Sea Cucumber pilihan terbaik para pakar kesehatan aman dikonsumsi tindak menimbulkan efek samping dan ketergantungan pada obat.

Jelly gamat Gold-g adalah Obat Untuk Penyakit ISPA  yang telah teruji dan terbukti khasiatnya, yang terbuat dari bahan tradisional yang berkualitas tinggi yaitu teripang atau gamat (timun laut). Teripang yang digunakan dalam pembuatan jelly gamat gold-g bukan teripang sembarangan, melainkan teripang dengan kualitas dan mutu terbaik. Bahkan dari semua spesies teripang yang pernah ditemukan hanya teripang yang menjadi bahan jelly gamat lah yang terbaik, antara lain adalah teripang emas (stichopus variegatus). Hanya pada teripang emas ditemukan semacam zat yaitu GAMAPEPTIDE, yang mampu mempercepat penyembuhan luka 3x lipat dari biasanya. Mencegah inflamasi dan dll. Teripang emas bahan obat jelly gamat juga kaya akan antiseptik alami yang efektif membasmi bakteri, virus dan jamur penyebab ISPA secara alami, selain itu teripang emas juga kaya akan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sell), yang mampu memperbaiki sel tubuh yang diakibatkan oleh infeksi. Teripang emas disebut juga imunomodulator, karena teripang emas dapat meningkatkan sistim imun anda secara alami dan maksimal, yang berfungsi memperkuat tubuh anda dari serangan bakteri dan virus, serta jamur penyebab ISPA, jelly gamat gold-g juga bisa mengobati masalah lambung, sinusitis, epilepsi, dan berbagai macam penyakit lainnya, jelly gamat juga aman bagi kesehatan tubuh bahkan aman untuk segala usia, ibu hamil dan menyusui.

Simak hasil testimoni kesembuhan penderita ISPA setelah mengkonsumsi ekstrak alami teripang sea cucumber pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g.

N a m a : Yovella
U m u r : 4 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Radang Tenggorokan
Jenis Produk : Obat ISPA Anak dan Dewasa Jelly Gamat Gold-G

Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38 derajat C, bahkan sampai 40,2o derajat C. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama -+ 1 (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.

Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Jelly Gamat Gold-G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Jelly Gamat Gold-G kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Jelly Gamat Gold-G. Terimakasih Tuhan, lewat Jelly Gamat Gold-G Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin.

Nama     : Nurbaity
Usia       : 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah 4 tahun
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Itulah testimoni kesembuhan yang dirasakan oleh para penderita penyakit ISPA setelah mengkonsumsi produk kesehatan Jelly gamat Gold-g secara alami penyakit ISPA dapat di sembuhkan. Simak juga hasil riset atau penelitaian para pakar mengenai keampuhan ekstrak alami teripang sea cucumber.

Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti dan virus yang shahih yaitu teripang bahan utama Obat Untuk Penyakit ISPA Anak dan Dewasa Jelly Gamat Gold G ini memiliki sifat mematikan bakteri dan virus (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab ISPA bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain ISPA sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

Demikian informasi cara cepat  pengobatan penyait ISPA dengan mengkonsumsi Obat Untuk Penyakit ISPA Jelly gamat Gold-g, yang dibuat secara alami dari ekstrak teripang sea cucumber sudah terbukti secara efektif mampu menyembuhkan penyakit ISPA. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dan keluarga agar terhindar dari berbagai penyakit terutama ISPA yang saat ini banyak menyerang. 

Sembuhkan Penyakit ISPA, Konsumsi Jelly gamat Gold-g setiap hari !!!

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook