Home » » Obat Herbal Penyakit Ginjal

Obat Herbal Penyakit Ginjal

Dua ginjal yang Anda miliki merupakan organ yang memiliki fungsi sangat vital, seperti menyaring darah dan menjaga keseimbangan kimiawi dalam tubuh. Kerja organ yang berbentuk seperti kacang merah dan berukuran kira-kira sebesar kepalan tangan ini dapat terganggu oleh berbagai hal, mulai dari infeksi saluran kemih hingga penyakit ginjal kronik.

Jika ginjal sudah tidak bisa bekerja atau berfungsi seperti semula, terapi seperti hemodialisis dan transplantasi ginjal dapat menjadi harapan baru bagi Anda yang mengalami gangguan fungsi ginjal kronik. Namun terapi tersebut tidak lah murah, di perlukan biyaya yang mahal dan tidak cukup sekali untuk bisa sembuh total dari penyakit ini. Jika sudah terjadi seperti itu tidak ada pilihan lagi selain mencari alternatif pengobatan. Seperti sekarang ini yang telah di temukan salah satu model pengobatan yang terus berkembang dan diminati sampai saat ini yakni dengan pengobatan yang menggunakan bahan–bahan alami yang sering di kenal dengan pengobatan herbal.

Namun tidak semua obat-obat herbal yang dijual dipasaran murni terbuat dari herbal yang aman, pilih obat–obat herbal yang terdaftar di DEPKES RI sepertihalnya ace maxs obat herbal yang sudah terbukti dan terusji secara klinis aman tanpa efek samping. Ace maxs merupakan obat penyakit ginjal herbal yang mempunyai komposisi perpaduan daun sirsak dan kulit manggis. Selengkapnya dibawah ini mengenai alasan mengapa ace maxs dapat mengobati penyakit ginjal.

Obat Herbal Penyakit Ginjal - Salah satu alasan ace maxs dapat mengobati penyakit ginjal rahasianya terdapat pada kandungan kulit manggis dan daun sirsak. Disebutkan dalam kulit manggis terdapat zat antioksidan yang menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air.

Kulit manggis sangat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh. Sementara itu kandungan daun sirsak yang terdapat pada Obat herbal penyakit ginjal dari Ace Maxs adalah membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga purin yang ada didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan mudah dan pada akhirnya tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal. Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan berhasil mengungkap sebuah fakta, ternyata ektrak daun sirsak terbukti efektif untuk mengobati gagal ginjal. Fakta ini sekaligus menegaskan jika hampir seluruh bagian tumbuhan sirsak bisa kita manfaatkan. Selain itu juga daun sirsak yang terdapat pada Obat herbal penyakit gagal ginjal dari Ace Maxs mempunyai zat yang bernama acetogenins yang mampu melakukan pelumpuhan zat dan sel berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. selain itu juga kinjerja antioksidan dalam daun sirsak lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh tanpa merusak sel normal lainnya. Dari khasiat satu herbal saja yakni kulit manggis kandungannya sudah bisa untuk mengobati penyakit ginjal, dan sekarang di padukan dengan daun sirsak yang sama-sama memiliki kemampuan dapat mengobati penyakit ginjal. Kedua herbal kulit manggis dan daun sirsak kami olah dengan teknologi canggih serta modern dan di kendalikan oleh para ahli yang mengerti ilmu giji serta makanan, terciptalah ace maxs obat herbal asli Indonesia yang menjadi obat penyakit ginjal aman tanpa efek samping.

Segera sembuhkan penyakit ginjal yang Anda derita, Konsumsi Produk Herbal Alami Ace Maxs Sekarang juga,. !!!

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook