Home » » Obat Herbal Penyakit Sinusitis

Obat Herbal Penyakit Sinusitis

Penyakit sinusitis merupakan jenis penyakit yang berbahaya, sinusitis dapat terjadi pada siapa saja tidak mengenal jenis kelamin, tua, muda atau bahkan anak-anak, Berikut kami sajikan informasi mengenai penyakit sinusitis dan cara pengobatan yang tepat serta efektif bagi kesehatan keluarga Anda.

Memahami Penyakit Sinusitis

Penyakit sinusitis adalam peradangan atau pembengkakan dari jaringan yang melapisi sinus. Pada daerah rongga hidung terdapat empat sinus yaitu sinus maksilaris yang terletak di pipi, sinus etmoidalis terletak di kedua mata, sinus frontalis berada di dahi dan sinus sfenoidalis berada di belakang dahi.

Secara klinik penyakit sinusitis dapat dikategorikan menjadi tiga jenis yaitu;
  • Sinusitis Akut
  • Sinusitis Subakut
  • Sinusitis Kronis
Apa Penyebab Penyakit Sinusitis Akut ?
  • Infeksi virus merupakan salah satu penyebab Sinusitis akut bisa terjadi setelah suatu infeksi virus pada saluran pernafasan bagian atas (misalnya pilek).
  • Bakteri pun tidak luput dari penyebab Sinusitis ini.
  • Seperti halnya bakteri dan virus, Jamurpun merupakan salah satu penyumbang penyebab Sinusitis.
  • Kadang infeksi jamur bisa menyebabkan Sinusitis akut.
  • Aspergillus adalah jamur yang bisa menyebabkan Sinusitis pada penderita gangguan sistem kekebalan. Pada orang-orang tertentu, Sinusitis jamur merupakan sejenis reaksi alergi terhadap jamur.
  • Peradangan menahun pada saluran hidung. Pada penderita rinitis alergika bisa terjadi Sinusitis akut. Demikian pula halnya pada penderita rinitis vasomotor.
  • Penyakit tertentu. Sinusitis akut lebih sering terjadi pada penderita gangguan sistem kekebalan dan penderita kelainan sekresi lendir (misalnya fibrosis kistik).
Sedangkan penyebab dari penyakit sinusitis kronis merupakan asma, penyakit alergi ( misalnya rinitis alergika ) dan gangguan sistem kekebalan atau kelainan seksi maupun pembuangan lendir.

Obat Herbal Penyakit Sinusitis Yang Ampuh - Untuk Anda yang saat ini sedang menderita penyakit sinusitis dan mencari cara pengobatan efektif serta aman bagi kesehatan tubuh. Ekstrak herbal alami teripang pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g merupakan pilihan tepat bagi Anda. Ekstrak herbal alami pada teripang terbukti sangat ampuh sebagai Obat Herbal Penyakit Sinusitis.

Jelly Gamat Gold G adalah suplemen kesehatan multikhasiat berbentuk cairan kental (jeli) berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang laut (Sea Cucumber) dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Kandungan gizi yang terdapat dalam jelly gamat gold-g mampu membantu menyembuhkan penyakit sinusitis. Dimana, khasiat dari kandungan gizinya dapat menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, serta sebagai antiseptik alamiah yaitu zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi yang menjadi penyebab terjadinya peradangan pada rongga sinus.

Kesaksian Kesembuhan Penderita Penyakit Sinusitis Setelah Mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g secara teratur.

Nama             : Suryatnah Zebua
Usia                : 49 tahun
Keluhan          : Dingin di Dada, Punggung, Kepala, Sinusitis
Jenis Produk   : Spirulina, Gold-G, Bio Necklace

Pada tahun 2003 saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung dan kepala kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah menggunakan Bio Necklace, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya, pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada akhirnya pusingnya pun hilang.

Nama            : Nurbaity
Usia               : 45 tahun.
Keluhan         : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah ± 4 tahun
Jenis Produk  : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

Hidung saya sering tersumbat dan ternyata sinusitis, saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.

Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. Hasilnya luar biasa !

Itulah keampuhan ekstrak herbal alami teripang pada produk kesehtan Jelly gamat Gold-g yang sangat efektif sebagai Obat Herbal Penyakit Sinusitis, karena dibuat dari bahan herbal alami sehingga aman untuk dikonsumsi setiap orang tidak menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan tubuh, baik dikonsumsi setiap waktu.

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook