Home » , , , » Cara Mengobati Luka Akibat Terbakar

Cara Mengobati Luka Akibat Terbakar

Pada artikel kali ini kami akan menyajikan informasi tentang pilihan cara pengobatan pada penderita luka akibat terbakar dengan menggunakan produk kesehatan yang dibuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik para pakar kesehatan dunia. 

Luka Akibat Terbakar
Anda mengalami luka akibat terbakar, Jangan hawatir kami punya solusinya. Jelly gamat Gold-g produk kesehatan yang dibuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang Sea Cucumber jelly, mampu membantu Anda untuk menyembuhkan luka bakar secara alami dan aman bagi kesehatan kulit Anda. 

Mangapa Harus Kami Sarankan Jelly gamat Gold-g Sebagai Cara Mengobati Luka Akibat Terbakar ?

Cara Mengobati Luka Akibat Terbakar
Obat luka bakar Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal berbentuk cairan jeli yang terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit dan luka-luka secara alami tanpa efek samping. Terdapat ribuan jenis species teripang yang hidup di dunia bawah laut ini, dan species teripang yang digunakan dalam pembuatan obat luka bakar alami Jelly Gamat Gold-G adalah teripang dari species golden stichoupus variegatus(teripang emas) yang merupakan species terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan teripang species lainnya. Yang membuat unggul dari teripang species lainnya yaitu teripang emas ini memiliki kandungan aktif gamapeptide(kandungan yang tidak ditemukan pada species lain, kecuali teripang emas). Gamapeptide sangat dibutuhkan sekali oleh penderita luka bakar, karena memiliki khasiat sebagai berikut :

  1. Untuk mencegah inflamasi.
  2. Mengurangi rasa sakit.
  3. 3x mempercepat penyembuhan luka.
  4. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  5. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  6. Menstabilkan emosi.
  7. Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain kandungan aktif gamapeptide, teripang emas sebagai bahan utama pembuatan obat luka bakar alami Jelly Gamat Gold-G juga masih memiliki 50 lebih kandungan aktif lainnya yang sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh. Diantaranya sebagai berikut :
 
  1. Protein 86,8%.
  2. Kolagen 80,0%.
  3. Mineral.
  4. Mukopolisakarida.
  5. Glucasaminoglycans (GAGs).
  6. Antiseptik alamiah.
  7. Glucosamine dan Chondroitin.
  8. Saponin.
  9. Omega-3, 6, dan 9.
  10. Asam Amino.
  11. Lektin.
  12. Vitamin dan Mineral.
  13. Cell Growth Factor.

Sebuah penelitan lain yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang species golden stichoupus variegatus juga masih memiliki kandungan aktif lainnya seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan tersebut terbukti juga memiliki khasiat sangat baik untuk mengatasi luka bakar. Pemanfaatan teripang sebagai alternatif pengobatan berbagai penyakit dan luka-luka sudah di gunakan sejak dahulu dan sudah terbukti khasiatnya. Jadi tidak salah kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat luka bakar alami Jelly Gamat Gold-G.

Hasil Testimoni Penderita Luka Bakar

Sebelum Menggunakan Produk Jelly gamat Gold-g
“Saat itu Miranti yang sudah ada di kamar mandi, bermaksud keluar lagi dan bersamaan dengan itu datang pula mbak Sukeni membawa panci berisi air panas, terkejut melihat ada Miranti dalam kamar mandi (yang semula dikira kosong), membuat air yang ada di tangan mbak Sukeni tumpah menyiram dada Miranti,” tutur Bp. Ismed yang berdomisili di Cibubur. Seketika itu juga Miranti menjerit, bagian dada dan punggung sebelah kanan Miranti merah, ia terus mengerang panas dan sakit.

Setelah Menggunakan Jelly gamat Gold-g
Miranti,, menolak untuk dirawat di rumah sakit sehingga kami putuskan untuk membawanya ke dokter terdekat. Dokter meresepkan beberapa jenis obat, tapi yang saya tebus hanya antibiotik saja untuk mencegah infeksi, selebihnya saya akan menggunakan obat luka bakar alami Jelly Gamat Gold-G. Di rumah Miranti saya oleskan obat luka bakar alami Jelly Gamat Gold-G, Satu tutup Jelly Gamat Gold-G saya oleskan ke bagian dada depan dan punggung Miranti. dan minum jelly gamat 2×1 sendok makan. Perlahan-lahan rasa panas berangsur hilang. Hari ke 7 luka mulai mengering dan luruh dengan sendirinya dan berganti dengan kulit yang baru yang nyaris tak ada berbekas dan tidak meninggalkan cacat.

Itulah khasiat dan keampuhan dari produk kesehatan Jelly gamat Gold-g yang terbukti memiliki kemampuan sebagai meregenerasi sel yang rudak secara cepat, sehingga luka akibat terbakar sembuh dengan cepat dan tidak menimbulkan luka cacat. Jadi jangan salah pilih gunakan Jelly gamat Gold-g sekarang juga !!!

Demikain informasi yang dapat kami berikan untuk Anda, semoga dapat membantu dan menjadi jalan kesembuhan bagi Anda yang saat ini mengalami luka bakar, semoga cepat diberikan kesembuhan. Terima kasih. Untuk informasi produk dan cara pemesanan silahkan hubungi call center kami.

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook