Home » » Produk Herbal Untuk Mengobati Penyakit Varises

Produk Herbal Untuk Mengobati Penyakit Varises

Varises adalah pembuluh darah balik (vena) yang melebar dan berkelok-kelok akibat gangguan (hambatan) aliran darah. Ini terjadi lantaran ketidakmampuan katup (klep) vena dalam mengatur aliran darah. Akibatnya aliran darah yang seharusnya mengalir lancar ke arah jantung mengalami hambatan dan terjadi arus balik sebagian aliran darah dalam pembuluh darah vena, sehingga pembuluh darah vena melebar dan berkelok-kelok dan terjadilah apa yang kita kenal dengan varises.

Penyebab Varises :

1. Faktor keturunan
bisanya varises karena faktor keturunan terjadi pada usia muda.

2. Kehamilan
meningkatnya hormon progesteron dan meningkatnya berat badan saat hamil membuat kaki semakin terbebani.
akibatnya aliran darah dari kaki tungkai dan perut bagian bawah pun terhambat.

3. Kurang gerak
akibat dari kurang bergerak menyebabkan otot disekitar pembuluh darah vena tidak mampu memompa darah secara
maksimal.

4. Merokok
Kandungan berbahaya dalam rokok menyebabkan pembuluh darah jadi kaku dan mengakibatkan penyempitan.

5. Terlalu banyak berdiri
Berdiri terlalu lama membuat kaki terlal berat menahan tubuh dan memperparah beban pembuluh vena dalam
mengalirkan darah.

6. Kolesterol tinggi
kelainan pembuluh darah dan kegemukan juga menjadi pemicu varises.

7. Memakai sepatu hak tinggi
Hak sepatu yang terlalu tinggi membuat gerak otot tumit yang berfungsi membantu kerja pembuluh darah jadi tidak maksimal.

Jelly Gamat Gold-G ini mengandung protein dan vitamin yang terhadap tubuh bisa memberikan kesehatan lebih sempurna, karena terdapat memiliki kandungan yang sangat luar biasa yaitu ada kandungan kolagen yang terdapat dalam ekstrak teripang sebagai bahan dasar utama pembuatan Obat Herbal Varises jelly gamat gold-g. Kandungan dalam Obat Herbal Varises Jelly Gamat Gold-G sebenarnya banyak sekali, dan kandungannya itu sangat penting terutamanya bisa menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Dalam bahan dasar obat jelly gamat gold-g yaitu teripang yang diambil dari salah satu hewan laut manfaatnya sangat penting terhadap kehidupan manusaia, karena teripang ini salah satu biota laut yang khasiatnya bisa untuk menyembuhkan nyeri sendi, hepatitis, asam urat, kista, polip, darah tinggi, Varises, tipes, epilepsi dan salah satunya Varises ini bisa di obati dengan ekstrak teripang yang sudah dikemas dengan menggunakan tekhnologi canggih / modern yang di buat oleh para ahli bidang kesehatan yang sudah terlatih dalam membuat perantara obat penyembuh Varises ini yaitu jelly gamat gold-g.

Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan Cell Growth Factor dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel/ jaringan. Gamat mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin, kecuali vitamin K. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan. Saat ini gamat digunakan sebagai bahan untuk berbagai macam obat yang sangat ampuh.

Testimoni Kesembuhan Penyakit Varises Setelah Mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g

Nama            : Hj. Maimunah Marpaung
Usia              : 52 tahun
Keluhan        : Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia
Jenis Produk : Gold Milk IgG-DHA Powder, Jelly Gamat Gold-G

Sebelum menggunakan produk di atas, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam.

Mudah-mudahan Allah mengizinkan saya untuk sehat terus sesudah mengkonsumsi produk Gold-G dan Gold Milk IgG DHA Powder. Amin ya robbal Alamin….

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook