Home » , , , , , » Omega 3 Nutrisi Yang Dapat Mencerdaskan Bayi

Omega 3 Nutrisi Yang Dapat Mencerdaskan Bayi

Ingin memiliki anak yang sehat dan cerdas cobalah mengkonumsi makanan dan sayuran yang banyak mengandung zat omega-3. Berikut informasi tentang manfaat dari makanan yang banyak mengandung omega-3 dan ternyata sangat penting bagi kecerdasan bayi Anda.

Perkembangan Otak Bayi . Beberapa penelitian menemukan bahwa makanan bayi yang diperkaya dengan asam lemak Omega-3 yaitu DHA, menunjukkan adanya peningkatan pada koordinasi tangan dan mata, respon dan perhatian terhadap lingkungan, kemampuan bersosialisasi, dan skor tes kecerdasan.

Penelitian juga menemukan bahwa anak usia 4 tahun yang terlahir dari ibu yang mengkonsumsi suplemen Omega-3 (EPA dan DHA) selama hamil dan bulan pertama menyusui, mendapatkan skor tes kecerdasan yang lebih tinggi dibandingkan dengan anak-anak yang terlahir dari ibu yang tidak mengkonsumsi suplemen EPA dan DHA.

Turunkan Risiko Asma. Sebuah penelitian di tahun 2008 menemukan bahwa anak-anak dan remaja yang terlahir dari ibu yang mengkonsumsi suplemen Omega-3 selama hamil ternyata memiliki risiko mengalami asma yang lebih rendah.

Penunjang Pertumbuhan. Ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa ketika formula susu dan makanan bayi ditambahkan dengan Omega-3, ini dapat menunjang pertumbuhan dan perkembangan otak bayi yang lahir prematur.

Cegah Kelahiran Prematur. Di tahun 2003, sebuah penelitian menemukan bahwa wanita yang mengkonsumsi telur yang diperkaya dengan Omega-3 ternyata memiliki risiko lebih kecil melahirkan prematur dibandingkan dengan para wanita yang tidak mengonsumsi telur.

Itulah infomasi tentang Omega 3 Nutrisi Yang Dapat Mencerdaskan Bayi, Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda dan semoga anak Indonesia memiliki kecerdasan yang tinggi.

Info Penting !!!

Kandungan Omega 3 Tinggi dapat Anda peroleh pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g ( Ekstrak alami teripang emas, Sea Cucumber )

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook