Home » » Pantangan Makanan Bagi Penderita Asam Urat

Pantangan Makanan Bagi Penderita Asam Urat

Pantangan Makanan Bagi Penderita Asam Urat - Makanan merupakan hal yang sangat mendasar yang dapat mempengaruhi kesehatan Anda. Mengkonsumsi makanan yang enak saja tidak cukup untuk Anda makanan haruslah sehat dan enak pastinya hal itu yang diinginkan setiap orang.

Berikut kami sajikan informasi tentang makanan yang dapat menimbulkan atau faktor dari terjadinya penyakit asam urat yang selama ini Anda derita.

Kurangi makanan laut dan daging selama flare-up, kata Lona Sandon, asisten profesor nutrisi klinis di University of Texas Southwestern Medical Center di Dallas.

Makanan ini hewan kaya purin, yang tubuh Anda terurai menjadi asam urat. Anda memiliki kebebasan sedikit lebih dalam pilihan makanan Anda ketika asam urat Anda di teluk, tapi masih ide yang baik untuk menyimpan daging dan asupan makanan laut untuk minimal-4 sampai 6 ons setiap hari paling banyak.

Kerang dan salmon baik-baik saja untuk kesenangan sesekali.

Sedangkan beberapa jenis makanan laut bisa dimakan sesekali, yang lain harus dari menu sepenuhnya bagi mereka yang memiliki asam urat.

Hindari herring, tuna, dan ikan, misalnya.

Di sisi lain, udang, lobster, belut, kepiting dan relatif aman, kata Scott Zashin, MD, seorang rheumatologist dan profesor klinis kedokteran di UT Southwestern.

Minum bir adalah duatekanan besar untuk orang rawan asam urat , Dr Zashin kata. Tidak hanya meningkatkan kadar asam urat Anda, bir juga membuat lebih sulit bagi tubuh Anda untuk membersihkan zat ini dari sistem anda.

Anggur adalah pilihan yang lebih baik, tapi minum berat adalah ide yang buruk bagi semua orang, dan orang-orang yang mendapatkan asam urat tidak terkecuali, kata Sandon, yang merupakan juru bicara untuk American Dietetic Association. Selama flare, biasanya dokter akan menyarankan Anda menjauhkan diri dari alkohol sama sekali.

Semua daging yang tidak diciptakan sama ketika datang ke konten purin. Daging putih umumnya lebih baik daripada merah, tapi tidak apa-apa untuk makan beberapa jenis daging merah sesekali.

Dan daging domba merupakan pilihan yang lebih baik.

Ayam Kalkun dan angsa lebih tinggi purin dibandingkan jenis makanan lain, jadi yang terbaik untuk menghindari mereka. Dan orang-orang asam urat rawan juga harus menjaga asupan permainan liar untuk minimum.

Hindari minuman yang dimaniskan dengan sirup jagung fruktosa tinggi, seperti soda non-diet atau “buah” minuman.

Menenggak minuman ini bukan hanya cara mudah untuk pak pada pound, pemanis akan merangsang tubuh untuk memproduksi lebih banyak asam urat.

Sebuah studi menemukan bahwa pria yang mengkonsumsi banyak fruktosa lebih berisiko terkena asam urat, pada tahun 2010 bahwa tim peneliti yang sama melaporkan bahwa minum minuman fruktosa-manis setiap hari, dibandingkan dengan mengkonsumsi kurang dari satu minuman per bulan, menaikkan risiko asam urat perempuan juga.

Asparagus, kembang kol, bayam, dan jamur lebih tinggi purin dibandingkan sayuran lainnya. Tapi jika Anda suka makanan ini, tidak ada alasan untuk menghindari mereka sepenuhnya, kata Sandon.

“Tentu saja Anda tidak ingin pergi liar dengan sayuran ini tinggi purin, tetapi mereka tampaknya tidak menjadi masalah seperti daging,” tambahnya.

Diet sayuran kaya benar-benar membantu Anda purin yang jelas dari tubuh, menurut Sandon, sementara tubuh tampaknya memiliki waktu lebih mudah buang air purin dari sumber nabati.

Jeroan, seperti hati, dan roti manis, adalah berbahaya bagi anda penderita Asam Urat, hati-hati.

Itulah beberapa makanan yang harus Anda hindari bila mengalami asam urat tinggi, semoga informasi ini dapat membantu dan bermanfaat terimakasih salam sehat Toko Herbal Huderi.

Simak juga informasi lain tentang asam urat :

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook