Home » » Bagaimana Cara Pengobatan Penyakit TBC dengan Obat Herbal

Bagaimana Cara Pengobatan Penyakit TBC dengan Obat Herbal

Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan Anda para pelanggan produk kesehatan ekstrak herbal alami Jelly gamat Gold-g di " Toko Herbal Huderi ". Berikut kami sajikan informasi Cara Pengobatan Penyakit TBC dengan Obat Herbal yang efektif dan aman dikonsumsi menggunakan produk kesehatan Jelly gamat Gold-g.

Cara Pengobatan Penyakit TBC dengan Obat Herbal – Penyakit Tuberkulosis merupakan jenis penyakit Mikobakterium tuberkulosa. Bakteri ini berbentuk batang dan bersifat tahan asam sehingga dikenal juga sebagai Batang Tahan Asam (BTA). Bakteri ini pertama kali ditemukan oleh Robert Koch pada tanggal 24 Maret 1882, sehingga untuk mengenang jasanya bakteri tersebut diberi nama baksil Koch. Bahkan, penyakit TBC pada paru-paru kadang disebut sebagai Koch Pulmonum (KP).

Ekstrak herbal alami Jelly gamat Gold-g dibuat dari ekstrak herbal alami teripang dikaji secara modern oleh para pakar kesehatan, menjadikan Jelly gamat Gold-g produk kesehatan yang direkomendasikan dokter herbal sangat efektif sebagai membantu pengobatan penyakit TBC.

Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g Obat Ekstrak Herbal Alami Teripang selain aman dan alami juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI DEPKES RI ML 114645721, Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Jadi Legalitasnya sudah jelas. Aman dikonsumsi bagi semua umur.

Berdasarkan riset dari sebuah penelitian terkini yang berhasil membuktikan bahwa teripang emas mengandung diantaranya kolagen, mineral, asam amino, vitamin, dan juga mempunyai sifat sebagai antibakteri yang mana sifat inilah yang dibutuhkan untuk membunuh bakteri penyebab timbulnya penyakit TBC. Perlu anda ketahui bahwa bakteri penyebab TBC ini sangatlah sulit untuk dimusnahkan karena bakteri tersebut sering bersembunyi dan berpindah-pindah tempat. Namun dengan menggunakan gold g ini bakteri tersebut bisa dimusnahkan dengan tepat dan mencegahnya untuk datang kembali karena jelly gamat gold g ini berfungsi juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tubuh akan sangat sulit untuk ditembus oleh berbagai macam penyakit.
Testimoni Kesembuhan Penderita Penyakit TBC Setelah Menggunakan Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g.

Nama     : Sarmaramahida Manurung
Umur     : 25 Tahun
Alamat   : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC

Saya mempunyai penyakit epilepsi (ayan). Sebelum saya mengkonsumsi obat herbal TBC Jelly Gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sangat tidak sadar kalau penyakit saya ini benar-benar kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi obat herbal TBC Jelly Gamat lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum obat herbal TBC Jelly Gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat obat herbal TBC Jelly Gamat. Terima kasih obat herbal TBC Jelly Gamat.

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook