Home » , , » Obat Penyakit Asma Untuk Anak

Obat Penyakit Asma Untuk Anak

Anak mengalami penyakit asma ? Jangan bingung untuk mengobati penyakit asma pada anak. Berikut kami rekomendasikan kepada Anda Obat Penyakit Asma Untuk Anak. Dibuat dari 100% bahan alami ekstrak Teripang Sea Cucumber pilihan terbaik para pakar kesehatan. Aman dikonsumsi untuk Anak dan dewasa, tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan pada obat.

Cuaca yang tidak menentu dan keadaan fisik selalu menurun, khususnya pada anak dapat menimbulkan berbagai macam penyakit. Penyakit asma jenis penyakit ini dapat menyerang siapa saja dan tidak menutup kemungkinan pada Anak-anak. Asma merupakan suatu kondisi yang sangat kompleks dan biasanya membuat pusing penderita, orang tua dan petugas kesehatan.

Penyakit Asma adalah jenis penyakit peradangan kronis saluran udara yang menuju ke paru-paru (bronkus). Pada penderita asma saluran udara yang ekstra sensitif dapat meradang, bengkak dan berlendir bila dipicu oleh kondisi tertentu. Otot-otot di sekitar saluran udara juga mengejang dan menciut, mengalami apa yang disebut bronkospasma. Saluran udara yang menyempit oleh peradangan, lendir dan bronkospasma itu membuat Anda mengalami sesak napas, sesak dada, mengi (napas berbunyi) dan batuk yang kadang-kadang disertai lendir. Sesak napas berlangsung selama suatu periode atau selama beraktivitas fisik.

Serangan asma bisa terjadi sewaktu-waktu dan pada tingkat umur tidak dapat diperkirakan. Anak penderita asma biasanya mengalami gangguan aliran udara yang masuk dan keluar dari paru-paru. Serangan asma dapat dipicu oleh alergi atau non-alergi. Sebagian besar kasus asma dipicu oleh alergi (70-80%). Asma alergi disebabkan oleh reaksi autoimun yang berlebihan. Alergi terhadap bulu hewan,tungau, debu, udara dingin, atau serbuk sari dapat memicu serangan asma. Pada 20-30% kasus lainnya, serangan asma dipicu oleh reaksi non-alergi dan disebut asma intrinsik. Asma jenis ini tidak melibatkan sistem imun tubuh dan biasanya dimulai di usia dewasa. Olahraga, asap rokok, parfum, asap knalpot, kabut, makanan, stress, infeksi pernapasan (seperti flu dan pilek) dan obat-obatan tertentu dapat memicu serangan asma intrinsik.

Gejala Pada Penderita Asma

  1. Sering mengeluarkan bungi lenguhan ketika bernafas
  2. Sering merasa sesak nafas
  3. Batuk yang tidak berhenti-henti, pada saat malam dan cuaca dingin
  4. Dada terasa sesak dan menyempit, terutama pada bagian paru-paru
Bila Anak atau Anda saat ini mengalami gejala-gejala seperti penderita asma, segeralah melakukan tindakan pemeriksaan dan pengobatan agar penyakit tidak menjadi parah dan berakibat patal bila tidak segera melakukan pengobatan.

Untuk mengobati penyakit asma pada anak dan dewasa, Berikut kami rekomendasikan Obat Penyakit Asma Untuk Anak. Produk kesehatan Jelly gamat Gold-g dibuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik para pakar kesehatan dunia, ekstrak herbal teripang Sea Cucumber, sudah terbukti sanga ampuh dan aman sebagai obat untuk penyakit asma.

http://blog.tokoherbalhuderi.com/
Obat Penyakit Asma Untuk Anak - Produk kesehatan Jelly Gamat Gold G diproduksi oleh PT. GNE yang dengan teknologi tinggi tanpa menghilangkan khasiat dari teripang tersebut.Jelly Gamat Gold G tentunya HALAL di konsumsi karena telah memiliki sertifikat halal dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Rekomendasi (sertifikat) Badan POM RI ML 114645721, Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan Pemerintah Singapore). Jelly Gamat Gold G aman di konsumsi oleh semua kalangan termasuk balita dan ibu hamil karena sangat baik sekali. 

Jelly Gamat Gold G sangatlah baik untuk kesehatan , karena mengandung Gamampeptide yang tidak dapat di temukan di spesies lain nya, keistimewaan Gamampeptide adalah dapat mencegah imflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah. Antiseptik Alamiah yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold G mampu mengobati luka dengan mengoleskan Jelly Gamat Gold G ke bagian kulit yang luka dan mempercepat penyembuhan.

Simak Juga Hasil Testimoni kesembuhan Anak yang menderita asma setelah mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g secara teratur.


    Nama       : Mosis Nurahman
    Alamat      : Bandung
    Usia          : 13 tahun
    Keluhan    : Asma (sejak dari usia 15 hari)
Mosis kecil kerpa batuk dengan suara yang nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. Kata ibu , suara saya ketika bernapas mirik suara kucing , tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.
Namun, saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Jelly Gamat Gold G 3 kali sehari masing-masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi dengan air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas di sertai dengan pembengkakan di amandel saat kedinginan. Selama setahun mengkonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tidak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Itulah keampuhan dari ekstrak alami teripang sea cucumber yang sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit asma pada anak. Aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan pada obat. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dan terhindar dari penyakit asma.

Untuk informasi produk dan cara pemesanan silahkan hubungi cell center kami yang tertera pada website ini. Terima kasih.

Sembuhkan Penyakit Asma Yang Anda Derita, Konsumsi Jelly gamat Gold-g sekarang juga,. !!!

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook