Home » » Cara Mengobati Kaki Bengkak Karena Asam Urat

Cara Mengobati Kaki Bengkak Karena Asam Urat

Cara Mengobati Kaki Bengkak Karena Asam Urat - Penyakit asam urat merupakan hal yang sering terjadi pada kalangan masyarakat indonesia terlebih karena pola makan yang tidak tepat dan banyaknya kandungan makanan yang dikonsumsi mengandung faktor penyebab timbulnya asam urat.

Zat purin penyebab asam urat banyak terkandung pada makanan berlemak, seperti jeroan, sea food, gorengan, daging, dan bahkan beberapa jenis sayuran dan buah. Sayur dan buah yang dilarang dikonsumsi penderita asam urat diantaranya adalah kangkung, buncis, asparagus, kembang kol, bayam, daun singkong, daun pepaya, jamur kuping, durian, nanas, dan air kelapa. Selain itu, penderita asam urat juga tidak diperbolehkan mengonsumsi kacang-kacangan.

Akibat dari Penyakit Asam Urat

Asam urat bisa menyebabkan kondisi kronis yang serius, seperti kaki bengkak. Kaki bengkak akibat asam urat bukan berarti tidak bisa disembuhkan. Ada berbagai metode pengobatan yang bisa anda tempuh untuk mengobati kondisi ini. Kaki bengkak ini biasanya disebabkan karena kandungan asam urat yang berlebih dalam tubuh sudah sangat mengkhawatirkan. Asam urat bermula dari produksi zat purin dalam tubuh yang berlebih sehingga tubuh sudah tidak mempu menampungnya dan mengubahnya menjadi asam urat. Asam urat yang berlebih bisa menyebabkan kaki bengkak dan di beberapa kondisi akan menyebabkan radang dan juga rasa nyeri yang luar biasa saat menggerakkan persendian. Zat purin penyebab asam urat biasanya disebabkan karena konsumsi makanan yang kurang terkontrol.

Kaki bengkak akibat asam urat memang sudah berada pada kondisi yang kronis dan memerlukan penanganan serius. Meskipun demikian, bukan berarti Anda harus pergi ke dokter dan mengopreasi kaki yang bengkak tersebut. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan, salah satunya adalah dengan mengonsumsi obat herbal. Obat herbal sedikit banyak akan mampu menghilangkan efek dari asam urat.

Cara Mengobati Kaki Bengkak Karena Asam Urat - Anda menderita penyakit asam urat ? sudah melakukan berbagai macam pengobatan akan tetapi tidak menemukan hasil yang maksimal atau bahkan menimbulkan masalah kesehatan yang lainnya,. ? Sekarang saatnya bagi Anda penderita penyakit asam urat untuk sembuh dari penyakit asam urat yang dialami baik itu sudah menahun atau pun masih dalam proses gejala. Solusi tepat dan efektif ekstrak herbal alami pada produk kesehatan Jelly gamat ampuh sebagai obat penyakit asam urat.

Jelly gamat sudah teruji dan terbukti mempunyai kemampuan untuk mengobati penyakit asam urat hal tersebut telah berdasarkan hasil penelitian dan dibuktikan langsung oleh para pengguna melalui kisah nyata mereka yang telah sembuh dari penyakit asam urat dengan menggunakan obat asam urat tradisional jelly gamat.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional untuk pengobatan berbagai penyakit seperti asam urat, nyeri sendi, penyakit lambung atau maag, kolesterol, diabetes melitus, darah tinggi, luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, masalah persendian dan radang sendi pada usia lanjut.

Keampuhan Jelly gamat sebagai cara mengobati penyakit asam urat, berikut pendapat dari para ahli kesehatan.

Jelly gamat dibuat dari bahan bahan alami berupa gamat atau teripang (sejenis hewan laut) berdasarkan penuturan para ahli jelly gamat mempunyai kemampuan untuk membantu menyembuhkan penyakit asam urat seperti yang dikemukakan oleh :
  1. Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat alami nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin, Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.
  2. Menurut Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.
  3. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid, Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )
  4. Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku, Teripang juga memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia.
  5. Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.
Hasil testimoni kesembuhan penderita asam urat setelah mengkonsumsi Jelly gamta Gold-g secara tepat dan teratur.

Nama             : Misdalina
Usia                : 40 tahun.
Keluhan         : Asam urat selama ± 4 tahun
Jenis Produk  : Gamat Gold-G

Setelah ± 4 tahun, saya sakit asam urat dimana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly ± 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

N a m a           : Hj. Nur insan, TH
U m u r           : 60 tahun
Alamat            : Makassar
Keluhan          : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal
Jenis Produk   : BioFirIon dan Gold-G

HASIL DAN MANFAAT YANG DI RASAKAN

Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil , di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah …sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang

N a m a          : Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r          : 57 tahun
Alamat           : Ciledug
Keluhan         : Penyakit Asam Urat
Jenis Produk  : Gold-G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.

Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th) Akhirnya saya putuskan utuk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Penyakit Kaki Bengkak Karena Asam Urat dan cara penyembuhnya dengan menggunakan Obat Herbal Jelly gamat Gold-g, ingatlah akan pepatah ” Takan ada Penyakit yang Tak ada Obatnya” teruslah berusaha dan Berdo’a kepada tuhan agar memperoleh kesembuhan Jelly gamat gold-ghanyalah  sebuah perantara  bagi masyarakat yang membutuhkan. karena kesembuhan yang sebenarnya hanyalah dari kuasa tuhan,

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook