Home » , , , , » Berhubungan Intim Selalu Sakit Apa Penyebabnya ?

Berhubungan Intim Selalu Sakit Apa Penyebabnya ?

Berhubungan Intim Selalu Sakit Apa Penyebabnya ?
Anda sering mengalami masalah ketika melakukan hubungan intim, dan seringnya mengalami rasa sakit terus menerus. Mungkin hal ini banyak terjadi, khususnya pada kaum wanita, Awas jangan dianggap sepele bisa jadi itu gejala dari penyakit kanker serviks.

Selain kanker payudara, kanker leher rahim atau yang biasa disebut kanker serviks juga menjadi pembunuh wanita dengan jumlah tinggi di Indonesia.

Memang benar bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati. Tetapi jika sudah terjangkit suatu penyakit maka lebih baik mengetahuinya saat penyakit tersebut maish berada pada stadium awal.

Celakanya, wanita yang mengidap kanker serviks stadium awal tidak akan merasakan gejala-gejala yang mencurigakan. Oleh sebab itu, seringkali wanita lengah dan tidak memeriksakan diri ke dokter hingga suatu ketika sel kanker telah berkembang ganas, barulah gejala-gejalanya timbul dan saat itu kanker sudah terlambat untuk mendapatkan penanganan.

Penyakit kanker serviks atau sering dikenal dengan kanker leher rahim merupakan jenis kanker yang 99,7 % disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, menyerang leher rahim. Kanker serviks menyerang pada bagian organ reproduksi kaum wanita, tepatnya di daerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah rahim yaitu bagian yang sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim.

Gejala Pada Penderita Kanker Serviks

Untuk mengetahui gejala awal pada penderita kanker serviks memang sangat sulit dilakukan, karena kanker serviks membutuhkan proses yang sangat panjang, kami sarankan agar para perempuan untuk melakukan test pap smear setidaknya 2 tahun sekali, melakukan test IVA (inspeksi visual dengan asam asetat, dll. Walau sangat sulit untuk diketahui gejala apa yang terjadi pada penderita kanker serviks, berikut beberapa hal yang dapat terjadi pada penderita kanker serviks ;

  1. Saat berhubungan intim selaku merasakan sakit, bahkan sering diikuti pleh adanya perdarahan.
  2. Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan perdarahan dan jumlahnya berlebih
  3. Sering merasakan sakit pada daerah pinggul
  4. Mengalami sakit saat buang air kecil
  5. Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih
  6. Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil, susah untuk buang air kecil, mengalami perdarahan spontan.
Bagi Anda yang saat ini sering mengalami rasa sakit ketika melakukan hubungan intim segeralah melakukan tindakan pemeriksaan pada dokter terdekat, Sehingga penyakit dapat diketahui secara pasti apakah Anda menderita kanker serviks atau hanya sakit biasa. 

Untuk membantu pengobatan penyakit kanker serviks, Kini kami sajikan untuk Anda yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional kanker serviks yang dibuat dari 100% ekstrak bahan alami, sudah terbukti mampu menumpas kanker secara tuntas.

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968
( XL ) 087828412474
Pin BB: 5D4A955B

Profil Facebook