Home » , , , » XAMthone Tube Suplemen Ekstrak Kulit Buah Manggis

XAMthone Tube Suplemen Ekstrak Kulit Buah Manggis

Selamat datang di situs kesehatan " Toko Herbal Huderi " kami menyajikan informasi seputar kesehatan dan cara pengobatan penyakit dengan menggunakan obat herbal terbaik yang sudah banyak direkomendasikan oleh para pakar kesehatan dan dokter.

Legalitas produk sudah terbukti dan terdaftar pada lembaga kesehatan Indonesia (BPOM RI). Sehingga Anda tidak perlu khawatir dan ragu akan manfaat serta khasiatnya pasti sudah terbukti.

Saat ini " Toko Herbal Huderi " menyajikan produk terbaik yang dibuat dari manfaat alami ekstrak kulit buah manggis yang dipadukan dengan kesegaran buah apel, anggur, bunga rosella dan madu murni. Yaitu produk XAMthone Tube, generasi terbaru dari produk unggulan XAMthone Plus.

XAMthone Tube Suplemen Ekstrak Kulit Buah Manggis



Kami dengan bangga menghadirkan XAMthone Tube inovasi terbaru dari manfaat ekstrak kulit buah manggis yang terbukti memiliki berbagai khasiat bagi kesehatan tubuh. Terbukti mampu mencegah dan menyembuhkan berbagai macam penyakit degeneratif ( Alzheimer, Jantung, Stroke, Kolesterol, Hipertensi, Diabetes, Tumor, Kanker dan bahkan HIV AIDS) secara tutas dan aman tanpa efek samping.

Komposisi XAMthone Tube
  1. Ekstrak Kulit Buah Manggis (Garcinia Mangostana)
  2. Buah Apel
  3. Buah Anggur
  4. Bunga Rosella
  5. Bahan pengawet alami dari Madu Murni, sehingga aman terbebas dari bahan kimia.
Manfaat Manggis Bagi Kesehatan

Pada kulit buah manggis terdapat senyawa Xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Terdapat 40 macam kandungan senyawa alami Xanthone pada ekstrak kulit buah manggis diantaranya ( Mangosti, Mangostenol, Mangostinon A, Mangostinon B, Trafezifolixanthone, Tovophyllin B, Alpha Mangostin, Beta Mangostin, Garcinon B, Mangostanol, Flavonoid Eficatechin dan Gartanin) Kadarnya mencapai 123,97 mg/ml.

Peranan Senyawa alami Xanthone bagi kesehatan 
  • Sebagai anti-inflamasi
  • Memiliki kemampuan anti-bakteri
  • Sangat baik sebagai anti-kanker
  • Terbukti sebagai anti-bakteri
  • Sebagai anti-diabetik
  • Anti-tomor yang baik
  • Anti-virus
  • Anti-peradangan
  • Anti-mikroba
  • Anti-histamin
  • Memiliki manfaat anti-oksidan tinggi (dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel)
Lihat Pendapat Dokter Tentang Manfaat Kulit Manggis 


Manfaat ekstrak alami kulit buah manggis yang kaya akan senyawa alami Xanthone terbukti sangat efektif dalam menjaga kesehatan tubuh dari infeksi berbagai macam penyakit. Segera minum XAMthone Tube sekarang juga !!! Untuk informasi produk dan cara pemesanan silahkan langsung menghubungi layanan kontak admin " Toko Herbal Huderi ". Terima kasih

1 komentar:

Tara said...

Makasih info produknya, kalau perlu produk royal jelly datang aja ke sini yah http://goo.gl/44iQAc

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook