Home » » Produk Herbal Untuk Mengobati Penyakit Hipertensi

Produk Herbal Untuk Mengobati Penyakit Hipertensi

Hipertensi atau darah tinggi adalah penyakit kronis yang umum di jumpai, berbagai cara pengobatan bisa dilakukan untuk mengatasi penyakit hipertensi, dan berikut ini kami sajikan informasi terkait Produk Herbal Untuk Mengobati Penyakit Hipertensi.

Jika Anda menderita Penyakit hipertensi dan sedang mencari solusi pengobatan yang tepat, obat herbal Ace maxs adalah obat herbal yang rekomendasikan sebagai Produk Herbal Untuk Mengobati Penyakit Hipertensi hipertensi yang aman serta tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah kondisi medis dimana tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras untuk menyebarkan darah melalui pembuluh darah. Hipertensi terbagi menajdi hipertensi primer dan hipertensi sekunder. Sekitar 90 sampai 95 persen kasus hipertensi yang terjadi adalah hipertensi primer yaitu penyebab peningkatan darah tidak diketahui secara jelas.Sisanya 5 % merupakan kasus hipertensi sekunder penyebabnya di pengaruhi oleh ginjal, jantung dan sistem endokrin. Hipertensi adalah faktor utama terkena stroke, serangan jantung, gagal jantung dan penyebab penyakit ginjal kronik. Perubahan pola makan dan gaya hidup sangat mempengaruhi untuk pengontrolan tekanan darah agar tetap stabil, namun pada beberapa kasus pengobatan juga sangat diperlukan bila perubahan gaya hidup saja tidak cukup membantu.

Tekanan darah tinggi berpotensi menimbulkan penyakit lainnya yang lebih berbahaya seperti kerusakan pembuluh darah, ginjal, otak, bahkan menyebabkan stroke dan serangan jantung (heart atack). Secara definitif, darah tinggi atau hipertensi merupakan keadaan dimana tekanan darah seseorang berada diatas normal yang ditunjukkan oleh angka sistolik dan diastolik ketika pemeriksaan darah dilakukan. Tekanan darah normal seseorang ada di kisaran 120/80 mmHG. Jika angka sistolik dan diastolik berada di atas angka normal tersebut, maka hal tersebut menunjukkan bahwa Anda menderita darah tinggi.

Produk Herbal Untuk Mengobati Penyakit Hipertensi - Inilah obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengatasi tekanan darah tinggi. Jelly Gamat Gold G diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), dan sudah dikenal di beberapa negara Asia tenggara diantaranya Jepang, China dan Taiwan termasuk Indonesia. Gold-G berbahan dasar esktrak Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus), salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi. Teripang jenis ini merupakan satu-satunya jenis teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE.

Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa salah satu khasiat teripang adalah menurunkan tekanan darah dan melancarkan peredaran darah. Khasiat lainnya yaitu dapat menurunkan kadar gula dalam darah dan menurunkan kolesterol.

Ekstrak teripang emas mengandung zat kondoritin sulfat yang bersifat antithrombogenik yang artinya anti penggumpalan darah. Kandungan omega 3 sebagai lemak essensial mampu mengusir kolesterol jahat yang menyebabkan penyempitan darah. Mineral chromium ampuh menurunkan kadar gula dalam darah sehingga darah tidak terlalu kental. 3 zat ini sangat dibutuhkan bagi penderita darah tinggi dan kesemuanya terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G.

Testimoni dari yang sudah sembuh berkat khasiat dari obat herbal hipertensi Jelly Gamat Gold G:

N a m a  : Lie Kwi Jin
U m u r   : 62 tahun
Alamat   : Lampung
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, say kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best…..
.
Tak perlu ragu lagi, Jelly Gamat Gold-G yang kami rekomendasikan ini merupakan pilihan tepat untuk dijadikan Produk Herbal Untuk Mengobati Penyakit Hipertensi. Testimoni di atas adalah buktinya. Jangan lupa, anda juga harus menghindari makanan yang tidak sehat seperti makanan berlemak, fast-food/junk-food, dll. Silahkan pesan segera Jelly Gamat Gold G dan Buktikan khasiatnya!


0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook