Home » » Produk Herbal Mengobati Lemah Syahwat

Produk Herbal Mengobati Lemah Syahwat

Produk Herbal Mengobati Lemah Syahwat - Tricajus merupakan ekstrak herbal alami kombinasi Tribulus dan Maca yang memiliki kualitias terbaik. Terbukti mampu membantu pengobatan berbagai jenis penyakit terutama sebagai Obat Lemah Syahwat

Manfaat Yang Terdapat Pada Produk Herbal Tricajus

Tribulus Terrestris adalah taman yg berkhasiat untuk menambah kejantanan pria dengan meningkatkan kadar hormon testosteron. Testosteron adalah hormon yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan / kejantanan. Ekstrak dari Tribulus Terrestris digunakan untuk menyembuhkan disfungsi seksual seperti gejala-gejala penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksual dan ejakulasi dini

Maca adalah tanaman tahunan Tanaman ini asli dari pegunungan Andes di Peru dan Bolivia. Maca ditanam untuk digunakan sebagai sayuran akar dan ramuan obat, tanaman yang resistan dan kuat seperti Maca ini pasti memiliki manfaat medis yang sangat tinggi. Dr. Chacon, seorang ahli biologi pada Universitas San Marcos di Lima, Peru, menyatakan bahwa Maca bekerja dengan cara yang berbeda secara fundamental dengan Terapi sulih Hormon (TSH), yaitu memicu fungsi optimal dari hipotalamus dan pituitari, dengan demikian meningkatkan fungsi dari keseluruhan kinerja kelenjar endokrin dalam memproduksi hormon tubuh.

Pendapat Pakar Kesehatan Tentang Produk Herbal Tricajus

Menurut dokter Putri Aminah Lulusan Fakultas kedokteran Universitas Prof. Dr. Moestopo (beragama), Dalam tricajus terdpat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas sehingga bagus untuk Obat Penyakti Lemah Syahwat.

Testimoni Kesembuhan Penderita Lemah Syahwat Setelah Mengkonsumsi Produk Herbal Tricajus.

Nama     : Nyoman Wisma
Alamat   : Tabanan – Bali
Penyakit : Lemah Syahwat

Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang dahsyat……….!!!

Muchsin Alatas : Bagi saya sehat itu segala-galanya tidak dapat dinilai dengan harta/apapun, maka jangan sayang uang untuk merawat kesehatan ditubuh kita, siapapun mengakui bahwa sehat itu mendatangkan kebahagiaan yang didambakan setiap manusia. Alhamdulillah dengan hadirnya Tricajus, kita tidak perlu risau dan tidak perlu susah-susah memikirkan bagaimana caranya memperbaiki hubungan suami istri agar rumah tangga tercipta lagi kebahagiaan dan keharmonisan yang didambakan. Saya sudah membuktikannya dan juga orang orang yang mengkonsumsi TRICA dengan teratur. Untuk itu saya mengajak anda untuk hidup bahagia berumah tangga dengan Tricajus kerena Tricajus terbuat dari bahan bahan alami yang belum pernah ada sebelumnya. Tricajus menyembuhkan penyakit ringan maupun berat, macam stroke, kencing manis, kolestrol, asam urat, darah tinggi/rendah, HIV/AIDS sekalipun. Ingat segala ketentuan ditangan ALLAH SWT, ikhtiar adalah kewajiban kita. Terima kasih.

Informasi Tentang Pemicu Timbulnya Lemah Syahwat ;

  1. Masalah aliran darah bisa mengakibatkan lemah sahwat. penyakit yang bisa kurangi aliran darah ke penis meliputi pengerasan pembuluh nadi, tekanan darah tinggi, diabetes, atau penyakit peyronie ( terbentuknya jaringan parut pada penis ).
  2. Masalah persarafan bisa mengakibatkan problem ereksi, situasi yang bisa kurangi atau menghalangi hantaran saraf ke penis diantaranya diabetes, stroke, cedera tulang belakang, pembedahan tempat panggul, serta kecanduan alkohol.
  3. Masalah hormonal adalah pemicu yang lain dari impotensi. situasi yang bisa menggangu keseimbangan hormon-hormon tubuh meliputi disfungsi testis ( masalah fungsi buah zakar ), penyakit ginjal, liver, serta kecanduan alkohol.
  4. Depresi bisa kurangi daya ( tenaga ) pria serta turunkan kekuatan seksualnya. ia tidak dapat beroleh ereksi serta perihal ini dapat memperberat situasi depresinya.
  5. Stress yang dikarenakan oleh pekerjaan, pergaulan, atau problem keuangan bisa mengakibatkan masalah ereksi. makin keras usaha seorang pria untuk beroleh ereksi saat ia tengah alami ketegangan, makin jelek juga hasil yang dicapainya. stress mengakibatkan lemah sahwat, demikianlah juga sebaliknya.
  6. Kekhawatiran bisa dihadapi oleh beberapa besar kaum pria pada saat tertentu. namun apabila berlangsung terus-terusan, maka perihal ini bisa mengakibatkan berlangsungnya impotensi. rasa takut pada kegagalan dapat menyebabkan ketegangan. ini dapat menghalangi berlangsungnya ereksi, yang selanjutnya dapat makin menambah rasa takut pada kegagalan tersebut.
  7. Info yang salah tentang seks bisa mengakibatkan munculnya stress, ketegangan, serta impotensi. sebagian orang pria dibesarkan dalam lingkungan yang mempunyai pemikiran yang salah tentang keperkasaan seorang “pria sejati” di ranjang.

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook