Home » » Obat Herbal Penyakit Tumor Lambung

Obat Herbal Penyakit Tumor Lambung

Penyakit tumor merupakan jenis penyakit yang diakibatkan karena adanya pertumbuhan sel yang menyimpang atau tidak normal, cepat dan tidak terkendali sehingga adanya pembesaran pada organ tertentu, sel mengalami pembiakan tidak mengikuti kaidah secara normal pada tubuh, Akibatnya terjadi kerusakan pada jaringan tubuh dan dapat menyebabkan kematian. Contoh tumor yang sangat berbahaya dan saat ini sering terjadi pada masyarakat ialah tumor lambung.

Obat Herbal Tumor Lambung- Tumor lambung merupakan jenis tumor ganas yang terjadi di lambung. Penyebab tumor lambung memang belum diketahui secara pasti, namun ada beberapa faktor yang disinyalir menjadi pemicu terjadinya tumor lambung, yakni bakteri helicobacter pylori. Bakteri ini menempel pada dinding sel lambung. obat penyakit tumor lambungMekanisme kerja dari bakteri ini adalah dengan memproduksi racun VacA yang dapat menghancurkan keutuhan sel yang terdapat pada dinding lambung.

Bagi Anda yang saat ini menderita penyakit tumor lambung dan mencari solusi pengobatan yang tepat bagi kesehatan serta aman tidak menimbulkan dampak negatif, Berikut kami sajikan informasi Obat Herbal Penyakit Tumor Lambung dengan obat herbal alami ekstrak teripang terbukti sangat ampuh sebagai obat penyakit tumor lambung.

Ekstrak herbal alami teripang telah dikaji secara modern dan terbukti dapat membantu pengobatan berbagai jenis penyakit terutama sebagai pengobatan penyakit tumor lambung, berikut hasil riset para pakar kesehatan mengenai khasiat dan keampuhan teripang efektif sebagai pembasmi tumor.

Hasil riset yang dilakukan oleh para ahli mengenai khasiat teripang, Hasil penelitian yang dilakukan oleh Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi kandungan saponin sulfat dalam teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil tersebut membuktikan bahwa philinpside A pada teripang berpotensi untuk mengatasi tumor lambung, tidak hanya mengatasi bahkan mengobati tumor lambung dan mematikan tumor tersebut.

Hasil riset lainya mengenai keampuhan ekstrak herbal alami teripang dalam mengatasi berbagai macam penyakit terutama penyakit tumor.

Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Pereiset dari Fakultas Kimia, Universidad de Sntiago de Compostela, Spanyol. Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang berdifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungah glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor terutama tumor pada lambung.

Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti tumor dan anti kanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Sebab filinopsida bersifat antiangiogenesis (mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru). Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi.

Ekstrak herbal alami teripang kini dapat Anda rasakan para produk kesehatan Jelly gamat Gold-g, kandungan alami pada teripang telah dikaji secara modern oleh para pakar kesehatan dengan menggunakan teknologi tinggi, sehingga khasiat alami pada teripang terbukti sangat efektif sebagai cara mengobati penyakit tumor lambung.

Kandungan gizi di dalam jelly gamat sangatlah banyak, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide.

Obat Herbal Penyakit Tumor Lambung – Kandungan glukosamin dan holothurine yang bersifat anti kanker dan anti tumor mampu menetralisir keasaman lambung dan mampu mencegah pembentukan sel darah mikro baru tumor (angiogenesis) pada sel tumor sekaligus membunuh bakteri Helicobacter Plylory penyebab tumor pada lambung. Dengan begitu, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi dan tidak mampu untuk berkembang yang akhirnya sel tumor tersebut mati. Selain itu gamat emas memiliki kandungan antiseptik alami sekaligus memiliki kemampuan luar biasa untuk meregenerasi sel yang mampu secara cepat memperbaiki jaringan yang rusak akibat tumor.

Khasiat Jelly gamat Gold-g sudah dapat dibuktikan secara ilmiah mampu mengobati berbagai jenis penyakit terutama sebagai Cara Mengobati Tumor Lambung, berikut kesaksian kisah nyata kesembuahn penderita penyakit tumor lambung setelah mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g secara teratur.

Nama     : Retno Dewi Kurniati
Usia       : 42 tahun
Alamat   : Pancoran Barat – Jakarta Selatan
Keluhan : Tumor Lambung

Pengobatan penyakit tumor lambung menggunakan ekstrak herbal teripang. Semula dokter menduga saya menderita radang lambung, namun makin hari sakitnya semakin menjadi. Hingga akhirnya pada Mei 2005 dokter menyarankan untuk dilakukan endoskopi, dan akhirnya terjawab “Ternyata saya menderita polip”, ujar Retno. Polip lambung semacam tumor. Dalam jangka waktu tertentu polip dapat berubah menjadi kanker. Juni 2005 saya menyanggupi untuk dioperasi. Saat pulang saya pun dibekali 3 macam obat agar benar-benar sembuh. Disiplin mengonsumsi obat dan berpantang makanan yang mengandung gas seperti kubis, keju dan coklat saya lakukan dengan konsisten. 8 bulan berselang selama itu pula saya masih mengosumsi obat, artinya lambung saya belum sembuh, ujar Retno.

Maret 2006 saya membaca iklan jelly gamat di salah satu majalah, terbersit keinginan untuk mencoba. Tiga hari setelah minum Jelly gamat gold-g kondisi tubuh saya mulai membaik, tidur lebih nyenyak dan badan terasa lebih fit. Beberapa waktu kemudian sesuai jadwal check up saya pun memeriksakan diri ke dokter. Saat itu dokter mengatakan kondisi lambung saya sudah baik. Saya dan suami saya sangat bahagia. Seiring dengan itu sesak nafas, rasa sakit di kepala dan punggung sudah tidak lagi saya rasakan. Kini kondisi tubuh saya telah jauh lebih baik , terima kasih Jelly Gamat Gold-G.

Itulah khasiat dari ekstrak herbal alami teripang pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g terbukti sangat ampuh untuk membantu pengobatan penyakit tumor lambung, aman dikonsumsi tidak menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan keluarga Anda.

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook