Home » » Apa Obat Untuk Menurunkan Kreatinin Dengan Cepat

Apa Obat Untuk Menurunkan Kreatinin Dengan Cepat

Apa Obat Untuk Menurunkan Kreatinin Dengan Cepat  ?


Cara menurunkan kreatinin dengan cepat – Kreatinin (dari bahasa Yunani””daging kreas,) adalah produk break-down dari creatine phosphate dalam otot, dan biasanya diproduksi pada tingkat yang cukup konstan oleh tubuh (tergantung pada massa otot).

Fungsi ginjal sendiri ialah sebagai penyaring zat kreatinin dalam darah, meskipun sejumlah kecil secara aktif disekresi oleh ginjal menjadi urin. Ada sedikit-untuk-tidak reabsorpsi tubular kreatinin. Jika penyaringan ginjal kekurangan, kadar meningkat. Oleh karena itu, kadar kreatinin dalam darah dan urin dapat digunakan untuk menghitung bersihan kreatinin (CrCl), yang mencerminkan laju filtrasi glomerulus (GFR). GFR secara klinis penting karena merupakan pengukuran fungsi ginjal. Namun, dalam kasus disfungsi ginjal yang parah, tingkat bersihan kreatinin akan “berlebihan” karena sekresi aktif dari kreatinin akan account untuk sebagian kecil lebih besar dari jumlah kreatinin dibersihkan. Ketoacids, simetidin dan trimethoprim mengurangi sekresi tubular kreatinin dan karenanya meningkatkan akurasi estimasi GFR, khususnya dalam disfungsi ginjal berat. (Dengan tidak adanya sekresi, kreatinin berperilaku seperti inulin.)

Bagaiman Cara Menurunkan Kadar Kreatinin dalam tubuh ?

Anda mengalami ganguan pada organ ginjal ? kadar kriatinin dalam tubuh meningkat, mencarai cara pengobatan yang tepat dan aman bagi kesehatan tubuh ? Berikut kami sajikan informasi cara menurunkan kriatinin dengan cepat, menggunakan ekstrak herbal alami teripang pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g.

Jelly gamat Gold-g dibuat dari ekstrak herbal alami teripang pilihan sea cucumber terbukti sangat ampuh dalam membantu pengobatan berbagai macam penyakit kronis terutama sebagai cara mengobati ginjal. Diproses melalui teknologi tinggi oleh para pakar kesehatan, sehingga jelly gamat gold-g aman dikonsumsi oleh semua orang tanpa adanya batasan usia bahkan ibu hamil pun dapat mengkonsumsi jelly gamat gold-g agar perkembangan bayi menjadi sehat dan pembentukan kecerdasan awal pada bayi.

Jelly gamat gold g ini dibuat asli dari bahan alami ekstrak teripang gamat emas sea cucumber yang mempunyai kandungan utama kolagen dan bio active element yang mempunyai peran penting dalam pengobatan penyakit ginjal, teripang gamat emas adalah salah satu jenis hewan yang berhabitat di dasar laut yang juga di sebut dengan gingseng laut karena gamat emas ini sebagai hewan yang di juluki multi khasiat yang mengandung 1000 spesies gamat, akan tetapi yang di jadikan bahan makanan hanya 40 spesies saja di pualu lengkawi malaysia gamat emas di jadikan sebagai hidangan utama makanan spesial karena gamat emas ini sangat baik untuk pengobatan segala macam jenis penyakit dan untuk mencegah timbulnya penyakit.

Pendapat pakar kesehatan mengenai khasiat yang dikandung oleh Jelly gamat gold-g. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86.8%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Itulah keampuha ekstrak herbal alami teripang terbukti sangat ampuh sebagai cara menurunkan kreatinin dengan cepat dan aman bagi kesehatan tubuh Anda. Untuk pemesanan silahkan ikuti langkah cara pemesanan seperti dibawah ini,. !!!

Berikut informasi cara pemesanan Jelly gamat Gold-g

Untuk cara pemesanan Jelly gamat Gold-g, langsung saja kirimkan sms pemesanannya ke nomor 081314867968 Berikut format melalui sms :

Ketik THG spasi Nama Anda spasi Jumlah Pesanan spasi Alamat Lengkap kirim ke 081314867968

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook