Home » » Obat Herbal Penyakit Asma

Obat Herbal Penyakit Asma

Anda kesulitan bernafas ? awas Penyakit Asma. anda sudah berobat ke mana-mana dan tak kunjung sembuh? jangan khawatir, kami punya obat yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit asma anda. Obat Herbal Penyakit Asma Jelly gamat Gold-g

Asma adalah suatu keadaan di mana orang yang kesulitan bernafas karena saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan, penyempitan di dalam rongga paru-paru atau saluran pernafasan, dan ini biasanya bersifat sementara saja.

Penyebab penyakit Asma

Biasanya penyebabnya adalah penyempitan saluran pernapasan yang merupakan respon terhadap rangsangan pada paru-paru. Pada kondisi normal tidak akan memengaruhi saluran pernapasan. Tetapi penyempitan ini dapat menjadikan penderita susah bernafas apabila di picu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga, sehingga otot polos dari bronkitis mengalami kejang dan jaringan yang melapisi saluran udara mengalami pembengkakan karena adanya peradangan (inflamasi) dan pelepasan lendir ke dalam saluran udara. penyebabnya juga bisa dari faktor keturunan.

Gejala Penyakit Asma

Beberapa penderita lebih sering terbebas dari gejala dan hanya mengalami serangan sesak napas yang singkat dan ringan, yang dapat terjadi sewaktu-waktu. Ada juga Penderita lainnya hampir selalu mengalami batuk dan mengi (bengek) serta mengalami serangan hebat setelah menderita suatu infeksi virus, olah raga atau setelah terpapar oleh alergen maupun iritan. Menangis atau tertawa keras juga bisa menyebabkan timbulnya gejala dan juga sering terjadi batuk berkepanjangan terutama di waktu malam hari atau cuaca dingin, dan susah tidur.

Obat Herbal Penyakit Asma - Yang alaminya adalah dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari ekstrak hewan laut yaitu Teripang.  Jelly Gamat Gold G adalah obat alami yang manfaatnya untuk menyembuhkan penyakit asma dengan cepat tanpa menimbulkan dampak samping. Dan yang tentunya aman serta tanpa menimbulkan ketergantungan juga. Di dalam jelly gamat gold g terdapat senyawa organik layaknya protein, kolagen, omega 3 serta 6 serta gamapeptide, kandungan ini yaitu kandungan yang masing masing menggerakkan manfaatnya yakni memberantas radikal bebas, bersihkan saluran pernafasan dari debu serta polusi, saluran pernafasan dibersihkan serta sekalian bersihkan paru-paru dari asap rokok serta kotoran dari hawa bebas, kandungan kolagen tak hanya menjaga pembersihan kulit luar, kolagen juga bisa menjaga kulit didalam serta membesarkan saluran pernapasan. Sesudah saluran pernapasan longgar maka sirkulasi darah lalu dilancarkan, sirkulasi darah lancar maka hidup jadi sehat.

Testimoni Kesembuhan Penyakit Asma dengan mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g

Nama                   : Abner David
Umur                    : 5 tahun
Alamat                  : Jakarta
Keluhan                : Asma

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Asma Jelly Gamat

Abner sejak usia 7 bulan sudah diketahui menderita penyakit asma, ia juga kerap batuk, plu dan demam ujar sang nenek Ibu Pinta Simajuntak. Hampir tiap bulan abner harus inhalasi (diuap) di klinik atau rumah sakit yang menyedikan jasa inhalasi ini, batuknya susah sekali sembuh, lanjutnya. Jika cuaca dingin dipastikan batuknya akan semakin parah, nafasnya juga berbunyi. Kami sudah memberi beberapa jenis obat tapi seringkali hanya sembuh sementara, selanjutnya berulang kembali. Ibu melihat anak kecil terus menerus batuk, tapi kami juga belum menemukan jalan keluarnya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Asma Jelly Gamat

Saat Abner berusia 3 tahun saya bergabung dengan Gold-g, langsung saya berikan Jelly Gamat 3×1 sdt/hr untuknya. Dua minggu pertama batuknya mulai berkurang. Satu bulan berikutnya batuk dan demam sudah jarang, otomatis Abner juga sudah tidak lagi menjadi langganan inhalasi di rumah sakit. Kini Abner sudah berusia 4 tahun, keluhan Abner sudah tidak lagi terjadi, sehat, lincah seperti anak seusianya. Jelly Gamat sangat baik dikonsumsi anak-anak bahkan untuk bayi dibawah usia 1 tahun. Terima kasih obat herbal asma Jelly Gamat.

Untuk pemesanan silahkan SMS dengan format : THG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp Kirim ke 081314867968

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook