Obat Herbal Susah Buang Air Besar (BAB)

Susah Buang Air Besar (BAB)
Susah BAB,. Mungkin hal ini pernah terjadi dalam hidup Anda, atau bahkan saat ini sedang mengalami masalah BAB. Susah BAB merupakan salah satu yang di bilang penyakit yang di mana kurangnya pembuangan feses atau istilah lainya konstipasi, hal ini dapat menyebabkan beberapa penyakit, kadang dalam mengkonsumsi makanan juga sering di abaikan terjadinya konstipasi ini akibat kekurangan serat, cairan dan nutrisi. Gejala lainnya adalah buang air yang terasa tidak tuntas meskipun sudah tidak ada lagi yang dapat dikeluarkan. Selain itu, Anda mungkin juga merasakan perih, gatal atau iritasi di sekitar anus.

Obat Herbal Susah Buang Air Besar (BAB)


Obat Herbal Susah Buang Air Besar (BAB)
XAMthone Plus
Solusi tepat untuk membantu Anda yang sedang mengalami susah buang air besar (BAB). Kami hadirkan produk kesehatan yang dibuat dari bahan alami ekstrak kulit manggis XAMthone plus susah terbukti dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit dan salah satunya adalah sebagai pelancar BAB.

XAMthone plus kaya akan nutrisi terbaik tubuh dengan kandungan vitamin B1,B2,C, Antioksidan tinggi yang kadarnya mampu melebihi kadar antioksidan vitamin C dan E yang berkhasiat untuk menjaga daya tahan tubuh serta terdapat kandungan zat xanthone yang berfungsi untuk mendeteksi dan menyalur keseluruh tubuh untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit sehingga tubuh anda bisa tetap sehat dan fit selalu. Dengan kandungan alaminya menjadikan obat herbal Xamthone plus aman dan tidak ada efek samping untuk di konsumsi. Khasiatnya pun sangat ampuh melancarkan susah buang air besar dengan tuntas selain itu bermanfaat dalam menjaga daya tahan tubuh anda dari serang penyakit lainnya.

Lihat Testimoni Kesembuhan

Nama        : Haselina
Asal           : Jakarta Utara
Umur         : 40 tahun
Profesi       : Wiraswasta
Penyakit     : Susah buang air besar akibat Wasir dan Ambien

Saya menderita wasir atau ambien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum obat herbal / Pengobatan Alami Xamthone Pluss baru 1 botol selama 5 hari wasirnya bablas. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan untuk perawatannya saya minum Xamthone Plus setiap hari.

XAMthone Plus akan lebih efektif untuk membantu melancarkan buang air besar bila dikombinasikan dengan herbal lainya seperti ;

  • Teh Murbei konsumsi 3x sehari 1 shacet
  • Curcuma Alba minum 3x sehari 3 sendok makan
  • XAMthone plus diminum 3x sehari 2 sloki
Nah itulah cara tepat untuk membantu melancarkan buang air besar dengan obat herbal yang sudah terbukti dan aman bagi kesehatan tidak menimbulkan efek samping. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat dan kesembuhan untuk Anda. Terima kasih

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook