Home » » Bagaimana Cara Menyembuhkan Penderita Maag Kronis

Bagaimana Cara Menyembuhkan Penderita Maag Kronis

Maag kronis atau dalam istilah kedokteran yang biasa disebut syndrom dispepsia merupakan sakit maag yang tidak boleh di anggap remeh. Sakit maag kronis ini dapat mengakibatkan kondisi tubuh semakin menurun dari segi berat badan, dan tidak hanya itu sakit maag kronis dapat juga mengakibatkan muntah darah bagi penderitanya. Jika ini dibiarkan tanpa melakukan pengobatan maka kemungkinan prose penyembuhannya sangat sulit. Karena penyembuhan maag kronis tidak bisa disembuhkan secara total.

Bahaya maag kronis juga bisa mengakibatkan penyakit kanker pada lambung. Ahli kesehatan mengatakan bahwa salah satu penyebab kanker lambung adalah maag akut. Sakit maag disebabkan oleh tukak lambung yaitu luka pada lapisan lambung atau usu dua belas jari. Penyebab tukak lambung salah satunya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Tapi bisa juga disebabkan karena penggunaan obat-obatan non-steroidal anti-imflammatory agents (NSAIDs) contohnya aspirin dan sejenisnya.

Penyebab Penderita Maag Kronis

Penyebab sakit maag sebagian besar berawal dari diri kita sendiri yang memiliki pola hidup dan makan yang salah. Adapun penyebab sakit maag/lambung secara umum adalah sebagai berikut:
  • Tekanan emosional dan strees diakibatkan karena beban pikiran yang berlebihan.
  • Terlalu berlebihan dalam memproduksi asam lambung dan pepsin.
  • Lapisan mukosa lambung mengalami luka yang diakibatkan kelebihan asam lambung dan pepsin sehingga fungsi mukosa jadi menurun dan berakibat pada timbulnya luka, iritasi, peradangan pada lambung.
  • Menunda atau terlambat untuk makan dan ketika makan dilakukan secara berlebihan.
  • Mengonsumsi makanan yang terlalu pedas, asam, minuman beralkohol tinggi, obat-obatan tertentu dan mengonsumsinya secara berlebihan atau tidak sesuai dosis.
Pada beberapa karakter pasien, penyakit maag juga disebabkan oleh terdapatnya penyakit lain seperti: infeksi bagian dalam tubuh karena bakteri, anemia, penyakit pada ginjal, diabetes dan efek samping dari penggunaan obat untuk penyakit lain.

Cara Menyembuhkan Penderita Maag Kronis - Jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang emas yang mengandung gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhsiat dapat menyembuhankan beberapa penyakit seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dan lain sebagainya. karena jelly gamat gold g banyak mengandung cell grow factor yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan, kita tahu bahwa penyebab maag kronis adalah terdapatnya luka (tukak) dalam lambung, dengan obat maag kronis tradisional Jelly Gamat Gold G ini luka dalam lambung akan segera sembuh dan pulih kembali.

Jelly Gamat Gold G merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G ,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

  • Nama    : Indra bayu sekar aji
  • Umur     : 22 Tahun
  • Kota      : Kartasura
  • Keluhan : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun
  • Produk  : Obat maag kronis tradisional Jelly Gamat Gold G
Hasil & Manfaat Yang di Rasakan

Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya biofir ion dan jelly gamat. Kemudian saya coba pakai kalung biofirion dan jelly gamat dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari kalung biofirion, setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.
  • Nama    : Resly Purba
  • Umur     : 62 tahun
  • Kota      : Binjai
  • Keluhan : Maag
  • Produk  : Obat maag kronis tradisional Jelly Gamat Gold G
Hasil & Manfaat Yang di Rasakan

Saya memiliki penyakit maag, namun setelah mengkonsumsi jelly gamat selama 3 hari,terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit maag. Saya mengkonsumsi jelly gamat 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi,siang,dan,sore jelly gamat memang luar biasa khasiat nya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat walafiat.

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook