Home » » Cara Efektif Mengobati Penderita Asma

Cara Efektif Mengobati Penderita Asma

Penyakit asma adalah peradangan kronis saluran udara yang menuju ke paru-paru (bronkus). Jika Anda memiliki asma, saluran udara Anda ekstra-sensitif. Saluran udara yang ekstra-sensitif itu dapat meradang, bengkak dan berlendir bila dipicu oleh kondisi tertentu. Otot-otot di sekitar saluran udara juga mengejang dan menciut, mengalami apa yang disebut bronkospasma. Saluran udara yang menyempit oleh peradangan, lendir dan bronkospasma itu membuat Anda mengalami sesak napas, sesak dada, mengi (napas berbunyi) dan batuk yang kadang-kadang disertai lendir.serangan asma yang parah dapat menimbulkan kondisi yang disebut status asmatikus, yang ditandai oleh warna kulit kebiruan, nafas tersengal, dada menggembung dengan bahu terangkat, lemas, kebingungan dan kegelisahan, cemas dan takikardia (denyut jantung cepat). 

Faktor yang dapat Memicu Penyakit Asama

Serangan asma dapat dipicu oleh alergi atau non-alergi. Sebagian besar kasus asma dipicu oleh alergi (70-80%). Asma alergi disebabkan oleh reaksi autoimun yang berlebihan. Alergi terhadap bulu hewan,tungau, debu, udara dingin, atau serbuk sari dapat memicu serangan asma. Pada 20-30% kasus lainnya, serangan asma dipicu oleh reaksi non-alergi dan disebut asma intrinsik. Asma jenis ini tidak melibatkan sistem imun tubuh dan biasanya dimulai di usia dewasa. Olahraga, asap rokok, parfum, asap knalpot, kabut, makanan, stress, infeksi pernapasan (seperti flu dan pilek) dan obat-obatan tertentu dapat memicu serangan asma intrinsik.

Penyebab Pada Penderita Asma

Penyebab asma tidak diketahui. Faktor genetik dan pengaruh lingkungan turut berperan dalam perkembangan penyakit tersebut. Beberapa hal berikut dapat meningkatkan risiko Anda memiliki asma:
  • Riwayat keluarga. Jika salah satu orangtua Anda memiliki asma atau alergi rhinitis, ada 50% kemungkinan Anda mendapatkan asma. Jika kedua orang tua Anda memilikinya, kemungkinannya meningkat menjadi 75%.
  • Polusi udara. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa orang yang tinggal di dekat jalan raya utama dan tempat tercemar lainnya lebih berisiko mendapatkan asma.
  • Pekerjaan tertentu. Sekitar 10% penderita asma mendapatkannya dari pekerjaan. Kondisi ini disebut asma kerja.
  • Memiliki ibu atau ayah merokok saat Anda masih dalam kandungan.
Jika anda merupakan salah seorang penderita penyakit asma, jangan anda biarkan segera anda periksakan kepada ahlinya. Dan jika anda memang menginginkan alternatif lain untuk atasi penyakit asma, kami menawarkan kepada anda yaitu dengan mengkonsumsi Ace Mas sebagai solusi terbaik untuk Cara Efektif Mengobati Penderita Asma.
 


Cara Efektif Mengobati Penderita Asma dengan Ace maxs ini merupakan salah satu solusi alternatif lain yang bisa anda pilih untuk tuntaskan penyakit asma anda secara alami, aman tanpa bahan kimia dan juga tanpa efek samping. Ace maxs sebagai solusi terbaik untuk Cara Aman Mengobati Penyakit Asma ini merupakan perpaduan dari dua bahan alami berkhasiat yakni kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kandungan luar biasa dan juga memiliki aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Dimana keduanya mempunyai khasiat yang sangat baik untuk mengatasi asma serta mampu bekerja dengan sangat baik dan juga aktif dalam mengatasi penyakit asma anda secara alami. 
 
Salah satu kandungan terbaik yang dimilki Ace Maxs sebagai Cara Efektif Mengobati Penderita Asma ini yaitu terdapat pada kulit manggis yang mengandung antioksidan yang sangat tinggi yang mampu menangkap sekaligus mengeluarkan radikal bebas yang menyebabkan pengendapan dan penyumbatan dalam pembuluh darah, dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Maka sunguh sangat tepat sekali kulit manggis yang kaya vitamin C-66 mg, dan bersifat anti bakteri ini di jadikan sebagai solusi terbaik untuk Cara Aman Mengobati penyakit Asma.

Semua kandungan terbaik dari kedua bahan alami Ace maxs sebagai Cara Efektif Mengobati Penderita Asma asma ini mampu bersinergi satu sama lain dalam proses penyembuhan penyakit asma anda, dan tentunya mampu memberikan kesembuhan yang aman dan efektif bagi tubuh anda. Karena Ace Maxs ini bersifat multi khasiat jadi sangat aman dan cocok untuk dikonsumsi oleh anda dan keluarga anda selain untuk atasi penyakit asma.

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook