Home » , , , , » Herbal Green World Slimming Capsule Penurun Berat Badan

Herbal Green World Slimming Capsule Penurun Berat Badan

Anda mengalami masalah dengan berat badan ? Mengalami penumpukan lemak yang sangat berlebih, Memiliki lingkar pinggang yang tidak ideal . Membuat Anda tidak percaya diri dalam bersosial. ?

 

Segera atasi masalah kegemukan yang Anda alami selama ini, dengan menggunakan produk herbal kulitas terbaik yaitu Green World Slimming Capsule Penurun Berat Badan, sudah terbukti nyata akan khsiatnya sebagai penurun berat badan yang cepat dan sehat bagi tubuh Anda.

Selamat datang di situs kesehatan ” Toko Herbal Huderi ” kami menyediakan produk herbal terbaik, kualitas dan khasiat sudah dapat dibuktikan serta sudah mendapat izin legalitas dari badan kesehatan BPOM RI. Sehingga produk aman dikonsumsi.

Inilah Produk Kesehatan Green World Slimming Capsule Penurun Berat Badan

Herbal Green World Slimming Capsule Penurun Berat Badan

Slimming Capsule adalah obat alami yang dirancang secara khusus untuk menekan nafsu makan, dapat membakar lemak super cepat terutama diperut, paha dan lengan. Sehingga membuat tubuh anda terlihat langsing dan ramping.

Slimming Capsule memiliki legalitas yang jelas BPOM (TI 124347171) dan memiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional yang terbukti aman untuk di konsumsi.

Green World Slimming capsule dibuat dengan bahan-bahan herbal segar dipadukan oleh para ahli dengan teknologi modern. Green world slimming capsule ini telah dipasarkan ke lebih dari 20 negara di dunia. Di Indonesia Green World Slimming capsule telah dipercaya menjadi obat pelangsing yang ampuh

Green World Slimming capsule terbuat dari ekstrak herbal yang juga kita kenal sangat baik dalam melangsingkan badan. Berikut komposisi dari Green World Slimming capsule:
  • Biji ketepang cina (Cassia Seeds)
  • Kayu manis cina (Chinese Cinnamon)
  • Murbei (Mulberry)
  • Daun teratai (Lotus Leaf)
  • Hawthorn
  • Bunga melati (Jasmine Flowers)
  • Bunga mawar (Rose)
  • Neroli

Bahan-bahan yang terdapat didalam Green World Slimming Capsule seperti kita ketahui sangat baik dalam membantu melangsingkan badan. Biji ketepang cina sangat baik dalam melancarkan pencernaan. Murbei juga sangat baik dalam membantu melangsingkan badan. Dan bahan lainnya yang juga sangat baik. Tidak hanya itu bahan-bahan di atas juga memiliki khasiat lainnya, seperti: mencegah diabetes, terapi pikiran, sesak napas, antioksidan, sakit kepala, dll.

Khasiat slimming capsule :
  1. Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  2. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  3. Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  4. Menjaga proporsi tubuh ideal.
  5. Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Keunggulan dari Green Wold Slimming Capsule dari produk lain;
  1. Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  2. Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  3. Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Aturan Pakai Produk Green Wold Slimming Capsule

Cara pemakaian : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Testimoni Yang Dirasakan Oleh Pelanggan

Nama : Ibu Sari
Usia : 39 tahun
Alamat : Palembang
Hasil : Berat Badan Turun 16 Kg dalam 4 Bulan
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Nama : Bapak Dharma Putra
Usia : 29 tahun
Alamat : Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali
Hasil : Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu
Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

Nama : Ibu Selvi
Usia : 41 tahun
Alamat : Palembang
Hasil : Turunkan Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg
Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.


Produk kesehatan Green World Slimming Capsule sudah tidak diragukan lagi terbukti sangat efektif sebagai herbal penurun berat badan yang cepat dan aman bagi kesehatan tubuh. Tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan karena dibuat dari 100% ekstrak alami. Segera Anda buktikan sekarang juga !!!

Harga Produk Green World Slimming Capsule
Format Pemesanan Produk

PBB : Jumlah Pesanan : Nama Produk : Nama : Alamat Lengkap : NO HP/Telp
kirim ke 
Via SMS Ke No : (081314867968)
Contoh PBB : 5 botol : Linda Aryanti : Slimming Capsule : Jln.Raya Saketi Rt. 03 Rw. 03 No 34 Kec. Saketi Kab. Pandeglang Banten : 085223xxxxxx kirim Ke No 081314867968
** Ingat !!! PBB merupakan kode produk yang WAJIB di cantumkan demi kelancaran pengiriman

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook