Home » » Produk Herbal Mengobati Demam Berdarah

Produk Herbal Mengobati Demam Berdarah

Penyakit Demam Berdarah ( DBD ) adalah jenis penyakit yang sering terjadi terutama diwilayah indonesia. Demam berdarah diyakini merupakan salah satu penyakit yang sudah ada lama di dunia. Jejak rekam mengenai penyakit dengan gejala yang serupa telah ditemukan di ensiklopedia medis dari Cina tertanggal tahun 992. Seiiring dengan perkembangan global di bidang pelayaran dan industri pengiriman barang melalui laut di abad ke 18 dan 19, kota-kota pelabuhan bertambah dengan pesat dan menciptakan kondisi lingkungan yang sesuai bagi pertumbuhan nyamuk vektor bagi penyakit demam berdarah. Nyamuk dan virus yang berperan dalam penyakit ini terus menyebar ke berbagai daerah baru dan telah menyebabkan banyak epidemi di seluruh dunia. Salah satu epidemi demam berdarah yang paling pertama terjadi di daerah Asia Tenggara.

Trombosit, Demam Berdarah Dengue (DBD) akibat gigitan nyamuk Aedes Aegypti penyakit paling ditakuti karena berujung pada kematian. Dari 4.224 kasus yang didata Dinas Kesehatan Jawa Timur pada 2000, sebanyak 42 penderita atau 0,99% diantaranya meninggal dunia.

Jumlah itu sebetulnya sudah turun dibandingkan setahun sebelumnya. Penyakit yang pertama kali dideteksi di tanah air pada 1968 itu mencapai persentase case fatality rate sebesar 1,02% dari 3.000 kasus. 

Cara Cepat Untuk Membantu Menyembuhkan Penyakit Demam Berdarah dengan Mengkonsumsi ekstrak herbal alami manggis dan daun sirsak pada Produk Herbal Ace Maxs.

Produk herbal Mengobati Demam Berdarah - Ace Maxs terbuat dari bahan alami pilihan yaitu keseluruhan bauh manggis dan daun sirsak. Ace Maxs juga dibuat dengan alat-alat canggih yang telah terstandarisasi dan juga melibatkan para ahli dalam pembuatannya, sehingga kualitas maupun kuantitas yang dimiliki oleh obat diare alami dari Ace Maxs akan tetap terjaga sampai Ace Maxs masuk kedalam tubuh anda.

Kandungan yang dimiliki oleh obat diare alami dari Ace Maxs terbagi kedalam 2 bagian, yaitu kandungan buah manggis dan juga daun sirsak.

Kandungan Buah Manggis

Kulit manggisTidak hanya buahnya yang nikmat dan mantap untuk disantap, ternyata bauh manggis juga memiliki berbagai macam khasiat untuk kesehatan tubuh kita. Hal ini sesuai dengan sebuah pernyataan yang diungkapkan oleh Prof.Dr.H.R.Sidik, guru besar Fakultas MIPA Universitas Pajajaran, Bandung, dan anggota Panitia Nasional Pengembangan Tumbuhan Obat Departemen Kesehatan. Dijelaskan bahwa tumbuhan yang bernama latin Garcinia mangostana ini memiliki batang kayu keras. Cabangnya teratur, berkulit coklat, dan bergetah.

Kulit manggis memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Manggis (dengan seizin Allah) mengandung zat yang dapat mengobati penyakit disentri, diare dan sariawan mulut.

Tidak hanya itu, didalam kulit buah manggis terkandung senyawa yang bernama XANTHONE. Senyawa tersebut berfungsi sebagai antioksidan yang berguna untuk menangkal radikal bebas, sehingga tubuh kita akan menjadi jauh lebih bersih daripada sebelumnya.

Kandungan Daun Sirsak

Obat herbal diare Kandungan yang terkandung dalam daun sirsak ini lebih menitik beratkan kepada penyakit kanker. Hal itu dikarenakan daun sirsak memiliki kandungan yang bernama Acetogenins Annonaceous berfungsi sebagai antikanker. Kemampuan senyawa tersebut ternyata 10.000 kali lipat lebih kuat bila dibandingkan dengan kemoterapi.

Hasil riset yang dilakukan oleh Purdue University menunjukkan bahwa daun sirsak (sirsat) memiliki kemampuan lebih efektif dalam membunuh sel kanker baik pada paru-paru, pankreas maupun prostat.

Dengan kedua bahan tersebut sudah lebih dari cukup untuk membuktikan bahwa Ace Maxs bisa digunakan sebagai media perantara obat diare alami yang aman dan alami. Segera Konsumsi Produk Ace Maxs Sekarang juga,. !!!

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook