Cara Mengobati Penyakit Prostat

Cara Mengobati Penyakit Prostat - Dengan produk herbal alami Ace Maxs yang dibuat dari bahan pilihan sudah terbukti sangat ampuh sebagai cara cepat mengobati penyakit prostat, aman dikonsumsi oleh semua umur tidak menimbulkan efek samping dan dampak ketergantungan pada obat.

Kelenjar prostat adalah organ tubuh yang tergolong sebagai bagian dari sistem reproduksi yang hanya ada pada laki-laki, posisinya terletak  di perut bagian bawah yaitu kandung kemih dan mengelilingi saluran kemih. Fungsi prostat ialah sebagai memproduksi air mani untuk melarutkan sperma yang dihasilkan oleh testis (yang berada didalam kantung zakar). Penyakit prostat pada pria merupakan hasil dari peradangan pada kelenjar prostat sehingga mengalami pembengkakan dan menimbulkan rasa sakit. Lebih dari 35 % pria berumur 50 tahun ke atas banyak menderita secara berulang-ulang, manun hal tersebut tidak menutup kemungkinan terjadi pada usia muda.

Penyakit prostat pada pria diakibatkan karena adanya infeksi oleh bakteri, seperti escherichia coli, klebsiella, pseudomonas, dan golongan coccus. Semua bakteri tersebut menyebar melalui aliran darah atau bergerak dari uretra, lalu menjalar ke kelnjar prostat.

Gejala yang dialami pada penderita penyakit prostat akut :

  • Mengalami Demam
  • Keginginan
  • Sakit Pinggang
  • Rasa Bengkak di pangkal paha
  • Selalu dan sering buang air kemih
  • Proses pembuangan air kemih tidak tuntas.
  • Mengalami rasa sakit terbakar ketika buang air kemih.
Bagi Anda yang saat ini mengalami gejala seperti yang dijelaskan pada artikel diatas, segeralah melakukan tindakan pengobatan !! Berikut kami rekomendasikan kepada Anda Cara Mengobati Penyakit Prostat yaitu dengan mengkonsumsi ekstrak herbal alami manggis dan daun sirsak pada produk kesehatan Ace Maxs.

 

Produk kesehatan Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang 100% halal bersediaan cairan sirup terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli. Ace Maxs menjadi solusi terbaik untuk mengatasi berbagi jenis kanker, karena di dalam bahan utama Ace Maxs (ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak) terkandung senyawa zat berkhasiat utama yang dapat mengatasi kanker secara aman tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Berdasarkan penelitian, di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa yang di beri nama xanthone yang memiliki khasiat sebagai antioksidan (antioksidan yang terkandung di dalam kulit manggis merupakan antioksidan tertinggi yang ada di alam) yang dapat menangkal radikal bebas dan sebagai anti peradangan. Selain sebagai anti antioksidan, khasiat xanthone juga sebagai anti kanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, selain itu ekstrak kulit manggis juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.

Itulah keampuhan dari produk kesehatan Ace Maxs yang sudah terbukti keampuhannya sebagai obat alami penyakit hernia, aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan keluarga Anda.

Simak juga artikel terkait mengenai prostat :

 

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook