Cara Mengobati Penyakit Amandel

Cara Mengobati Penyakit Amandel - Rekomendasi terbaik untuk Anda produk kesehatan Ace Maxs sudah terbukti sangat ampuh sebagai cara mengobati penyakit amandel secara alami aman tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh Anda.

Mengenal Penyakit Amandel

Apa penyakit amandel itu ? Amandel disebut juga Mandel atau Tonsilitis adalah kelenjar getah bening yang berada pada sisi kanan dan sisi kiri bagian belakang rongga mulut. Sedangkan penyakit amandel disebut sebagai radang amandel adalah keadaan infeksi yang terjadi pada bagian amandel yang terkadang bisa mengakibatkan demam dan tenggorokan sakit. Penyakit amandel ini pun sering diikuti dengan tanda seperti nyeri pada saat menelan atau disebut sebagai odinofagi, kemudian demam. Sementara bagi mereka yang sudah mengidap penyakit amandel selama menahun, tidak merasa nyeri pada saat menelan melainkan kesulitan menelan apalagi jika ukuran amandelnya cukup besar.

Penyebab Penyakit Amandel

Apa penyebab penyakit amandel ? Ada beberapa bakteri atau virus yang menjadi penyebab penyakit amandel. Salah satunya adalah Streptococus pyogenes ( bakteri penyebab peradangan amandel ). Sementara virus yang menjadi penyebab penyakit amandel adalah Epstein-Barr atau lebih sering disebut dengan adenovirus dan coxsackie.

Infeksi amandel bisa menular dan menjadi semakin parah jika tidak segera diatasi, berikut ini adalah faktor 2 yang menyebabkan terjadinya penyakit amandel tersebut:
  • Makanan (terutama jajanan anak yang tidak sehat), apalagi jika mengandung bahan pengawet, pemanis buatan, dan pewarna kimia. biasanya terdapat pada makanan ringan es krim, permen, dan camilan anak-anak yang lain.
  • Kurang vitamin C. Vitamin C memeiliki peranan penting di dalam tubuh. Setidaknya tubuh memerlukan asupan 500mg vitamain C dalam satu hari. Imbangi pula dengan nutrisi dan Vitamin yang lain, untuk menunjang kebugaran tubuh anda agar tetap fit.
  • Terlalu menggemari makanan pedas
  • Kurang minum air putih. Perlu diketahui, tubuh manusi membutuhkan cairan. Dan air putih adalah sumber cairan yang baik ( murni tanpa tambahan zat kimia ) sebaiknya konsumsi air putih 8 hingga 10 gelas per hari.
  • Kurangnya memperhatikan kebersihan sebelum makan. Diantaranya kebiasaan buruk yang tidak mau memcuci tangan sebelum makan.
Gejala Yang Terjadi Pada Penderita Amandel

  • Sakit tenggorokan
  • Sakit kepala
  • Sulit menelan dan terasa sakit ketika menelan
  • Sering demam dan kedinginan
  • Pembengkakan kelenjar getah bening di bagian leher dan rahang.
  • Mengalami kehilangan suara.
Itulah informasi tentang penyakit amandel dan gejala yang dapat mengakibatkannya. Bila Anda menderita atau mengalami gejala seperti yang dijelaskan segeralah melakukan tindakan pengobatan, Berikut kami rekomendasikan untuk Anda cara cepat mengobati penyakit amandel yaitu dengan mengkonsumsi ekstrak herbal Ace Maxs.

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Amandel ?

Cara Mengobati Penyakit Amandel - Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat yang telah menjadi rekomendasi para dokter ahli untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis termasuk amandel. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal yaitu dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki keistimewaan dalam khasiatnya yang mampu membunuh bakteri atau virus penyebab penyakit dengan kandungan zat Xanthone yang terdapat dalam Ace Maxs. Selain itu, Ace Maxs juga memiliki beberapa kandungan zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, dan zat besi.

Kulit manggis sebagai bahan utama Ace Maxs obat amandel memiliki kandungan Zat Xanthone yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas, meningkatakan sistem kekebalan dan daya tahan tubuh agara tidak mudah terjangkit suatu penyakit, serta secara efektif mampu membunuh virus atau bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Daun sirsak sebagai bahan kedua obat amandel Ace Maxs memiliki kandungan Zat Anti Kanker 10.000 kali lebih efektif dalam melawan semua tipe kanker dibandingkan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan penderita kanker. Berdasarkan penelitian laboratorium pada tahun 1970, daun sirsak (Graviola) terbukti secara efektif mampu membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda.

Itulah khasiat luar biasa yang dimiliki Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Penyakit Amandel terbaik. Segera tuntaskan penyakit amandel anda bersama Ace Maxs sekarang juga. Yang perlu anda ingat adalah pengobatan yang dilakukan secara dini dapat meningkatkan presentase kesembuhan yang nantinya akan anda raih bersama Ace Maxs.

Segera Sembuhkan Penyakit Amandel >> Kllik Cara Pemesanan Ace Maxs

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook