Home » » Cara Menyembuhkan Sperma Encer Bagi Pria

Cara Menyembuhkan Sperma Encer Bagi Pria

Anda mengalami masalah dengan kesuburan ? Bisa jadi sperma anda encer atau tidak normal. Jangan hawatir berikut kami sajikan Obat Herbal Sperma Encer yaitu dengan mengkonsumsi Tricajus. ( Cara Menyembuhkan Sperma Encer Bagi Pria )

Memahami Bagaimana Sperma Encer itu ?

Penyebab paling umum dari masalah ini adalah terlalu sering ejakulasi. Pada seseorang yang sangat aktif secara seksual atau seseorang yang sering mastrubasi atau onani, testis tidak punya cukup waktu untuk menghasilkan sel sperma. Sel sperma rata-rata membutuhkan waktu 70 hari untuk matang dan siap untuk ejakulasi, sementara setiap ejakulasi tidak mengosongkan testis dari sel sperma, setelah beberapa hari mengalami ejakulasi yang sering, testis akan kehabisan sperma dan tidak lagi memberikan kontribusi sperma pada air mani.

Sperma adalah sel bergerak dalam air mani yang menyebabkan pembuahan. Rata-rata hanya 5% (volume) air mani terdiri dari sel sperma dan itu sepenuhnya 25-50% dari sperma yang mati atau abnormal dan tidak mampu menghasilkan keturunan.

Dengan kandungan protodiocsin serupa DHEA yang merupakan bahan dasar pembengtukan hormon di dalam tubuh yang di hasilkan dari bahan baku utama paduan tribulus terresteris dan maca yang akan membuat penyembuhan sperma encer atau mani encer lebih cepat.

Dengan kualitas sperma yang baik maka kesuburan seorang pria akan membaik pula, sangat menunjang bagi anda yang mempunyai segudang aktifitas dan memerlukan stamina yang ON, obat sperma encer herbal tricajus memiliki keunggulan dapat meningkatkan stamina dan menambah tenaga sehingga stamia dan tenaga tetap On meski berhubungan intim setiap hari, rasakan bedanya !

Mengapa Tricajus dapat membantu menyembuhkan sperma encer yang Anda derita ?

Tricajus herbal adalah obat sperma encer atau mani encer yang alami dan tidak mengandung bahan kimia ataupun pengawet, secara resmi telah terdaftar di BPOM RI No: POM TI. 104 242 341 yang merupakan jaminan mutlak keamanan konsumsi dari obat hal layak publik di Indonesia, dan tricajus telah memilikinya.

Dalam obat sperma encer herbal tricajus terdpat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Berikut Testimoni yang dirasakan Oleh Penderita Sperma Encer setelah mengkonsumsi Tricajus.

Menikah sudah dua tahun belum punya momongan sudah ke dokter berobat berkali-kali belum ada hasil. Awal agustus 2011 di perkenalkan minuman herbal oleh Ibu Ega Namanya TRICAJUS. Setelah menghabiskan 1 paket/30 sachet tricajus sebagai obat susah punya anak tradisional akhirnya tanggal 15 september 2011 Periksa ke dokter di nyatakan positif Hamil TERIMA KASIH TUHAN TRICA JUS MEMANG LUAR BIASA DAHSYAT

Anak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, kami berkeinginan mempunyai anak lagi, sehingga usia anak pertama 4 tahun kami buka KB. Namun sangat lama kami berusaha sampai 11 tahun. Sudah berbagai cara mulai dari ke dokter ahli, pengobatan alternatif, produk – produk herbal namun belum juga membawa hasil.

Pada bulan Mei 2010 saya diperkenalkan Produk TRICAJUS, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet trica jus sebagai obat susah punya anak tradisional, hasilnya dalam ketidakpercayaan Istri saya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Poto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan)

BERITA GEMBIRA : ANAK MEREKA SUDAH LAHIR DENGAN SELAMAT PADA HARI SENIN, TANGGAL 25 APRIL 2011, BAYI PEREMPUAN DENGAN BERAT 4 KG DALAM KONDISI SEHAT.

Pesan sekarang juga Produk Herbal Tricajus terbukti efektif dalam membantu menyembuhkan sperma encer. Berikut informasi cara pemesanan Produk Tricajus.

Untuk pemesanan silahkan SMS dengan format : THJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp Kirim ke 081314867968

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook