Home » » Cara Cepat Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat

Cara Cepat Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat

Cara Cepat Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat - Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah.

Kolesterol berasal dari bahasa Yunani, Chole yang berarti empedu, dan Stereo yang berarti padat. Dinamakan seperti itu, karena pada saat ditemukan pertama kali di abad ke-18, kolesterol ditemukan pada batu empedu.

Kolesterol dalam kadar tertentu bermanfaat bagi tubuh. Namun, jika tidak dikontrol dan kadarnya berlebihan dalam tubuh, kolesterol dapat menyebabkan berbagai gangguan kesehatan seperti darah tinggi, penyakit jantung, stroke, batu empedu, dan gagal ginjal.

Berikut informasi Cara Cepat Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat dalam tubuh dengan menggunakan produk herbal alami Jelly gamat Gold-g.

Jelly Gamat Gold G obat herbal kolesterol tinggi merupakan produk PT.GNE berbentuk cairan (jeli) berwarna bening , dengan cita rasa dan aroma yang netral tersedia dalam kemasan 320 ml. Khasiat gamat juga bisa mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan , menstabilkan emosi , memelihara sirkulasi darah, mengandung omega 3, kolagen, mineral, dan asam lemak bermanfaat menurunkan kolesterol di dalam tubuh. selain itu obat herbal kolesterol tinggi jelly gamat gold-g merupakan satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut sertifikasinya :
 
  • Terdaftar di BPOM RI TI 1146457212
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Manfaat dan khasiat teripang atau gamat dari jenis terbaik ini dapat anda rasakan dalam kemasan praktis obat herbal kolesterol tinggi jelly gamat gold-g untuk pengobatan kolesterol tinggi secara alami tanpa kimia dan efek samping, serta untuk meningkatkan kesehatan tubuh menyeluruh.

Hasil Riset Mengenai Keampuhan Jelly gamat Gold-g.

Peneliti Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap bahwa teripang bahan utama obat herbal kolesterol tinggi ini berguna sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Hal tersebut didasarkan pada ditemukannya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Memiliki kinerja menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Simak juga Testimoni Kesembuhan Penyakit Kolesterol Tinggi Setelah Mengkonsimsi Jelly gamat Gold-g secara tepat dan teratur.

Nama : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Umur : 41 tahun
Keluhan Penyakit : Kolesterol & Jerawat

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang dan malam. hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G obat herbal kolesterol tinggi dari teripang. disamping saya minum Gold-G saya juga oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Keampuahn dan khsiat Produk Herbal Jelly gamat Gold-g sebagai Obat Herbal Kolesterol sudah tidak diragukan lagi aman dikonsumsi semua umur tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan keluarga Anda. Sembuhkan Penyakit Kolesterol sekarang juga Konsumsi Jelly gamat Gold-g,. !!!

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook