Home » » Cara Tepat Menyembuhkan Penderita Kanker Serviks

Cara Tepat Menyembuhkan Penderita Kanker Serviks

Penyakit kanker serviks adalah jenis penyakit kanker yang menyerang pada rahim dan sering disebut juga penyakit kanker mulut rahim. Jenis penyakit ini merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan mematikan karena kanker serviks ini penyebab kematian memiliki urutan tertinggi akibat penyakit. Dari sekian banyak penderita kanker di Indonesia, penderita kanker serviks mencapai sepertiga nya. Dan dari data WHO tercatat, setiap tahun ribuan wanita meninggal karena penyakit kanker serviks ini dan merupakan jenis kanker yang menempati peringkat teratas sebagai penyebab kematian wanita dunia. Kanker serviks menyerang pada bagian organ reproduksi kaum wanita, tepatnya di daerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah rahim yaitu bagian yang sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim.

Bagi Anda yang menderita penyakit kanker serviks jangan putus asa untuk melawan dari penderitaan yang Anda rasakan, telah hadir cara mengobati kanker serviks yang efektif untuk Anda.

Cara Tepat Menyembuhkan Penderita Kanker Serviks pilihan tepat bagi Anda, kandungan herbal alami terbukti mampu membantu pengobatan berbagai jenis penyakit terutama dan aman bagi kesehatan tubuh tidak menimbulkan dampak negatif.

Saat ini Anda menderita penyakit kanker serviks, mencari pengobatan yang tepat serta aman bagi kesehatan tubuh Anda ? Telah hadir solusi pengobatan ekstrak herbal alami kombinasi manggis dan daun sirsak terbukti mampu membantu mengobati penyakit kanker serviks secara tuntas. Berikut informasi mengenai keampuhan produk kesehatan ekstrak herbal alami manggis dan daun sirsak sebagai Cara Tepat Menyembuhkan Penderita Kanker Serviks, simak informasi lebih lengkapnya,. !!!

Ace Maxs produk kesehatan kombinasi ekstrak herbal alami manggis dan daun sirsak yang di kaji oleh para ahli kesehatan dengan menggunakan teknologi masa kini, sehingga menghasilkan kualitas terbaik dari bahan alami, terbukti mampu membantu proses pengobatan berbagai macam penyakit kronis terutama sebagai cara mengobati penyakit kanker serviks. Aman dikonsumsi tidak menimbilkan efek samping negatif bagi kesehatan Anda, baik dikonsumsi dalam jangka panjang. Berikut alasan ilmiah menganai keampuhan ekstrak herbal alami pada Ace Maxs.

Kandungan produk kesehatan Ace Maxs memiliki Zat xanthone merupakan zat yang di hasilkan dari ekstrak manggis, zat ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan melebihi kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Zat xathone mampu menyerang dan menghilangkan radikal bebas yang ada dalam tubuh, radikal bebas ini merupakan faktor utama timbulnya penyakit degeneratif dan penyakit kronis seperi gagal ginjal, jantung koroner, dan kanker.

Kehebatan dari zat xanthone tidak hanya sampai di situ saja, masih ada banyak manfaat dan khasiat yang di miliki oleh zat xanthone, salah satunya adalah zat xanthone memiliki sifat antiproliferasi dan apotosis, keduanya sangat bermanfaat dalam mengatasi penyakit kanker serviks, dan jenis kanker lainnya. Zat xanthone juga mampu menimalisir resiko terserang berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh peradangan, seperti artritis dan alzheimer (merupakan salah satu penyakit disfungsi otak), jantung koroner, HIV, dan sebagainya.

Seorang ilmuwan asal Amerika serikat Dokter Frederc Templeman dalam bukunya yang berjudul “A Doctor Challenge, A Mangosteen Solution” menjelaskan tentang khasiat dari buah manggis, dan dalam buku tersebut Dokter Frederc Templeman menyarankan agar lebih rajin dan teratur mengkonsumsi buah manggis setiap hari sebagai makanan suplemen, agar tubuh mendapatkan zat antioksidan lebih banyak dibandingkan suplemen mana pun yang ditawarkan dalam obat-obatan karena kandungan alpha-mangostin dan gamma-maostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri. Alpha-magodtin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotika, Manfaat dari kandungan yang dimiliki oleh daging buah manggis ini mampu mengurangi tekanan darah tinggi karena adanya gangguan pada pembuluh darah, dan resiko terhadap penyakit jantung dan stroke.

Sedangkan khasiat yang di miliki oleh senyawa Acetogenins yang di hasilkan dari ekstrak daun sirsak yaitu senyawa Acetogenins mampu menghancurkan sel kanker dan sumber enregi sel kanker dalam bentuk ATP, jadi senyawa ini tidak hanya menyerang dan menghancurkan sel kankernya saja, tetapi juga mampu menghancurkan sumber energinya sel kanker dalam bentuk ATP. ATP merupakan satu-satunya sumber energi bagi sel kanker untuk terus tumbuh dan membelah. Senyawa acetogenin bersifat inhibitor, sifat inhibitor adalah sifat penghambat dan penghancur sel kanker dan sumber energinya, sehingga kanker serviks akan sangat mudah di atasi karena sel kanker serviks kehilangan sumber energinya setelah ATP di serang dan di hancurkan oleh senyawa Acetogenins.

Sistem kinerja dari senyawa Acetogenins ini sangat luar biasa dalam menjalankan tugasnya sebagai penghancur dan penghambat sel kanker, senyawa Acetogenins memiliki sisitem kinerja yang sangat baik yakni senyawa Acetoegnins akan menempel pada dinding sel Mitokondria (organ tempat dihasilkannya energi dalam bentuk ATP) dan secara selektif senyawa ini akan merusak dan menghancurkan ATP dan sel kankernya.

Berbagai penelitian oleh para ilmuwan sudah banyak di lakukan, dan dari sekian banyak penelitian yang pernah di lakukan, penelitian yang paling terkenal adalah penelitian yang di lakukan oleh The National Cancer Institute Amerika serikat pada tahun 1976. Berdasarkan hasil dari penelitian tersebut menyebutkan bahwa senyawa Acetogenins yang terkandung dalam ekstrak daun sirsak mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan senyawa acetogenins mempunyai sifat selektifitas yang sangat tinggi, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang dan di hancurkan oleh senyawa acetogenins ini. Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa senyawa accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker.

Itulah khasiat yang dimiliki oleh ekstrak herbal alami manggis dan daun sirsak, sungguh luar biasa alam memberikan manfaat yang sangat menakjubkan terbukti sangat ampuh dalam membantu berbagai macam pengobatan terutama sebagai cara mengobati penyakit kanker.

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook