Home » » Obat Herbal Penyakit Stroke

Obat Herbal Penyakit Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit serebrovaskuler ( pembuluh darah otak ) yang ditandai dengan kematian jaringan otak ( infark serebral ) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Penyakit stroke ini merupakan penyakit yang sangat berbahaya karena tercatat di dunia merupakan sebuah penyakit yang menempati urutan ketiga sebagai penyakit yang menyebabkan angka kematian tertinggi di dunia. Selain menyebabkan kematian, penderita stroke yang selamat dari serangan maut ini kebanyakan mengalami kecacatan baik itu di sebagian tubuhnya ataupun seluruh tubuhnya.
Penyebab Penyakit Stroke

Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis. Selain itu penyebab stroke dapat di sebabkan oleh :
  • Faktor resiko medis yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi ( penyakit tekanan darah tinggi ), kolesterol, arteriosklerosis ( pengerasan pembuluh darah ), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga ( faktor keturnan ) dan migren (sakit kepelah sebelah).
  • Faktor resiko perilaku disebakan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji  ( fast food dan junk food ), kurangnya aktifitas gerak atau olah raga dan obesitas dan susasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.
Gejala Penyakit Stroke
  • Terdapat gangguan penglihatan di salah satu mata atau keduanya
  • Lemah, pusing dan sering bingung
  • Mengalami kesulitan dalam berbicara, mencakup juga berbicara dengan intonasi yang kacau
  • Tidak mampu berjalan atau ataxia
  • Mengalami hilang ingatan sebagian atau tiba-tiba hilang kesadaran
  • Mengalami kesulitan koordinasi antara tangan dan lengan
  • Pada satu sisi tubuh mengalami lemah dan kelumpuhan.
Obat Herbal Penyakit Stroke Ace Maxs Ekstrak herbal alami kombinasi manggis dan daun sirsak terbukti sangat ampuh untuk membantu pengobatan penyakit stroke.
 
Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan,penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.Ace maxs yang terbuat dari manggis dan extrak daun sirsak mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . kenapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi. Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi ace maxs tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Testimoni orang yang telah sembuh dari penyakit stroke setelah mengkonsumsi obat stroke tradisional ace maxs.

Nama          : Agus Hendarto
Umur          : 63 tahun
Asal             : Jakarta
Profesi        : Pensiunan Bank
Penyakit      : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebagai obat stroke tradisional  sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada obat Stroke tradisional ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Nama          : Sudi Suanda
Umur           : 55 tahun
Asal             : Bekasi, Jawa Barat
Profesi         : Pensiunan PNS
Penyakit       : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml obat stroke tradisional  ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook