Home » » Apa Obat Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Apa Obat Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Salam sehat untuk Anda para pengunjung " Toko Herbal Huderi " , kami ucapkan terima kasih atas kesediannya untuk mengunjungi situs kesehatan ini, beragan informasi kesehatan akan kami sajikan kepada Anda. Berikut kami sajikan informasi mengenai " Apa Obat Untuk Menutunkan Kolesterol Tinggi "

Mungkin ada sebagian dari Anda yang bertanya mengenai Apa Obat Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi yang tepat dan aman bagi kesehatan tubuh ?

Bagi Anda yang saat ini sedang menderita penyakit kolesterol tinggi dan mencari cara pengobatan yang tepat serta aman bagi kesehatan keluarga. Pengobatan dengan menggunakan ekstrak herbal alami teripang pada produk kerhatan Jelly gamat Gold-g merupakan pilihan tepat dan aman.

Alasan ilmiah mengapa jelly gamat Gold-g menjadi pilihan efektif sebagai cara mengobati kolesterol. Perihal teripang tokcer menurunkan kadar kolesterol dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset nasional Chung-Hsing University, taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang metriatyla scabra. Glikosaminoglikan GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL, dan indeks atherogenik turun, HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Selain teripang, konsumsi rutin alpokat mencegah peningkatan kolesterol. Buah persea americana itu kaya anti oksidan yang mencegah melonjaknya kolesterol. Bahan nabati lainnya, bawang merah dan bawang putih mempunyai senyawa aktif ajoene, antikolesterol yang mencegah penggumpalan darah. Kedua sayuran bumbu itu salah satu pilihan untuk mengatasi kolesterol yang melambung. Beberapa siung umbi lapis anggota famili liliaceae itu dapat dimakan segar. Dua siung bawang putih setiap hari, hindarkan tubuh dari kolesterol jahat, kata lukas tersonoadji, herbalis tangerang. (Vina fitriani) Trubus, Jumat, Februari 01,2008 15:44:25.

Simak Juga Kisah Kesembuhan Penderita Kolesterol Tinggi Setelah Mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g.


    Nama           : Dr. Luki Astrid Faiza
    Umur            : 26 Tahun
    Alamat          : Medan
    Keluhan        : Kolesterol Tinggi
    Jenis Prodak : Gold G sea cucumber 4 bulan

Sebelum Mengenal Gold G sea cucumber, saya sering merasa kebas-kebas di anggota gerak tubuh saya dan kaku di tengkuk sehingga kalau makan sedikit saja lemak langsung dapat dirasakan keluhan tersebut. Setelah saya mengkonsumsi prodak gold g sea cucumber selama 4 bulan, keluhan tersebut hilang.

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook