Home » » Bagaimana Cara Menyembuhkan Penyakit Kencing Manis

Bagaimana Cara Menyembuhkan Penyakit Kencing Manis

Penyakit kencing manis merupakan jenis penyakit yang sekarang penderitanya semakin meningkat, tidak sedikit dari merekan para penderita penyakit kencing manis yang berakhir pada keterpurukan.

Penyakit kencing manis adalah suatu penyakit atau gangguan kesehatan yang ditandai adanya kenaikan kadar gula yang tidak terkontrol dalam tubuh, sehingga kadar gula terlalu tinggi dalam darah yang melewati batas normal. Hal ini disebabkan karena gula darah tersebut tidak dapat dimanfaatkan oleh tubuh sebagai sumber energi karena kurangnya hormon insulin yang diproduksi oleh pankreas atau tidak berpungsinya hormon insulin dalam menyerap gula secara maksimal oleh sebab itu penyakit ini juga bisa disebut sebagai penyakit gula darah.

Bila Anda mengalami penyakit kencing manis segeralah melakukan pemeriksaan dan pengobatan. Berikut kami sajikan informasi cara tepat dan ampuh untuk membantu Anda mengatasi penyakit kencing manis, ekstrak herbal alami teripang terbukti sangat efektif sebagai Cara Menyembuhkan Penyakit Kencing Manis.

Jelly gamat Gold-g dibuat dari ekstrak herbal alami teripang, dikaji oleh para pakar kesehatan dengan menggunakan teknologi modern, sehingga efektif sebagai membantu pengobatan berbagai macam penyakit terutama sebagai cara mengobati kencing manis, aman dikonsumsi tidak menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan keluarga Anda, baik dikonsumsi dalam jangka panjang tidak menimbulkan dampak ketergantungan pada obat.

Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g Obat Ekstrak Herbal Alami Teripang selain aman dan alami juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI DEPKES RI ML 114645721, Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Jadi Legalitasnya sudah jelas. Aman dikonsumsi bagi semua umur.

Cara Menyembuhkan Penyakit Kencing Manis – Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).


Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus).

Testimnoni Kesembuhan Penderita Kencing Manis Setelah Mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g

Nama             : Thio Yu Li (64 tahun)
Keluhan          : Kencing Manis & Kaki Sakit
Jenis Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly Gold-g

Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum Gold-G, 1 hari 2×3 sendok makan.

Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi Gold-G untuk kesehatan saya.

Jelly gamat Gold-g ekstrak herbal alami teripang, solusi tepat sebagai Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis. Segera konsumsi sekarang juga !!!


0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook