Home » » Bagaimana Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Bagaimana Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Penyakit darah tinggi, dalam bahasa kedokteran sering disebut dengan hipertensi, merupakan kondisi dimana tekanan darah mengalami peningkatan pada arteri, Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.

Bila Anda mengalami hal tersebut, segeralah melakukan pengobatan agar tidak menimbulkan dampak lebih negatif bagi kesehatan Anda. Berikut kami sajikan informasi Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi dengan mengkonsumsi produk kesehatan ekstrak herbal alami Jelly gamat Gold-g, terbukti sangat efektif sebagai membantu pengobatan aman dikonsumsi tidak menimbulkan dampak negatif bagi kesehtan keluarga Anda.

Jelly Gamat Gold G adalah produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang terbaik dari spesies Sticho[us Variegatus yang merupakan spesies terbaik diantara spesies lainnya yang hidup di dasar samudra. Ada banyak produk kesehatan jelly gamat yang beredar di pasaran dengan berbagai merk, harga dan kualitas yang bervariasi. Namun kami pastikan Jelly Gamat Gold G sebagai produk Jelly Gamat terbaik diantara beberapa produk jelly gamat lainnya karena kandungannya yang jauh kebih baik dan khasiat yang lebih besar sebagai pengobatan alami masa kini.

Khasiat Gold G Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi(darah tinggi) serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berikut Kandungan Beserta Khasiat Obat Herbal Darah Tinggi Berdasarkan Penelitian :
  • Gamapeptide = Memelihara sirkulasi darah.
  • Omega 3, 6 dan 9 = Mengendalikan lemak darah dan tekanan darah, memelihara sirkulasi darah, mencegah penyakit kardiovaskular.
  • FOSFORUS = Mencegah sakit sendi, memperbaiki nafsu makan, memelihara gusi dan gigi, melegakan sistem pernafasan, mencegah artherosklerosis (memelihara dingding pembuluh darah dari penyumbatan).
  • MAGNESIUM = Mengatasi kencing manis, memelihara tekanan darah, mengatasi masalah pangkreas, memperbaiki kerusakan pada saraf otot, memlihara ginjal, meringankan asam urat, gout/encok, menurunkan tekanan darah tinggi.
  • Glucosaminoglycan = mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.
Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia, Terpang yang menjadi bahan utama obat herbal darah tinggi Jelly Gamat Gold G ini mempunyai kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) mampu mengencerkan darah beku penyebab darah tinggi. ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Kandungan itulah yang membuat Jelly Gamat Gold G menjadi pilihan tepat sebagai obat herbal darah tinggi terbaik masa kini. Bukan hanya disitu, kamu juga mempunyai testimoni kesembuhan konsumen setelah mengkonsumsi obat herbal darah tinggi Jelly Gamat Gold G.

Berikut informasi kisah nyata kesembuhan penderita penyakit darah tinggi setelah mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g secara rutin.

Nama     : Hj. Baiq Sukarni
Umur      : 53 Tahun
Alamat    : Lombok
Keluhan  : Tekanan darah tinggi
Prodak    : Gamat Gold G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1). Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Itulah keampuhan Jelly gamat Gold-g sebagai Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi, yang terbukti sangat efektif dan aman bagi kesehatan Anda, segera sembuhkan penyakit darah tinggi yang Anda derita, Konsumsi Jelly gamat Gold-g sekarang juga.

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook