Home » , , , » Obat Untuk Menurunkan Kadar Asam Urat

Obat Untuk Menurunkan Kadar Asam Urat

Selamat datang di website resmi Toko Herbal Huderi yang menyajikan berbagai macam informasi kesehatan untuk Anda dan keluarga. Berikut kami sajikan informasi tentang cara mengobati penyakit asam urat karena tingginya kadar asam urat yang meningkat, yaitu dengan mengkonsumsi produk kesehatan Jelly gamat Gold-g Obat Untuk Menurunkan Kadar Asam Urat. Dibuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang sea cucumber, baik dikonsumsi oleh tubuh tanpa menimbulkan efek samping dan tidak menimbulkan efek ketergantungan pada obat.

Memahami Kadar Asam Urat Yang Meningkat


Asam urat atau gout satu bentuk arthritis (radang sendi). Berbeda dengan radang sendi lainnya, serangan asam urat bisa lebih parah. Serangan asam urat bisa menyebabkan nyeri tiba-tiba seperti rasa terbakar, kekakuan dan pembengkakan pada sendi, biasanya pada jempol kaki. Kecuali ditangani dengan baik, serangan ini akan terjadi secara berulang. Seiring perjalanan penyakit, asam urat dapat membahayakan sendi, tendon dan jaringan lain.

Asam urat diproduksi sendiri oleh tubuh dan tingginya kadar asam urat di dalam darah sebenarnya belum tentu berbahaya. Banyak orang yang kadar asam uratnya tinggi tidak terkena serangan asam urat. Namun, ketika kadar asam urat di dalam darah sudah terlalu tinggi, asam urat akan membentuk kristal keras pada persendian Anda. Kristal ini biasanya akan mengumpul di sendi, selanjutnya mengiritasi jaringan dalam sendi yang menyebabkan peradangan, pembengkakan, dan nyeri.

Gejala Kadar Asam Urat Meningkat
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu sering kesemutan dan bahkan sampai bengkak berwarna kemerahan atau meradang.
  • Biasanya sendi akan mengalami rasa nyeri saat bangun pagi dan malam hari.
  • Rasa nyeri pada persendian terjadi berulang-ulang kali.
  • Sendi yang sering terserang biasanya ; sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  • Pada kasus yang sudah parah, persendian akan terasa sangat sakit saat akan bergerak.

Gejala-gejala ini pada akhirnya bisa mempengaruhi sendi di dasar ibu jari kaki dan kadang-kadang terasa di telapak kaki, pergelangan kaki, lutut, siku, serta pergelangan tangan. Pada persendian di bagian tepi, seperti telinga, tulang belakang, panggul dan juga bahu, biasanya akan terbentuk kristal. Gejala lainnya berupa demam, dingin dan detak jantung cepat.

Bila Anda atau keluarga mengalami gejala seperti keterangan artikel diatas, segeralah melakukan tindakan pemeriksaan pada dokter terdekat. Berikut kami rekomendasikan untuk Anda cara cepat menurunkan kadar asam urat dengan obat herbal alami.

Jelly gamat Gold g Produk kesehatan yang paling tepat membantu atasi asam urat tinggi terbuat 100% dari bahan alami, menggunakan bahan dasar hewan laut yakni teripang emas atau gamat emas, berasal dari spesies jenis golden sea cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada.

Penelitian yang dilakukan para ahli membuktikan bahwa di dalam gamat emas terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Glucosamine dan chondroitin yang terkandung dalam jelly gamat bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, membantu kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan begitu, keluhan asam urat akan dapat diatasi hingga tuntas.

Hasil Riset yang dilakukan oleh pakar kesehatan tentang manfaat Jelly gamat Gol-d

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.

Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Testimoni Kesembuhan Penderita Asam Urat Tinggi Setelah mengkonsumsi produk kesehatan Jelly gamat Gold-g secara teratur.

Nama           : Drs. Hasdir Irvan HR
Usia              : 57 tahun
Keluhan        : Asam Urat
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang sholat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal. Saya sudah mengkonsumsi bermacam obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut.

Untungnya saya bertemu teman yang namanya Ibu Hj.Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G. Mulanya saya ragu, apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama ? Akhirnya saya putuskan untuk minum Gold-G 2 kali sehari, pagi dan malam selama 1 minggu.

Alhamdullilah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Demikian informasi yang dapat kami berikan untuk Anda tentang keampuhan produk kesehatan Jelly gamat Gold-g, sudah terbukti sangat ampuh sebagai Obat Untuk Menurunkan Kadar Asam Urat secara alami, aman dikonsumsi untuk semua orang tindak menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh Anda. Jangan ragu lagi segera sembuhkan penyakit asam urat, Konsumsi Jelly gamat Gold-g sekarang juga,. !!!

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook