Home » » Cara Tepat Menyembuhkan Penderita Kanker Prostat

Cara Tepat Menyembuhkan Penderita Kanker Prostat

Kanker Prostat umumnya diderita oleh laki-laki, penyakit Kanker Prostat merupakan penyakit yang paling ditakuti oleh para laki-laki. Kanker Prostat termasuk jenis Tumor Ganas, tahukah anda apa yang menjadi penyebab terjadinya Kanker Prostat?? Agar anda lebih tahu tentang penyakit Kanker Prostat dan cara mengobatinya, simak sekilas pemaparan tentang Kanker Prostan Berikut Ini..!!

Sebelum mengenal apa itu Kanker Prostat, tahukah anda apa arti dari kata ‘Prostat’ itu sendiri ?? Prostat adalah nama dari kelenjar (aksesori) seksual pria. Fungsinya sebagai pemberi cairan pada semen (cairan sperma) yang melindungi sperma untuk keluar dari dalam tubuh pria. Prostat letaknya ada di bagian bawah kantung kemih yang juga di sisi kanan dan kiri uretra. Jadi, Kanker Prostat adalah kanker (pertumbuhan sel-sel yang tidak terkontrol) yang terbentuk di jaringan kelenjar prostat. Kanker prostat merupakan jenis kanker penyebab kematian paling banyak nomor tiga pada kaum pria. Bagi pria berusia di atas 74 tahun, merupakan jenis kanker utama yang menyebabkan kematian. Kanker prostat jarang ditemukan pada pria berusia di bawah 40 tahun. Tidak berbeda dengan jenis Kanker lainnya, Kanker Prostat juga memiliki tingkatan Stadium yang harus anda ketahui, yakni :

- Stadium A : stadium ketika kanker masih berupa tumor (tumor = pertumbuhan sel-sel yang masih jinak). Stadium ini umumnya tidak terasa oleh penderita. Pendeteksian hanya bisa dilakukan ketika ada pembedahan karena hal tertentu.
- Stadium B : stadium ketika tumor mulai tidak terkontrol, tetapi masih belum terasa oleh penderita. Pendeteksian hanya bisa dilakukan dengan tes darah atau tes fisik.
- Stadium C : stadium ketika kanker sudah menyebar di dalam prostat, tetapi belum menyebar ke kelenjar getah bening. Pada stadium ini, kanker sudah terasa oleh penderita.
- Stadium D : stadium ketika kanker sudah menyebar (bermetastasi) ke kelenjar getah bening dan beberapa bagian di dalam tubuh. Stadium ini disebut juga sebagai stadium lanjut.

Gejala Kanker Prostat

Waspadai penyakit Kanker Prostat dengan cara mengetahui tanda dan berbagai gejalanya, Gejala yang terjadi pada penyakit Kanker Prostat biasanya tidak begitu saja langsung diketahui karena penyebaran Kanker Prostat ini terjadi secara lambat dan perlahan. Maka itu kebanyakan dari penderita baru merasakan gejalanya setelah Kanker Prostat memasuki stadium lanjut. Perhatikan tanda-tanda penyakit Kanker Prostat berikut ini, seperti :
  1. Butuh waktu beberapa detik untuk mulai kencing / mengeluarkan air seni
  2. Aliran kencing tidak lancar atau terputus-putus; urin / air seni mengalir secara perlahan dan butuh waktu lama untuk berkemih. Hal ini disebabkan oleh penyumbatan parsial pada aliran urine melalui uretra
  3. Perasaan “masih ada yang tertinggal”: walaupun Anda telah selesai kencing, tapi Anda masih merasa belum keluar semua; air seni masih menetes-netes walaupun telah selesai buang air kecil; beberapa saat kemudian, sedikit urine yang “tertinggal” tiba-tiba keluar sehingga membasahi celana dalam Anda
  4. Air seni berwarna merah (karena darah)
  5. Sulit menahan kencing
  6. Sering merasa kebelet kencing tiba-tiba dan frekuensi kencing Anda menjadi lebih sering
  7. Sering terbangun di malam hari untuk buang air kecil
  8. Merasa nyeri ketika kencing atau ejakulasi ataupun saat buang air besar
  9. Merasa nyeri pada punggung bagian bawah
  10. Merasa nyeri pada pangkal penis (jika kanker sudah masuk stadium lanjut)

Selain mewaspadai tanda-tanda Kanker Prostat, perhatikan juga berbagai macam gejalanya. Gejala-gejala yang terjadi saat menderita kanker prostat di antaranya adalah susah untuk mengeluarkan urin; pengeluaran urin yang sedikit-sedikit; pengeluaran urin yang terus menerus; sakit saat pengeluaran urin; sakit saat ejakulasi; sakit punggung bagian bawah; sakit usus; urin berdarah; turun berat badan; dan anemia.

Penyebab Kanker Prostat

Penyebab Kanker Prostat sampai saat ini belum bisa dipastikan secara spesifik, namun ada beberapa faktor risiko terkait dengan penyebab kanker prostat, termasuk usia, pola makan, kegemukan, riwayat keluarga, genetika, kedokteran, dan ras.

Beberapa Faktor Resiko Penyebab Kanker Prostat, antara lain :
  • Berusia diatas 65 tahun
  • Ras Afrika-Amerika
  • Memiliki anggota keluarga yang terkena kanker prostat
  • Kegemukan
  • Pola makan yang tidak sehat seperti banyak makan daging merah atau makanan berlemak tinggi dan jarang makan sayuran dan buah-buahan
  • Penggunaan Obat tertentu seperti obat anti-inflamasi

Pencegahan Kanker Prostat

Pencegahan kanker prostat dapat dilakukan dengan cara menjaga makanan (mengurangi konsumsi daging); tidak merokok; menghindari kontak dan konsumsi zat-zat karsinogen; berolahraga; membiasakan hidup sehat; banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung antioksidan; dan pola hidup seimbang.

Pengobatan Kanker Prostat

Bagi anda yang telah mengidap penyakit Kanker Prostat dan sulit untuk dicegah lagi, jangan pesimis untuk mengobatinya. Banyak upaya yang bisa dilakukan untuk mengobati penyakit Kanker Prostat, diantaranya dengan cara medis dan cara alternatif herbal. Upaya yang biasanya dilakukan secara medis misalnya dengan operasi (pembedahan), radiasi (penyinaran), dan kemoterapi. Melakukan pengobatan dengan cara medis tidak menjamin akan menghasilkan penyembuhan yang efektif, menurut kebanyakan orang pengobatan secara medis sangatlah kurang efektif, karena pengobatan semacam itu hanyalah menyia-nyiakan banyak waktu dan kocek isi saku anda.

Untuk pengobatan lebih efektif kami rekomendasikan anda untuk melakukan pengobatan secara Herbal, Selain tidak menyita banyak waktu anda, pengobatan secara tradisional dan herbal ini tidak harus mengeluarkan biaya sebesar biaya pengobatan secara medis. Mulailah Konsumsi Herbal Kanker Prostat Ace Maxs, Obat Herbal Kanker Prostat Ace Maxs adalah Obat Herbal Multikhasiat yang bermanfaat untuk mengobati berbagai penyakit kronis dan non kronis.

Obat Herbal Kanker Prostat Ace Maxs ini terbuat dari kulit buah manggis dan daun buah sirsak, terdapat manfaat luar biasa di dalam daun buah sirsak seperti  Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968
( XL ) 087828412474
Pin BB: 5D4A955B

Profil Facebook