Home » , , , » Obat Untuk Penyakit Polip Hidung

Obat Untuk Penyakit Polip Hidung

Pilihan Terbaik Untuk Anda Penderita Polip Hidung, Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g, Sudah terbukti ampuh sebagai Obat Untuk Penyakit Polip Hidung. Dibuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang yang telah direkomendasikan oleh para pakar kesehatan dunia.

Sekilas Pemahaman Tentang Penyakit Polip

 

Apa itu penyakit polip ? Polip berasal dari pembengkakan mukosa hidung yang terdiri dari atas cairan interseluler dan kemudian terdorong kedalam rongga hidung dan gaya berat. Polip dapat timbul dari bagian mukosa hidung atau sinus paranasal dan seringkali bilateral. Polip hidung paling sering berasal sari sunus maksila (antrum) dapat keluar melalui ostium sinus maksilla dan masuk ke rongga hidung dan membesar dikoana dan nasopharing. Polip ini disebut polip koana.

Secara makroskopik polip terlihat sebagai massa yang lunak berwarna putih atau keabu-abuan. Sedangkan secara mikroskopik tampak submukosa hipertropi dan sembab. Sel tidak bertambah banyak dan terutama terdiri dari sel eosinofil, limfosit dan sel plasma sedangkan letanya berjauhan dipisahkan oleh cairan interseluler. Pembuluh darah, syaraf dan kelenjar sangat sedikit  dalam polip dan dilapisi oleh epitel throrak berlapis semu.

Gejala Yang Sering Timbul Pada Penderita Polip

  1. Sering terasa sakit pada kepala
  2. Hidung menjadi mapet
  3. Rongga hidung sering merasa gatal
  4. Penciuman akan menurun
  5. Akan mengalami pilek berkepanjangan

Itulah pemahaman tentang penyakit polip, apabila Anda atau keluarga mengalami salah satu gejala yang dijelaskan menurut artikel diatas segeralah melakukan tindakan pemeriksaan pada dokter terdekat. Rekomendasi terbaik para pakar kesehatan Obat Untuk Penyakit Polip yang dibuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang Sea Cucumber pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g.


Obat Untuk Penyakit Polip - Jelly gamat Gold g  merupakan suplemen kesehatan multikhasiat berbentuk cairan kental (jely) berwarna bening dengan rasa yang khas dan dikemas dalam botol berbahan khusus yang tidak mudah pecah, aman dan halal. Terbuat dari bahan utama teripang laut (Gamat emas) dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, dan aman dikonsumsi untuk setiap kalangan dari mulai balita, orang dewasa hingga ibu menyusui atau pun ibu hamil .

Terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, bersertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721. Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). Jelly gamat gold g dikatakan sebagai obat polip hidung dikarenakan sangat erat sekali kaitannya dengan penyakit seperti asma, rinitis, dsb. Dan ekstrak teripang yang bersifat anti bakteri sehingga mampu mengatasi berbagai macan penyakit. Penelitian Prof Ridwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstak teripang terhambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis.

Jeli gamat didalamnya mengandung protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah, chondroitin, omega 3, 6, 9 dan asam amino yang mampu mengatasi virus sehingga tidak menyebabkan penyumbatan pada hidung atau terjadinya penyakit polip.

Simak hasil testimoni kesembuhan penderita polip setelah mengkonsumsi produk kesehatan Jelly gamat Gold-g secara teratur.

Nama    : Muhammad ikbal
Alamat   : DKI Jakarta
Usia       : 35 tahun
Profesi   : Pegawai negeri sipil
Penyakit : Polip hidung
Saya menderita polip hidung telah lama sekali, hingga menyebabkan pernafasan saya makin terganggu. terus saya minum antibiotik namun belum cukup untuk mengembalikan pernafasan saya normal kembali. walau demikian sesudah saya minum jelly gamat 1 botol, cuma kurun waktu singkat pernafasan saya kembali normal, penyakit polip hidung saya lantas pulih serta badan jadi lebih sehat. jelly gamat luxor benar-benar sangat ampuh sekali.

Demikian informasi kesehatan tentang Obat Untuk Penyakit Polip Hidung dengan mengkonsumsi produk Jelly gamat Gold-g ekstrak lamai teripang Sea Cucumber yang telah terbukti sangat ampuh dana aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping pada tubuh serta tidak menimbulkan efek ketergantungan pada obat. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dan penyakit polip hidung yang diderita dapat disembuhkan dengan cepat. Untuk informasi produk dan cara pemesanan silahkan hubungi call center kami. Terima Kasih,..

Cepat Sembuhkan Polip Hidung, Coba Jelly gamat Gold-g Sekarang Juga !!!

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook