Meningkatkan Vitalitas Tubuh Pria dan Wanita

Anda sering mengalami masalah kesehatan tubuh terasa Lelah, Letih, Lesu, Lunglai dan Loyo ? Awas itu masalah Vitalitas Tubuh yang menurun. Ketika usia terus bertambah masalah Vitalitas Tubuh menjadi yang paling utama karena semakin usia bertambah keadaan fungsi tubuh semakin berkurang.

XAMthone Plus suplemen alami dibuat dari ekstrak kulit buah manggis yang dipadukan dengan kesegaran buah Apel, Anggur, Bunga Rossela dan Madu Murni. Merupakan Solusi tepat Untuk Meningkatkan Vitalitas Tubuh Pria dan Wanita secara menyeluruh.

Meningkatkan Vitalitas Tubuh Pria dan Wanita
Kami hadirkan untuk Anda XAMthone Plus Jus Manggis merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru. Minuman super antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir.

Meningkatkan Vitalitas Tubuh Pria dan Wanita


Ekstrak Kulit Manggis Tingkatkan Vitalitas Tubuh
Buah Manggis (Garcinia mangostana L) sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol.

Hasil penelitian tentang Manggis,. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.

Nah karena itulah XAMthone plus sangat baik untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan vitalitas tubuh pria serta wanita, kandungan alami dari manfaat ekstrak kulit buah manggis sudah terbukti sangat ampuh dan juga aman.

Lihat Video Testimoni XAMthone Plus dapat Meningkatkan Vitalitas Tubuh Pria dan Wanita.



Lihat juga testimoni lainnya dari manfaat XAMthone Plus.

Nama       : Dani Daryanto
Asal          : Jakarta, DKI Jakarta
Umur       : tahun
Profesi     : Wirausaha
Penyakit : Vitalitas Tubuh

Setelah minum XAMthoneplus® selama 2 minggu nyeri punggung dan masalah kebugaran saya teratasi. Saya minum baru 2 botol, tapi hasilnya memuaskan. XAMthoneplus® sangat baik dalam mencegah, menjaga, merawat dan mengobati beragam penyakit, termasuk penyakit degeneratif (kanker, jantung, storke, diabetes, dll).

Nama       : Dewi
Asal          : Bandar Lampung
Umur       : 24 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit : Vitalitas Tubuh

Saya minum XAMthoneplus® 2 botol kaki kesemutan dan pegal-pegal hilang total. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbuktikan. XAMthoneplus® memang tiada duanya.

Demikian manfaat dari ekstrak alami kulit buah manggis dan perpaduan dari kesegaran buah yang kami sajikan pada produk kesehatan XAMthone Plus. Sudah terbukti sangat baik untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan vitalitas tubuh pria dan wanita. Semoga dapat membantu Anda.

Untuk informasi lebih lengkap tentang produk XAMthone Plus dan cara pemesanan silahkan menghubungi layanan kontak kami di Toko Herbal Huderi. Terima kasih

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook