Home » , , , » Manggis Menyembuhkan Kanker Kelenjar Getah Bening Secara Tuntas

Manggis Menyembuhkan Kanker Kelenjar Getah Bening Secara Tuntas

Toko Herbal Huderi - Kahsiat dari ekstraksi kulit bauh manggis memang sudah tidak diragukan lagi, sudah banyak terbukti mampu menolong para penderita kanker di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kesaksian dari pengidap kanker kelenjar getah bening yang telah sembuh secara total berkat mengkonsumsi ekstrasi kulit manggis pada produk herbal XAMthone Plus.

Manggis Menyembuhkan Kanker Kelenjar Getah Bening Secara Tuntas


Manggis Menyembuhkan Kanker Kelenjar Getah Bening Secara Tuntas
Testimoni manggis menyembuhkan kanker kelenjar getah bening. Albertus Yoki (19) seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Purwokerto, Jawa Tengah ini menderita kanker kelenjar getah bening sejak masih di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Ketika ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu pemuda yang biasa disapa Yoki ini menuturkan, “saat SMA benjolannya masih kecil, setelah kuliah smester dua benjolannya membesar, dan sangat sakit rasanya,” kisah sulung dari 4 bersaudara ini.

Setelah mengetahui benjolannya semakin besar, Yoki dan keluarganya memutuskan untuk operasi. Setelah dioperasi benjolannya masih besar, sedikit saja perubahannya. Operasinya memang tidak tuntas karena terjadi pendarahan saat operasi. Pasca operasi Yoki yang asal Pontianak, Kalimantan Barat ini menjalani kemoterapi di salah satu rumah sakit plat merah ternama di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.

Saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, bertemulah Ibunda Yoki dengan seorang pelanggan XAMthone plus yang bernama Farida Halim. Singkat cerita Bu Farida langsung memperkenalkan produk kulit manggis ini kepada Ibundanya dan saat itu juga diterima dengan baik pula. Setelah minum XAMthone plus perkembangan pasca operasi sangat mengembirakan.

“Saya rasakan ada perbedaan yang menyolok pasca operasi setelah minum XAMthone plus, artinya lebih sehat dan lebih segar,” tuturnya singkat. Sejalan dengan khasiat yang baik dari XAMthone plus untuk kesembuhan anaknya, Ibunda Yoki langsung mendatangi kantor pusat XAMthone plus di Jakarta untuk membeli produk tersebut dan dibawa ke Pontianak.

Nah itulah kisah dari Albertus Yoki yang terbebas dari penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening, Keajaiban ekstrak kulit manggis sungguh luar biasa. Anda ingin mencoba ?

XAMthone Plus adalah produk herbal terbaik di asia tenggara asli Indonesia, dibuat dari ramuan terbaik 100% bahan alami kulit manggis tanpa campuran bahan kimia, aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping.

Simak juga pengakuan dari Bapak Paulin dari Ambon, Penderita Kanker Kelenjar Getah Bening dapat disembuhkan setelah mengkonsumsi ekstrak kulit manggis " XAMthone Plus ".

Manggis Menyembuhkan Kanker Kelenjar Getah Bening

 

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook