Home » » Obat Herbal Penyakit Hepatitis

Obat Herbal Penyakit Hepatitis

Penyakit hepatitis merupakan jenis penyakit yang berbahaya dan dapat menjadi cikal bakal penyakit kanker hati. Penyakit hepatitis menyerang organ hati, sehingga fungi hati menjadi berkurang bahkan dapat merusak organ hati.

Hepatitis menyerang organ hati sehingga hati mengalami peradangan dan fungi hati menjadi tidak normal, penyebab dari penyakit hepatitis biasanya disebabkan oleh virus hepatitis. Penyebab hepatitis juga dapat berasal dari jenis obat-obatan tertentu, jenis makanan tertentu atau bahkan pada hubungan seksual yang salah satu dari pasangan memiliki penyakit hepatitis. Penyakit hepatitis dapat menyerang siapapun bayi, anak-anak dan orang dewasa, bahkan anak-anak dari usia 0-12 tahun dapat menderita penyakit hepatitis.

Anda saat ini menderita penyakit hepatitis ? Mencari cara pengobatan yang ampuh dan tepat serta aman bagi kesehatan Anda ? Kini kami hadirkan untuk Anda, pilihan tepat untuk penderita penyakit hepatitis dengan mengkonsumsi produk kesehatan ekstrak herbal alami teripang pada Jelly gamat Gold-g. Obat Herbal Penyakit Hepatitis

Jelly gamat Gold-g merupakan produk kesehatan dibuat dari ekstrak herbal teripang pilihan berkualitas tinggi, diproses melalui teknologi modern oleh para pakar kesehatan sehingga terbukti mampu membantu proses pengobatan berbagai macam penyakit terutama sebagai Pengobatan Penyakit Hepatitis, karena dibuat dari bahan herbal alami Jelly gamat Gold-g aman untuk dikonsumsi semua umur bahkan ibu sedang mengandung.

Obat Herbal Penyakit Hepatitis – Jelly gamat gold g dibuat dari esktrak herbal alami adalah pilihan pengobatan terbaik untuk anda yang menderita penyakit hepatitis b. Dengan meminum jelly gamat secara teratur dapat menetralisir virus dan menjadikan tubuh anda kuat. Jelly gamat gold g adalah jelly gamat unggulan beda dari jelly gamat yang lain karena tebuat dari spesies Golden Stichopus Variegatus bukan jenis yang lain. Kelebihan jenis ini ialah mengandung senyawa Gamapeptide yang tidak akan ditemukan di jenis gamat yang lain. Salah satu khasiat dari zat ini ialah :

  1. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat) Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  2. Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  3. Memelihara sirkulasi darah
Menurut dr Merlyn di Surabaya. Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah.

Testimoni Kesebuhan Penderita Penyakit Hepatitis Setelah Mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g dengan rutin.

N a m a          : Agustina Ariyanti
U m u r          : 28 tahun
Alamat           : Madiun
Keluhan         : Hepatitis B
Jenis Produk  : Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Khasiat Jelly gamat Gold-g sudah terbukti sangat ampuh untuk membantu berbagai jenis pengobatan, terutama sebagai Obat Herbal Penyakit Hepatitis. Kualitas Jelly gamag Gold-g sudah dapat dibuktikan dan mendapat izin legalitas. Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g Obat Ekstrak Herbal Alami Teripang selain aman dan alami juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI DEPKES RI ML 114645721, Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Jadi Legalitasnya sudah jelas. Aman dikonsumsi bagi semua umur.

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook