Home » , , » Jelly Gamat Obat Maag Kronis Alami

Jelly Gamat Obat Maag Kronis Alami


Sakit Maag Kronis 

Sakit maag adalah salah satu jenis penyakit yang banyak diderita oleh masyarakat. Maag atau dalam bahasa kedokteran dikenal dengan nama gastritis merupakan suatu gejala penyakit yang menyerang bagian lambung dan mengakibatkan kinerja lambung tidak berfungsi secara normal hal ini diakibatkan karena terjadinya luka atau peradangan pada lambung yang kemudian dapat menyebabkan perut mengalami rasa sakit, mulas dan merasa sangat perih.

Selamat datang di situs kesehatan ” Toko Herbal Huderi ” kami menyediakan produk herbal terbaik, kualitas dan khasiat sudah terpercaya dibuktikan serta sudah mendapat izin legalitas dari badan kesehatan BPOM RI. Sehingga produk aman dikonsumsi.

Anda mengalami masalah pada lambung ? Berikut kami sajikan cara tepat untuk mengobati masalah pada lambung akibat dari penyakit maag kronis. 

Jelly Gamat Obat Maag Kronis Alami

Jelly Gamat Obat Maag Kronis Alami
Produk kesehatan Jelly gamat Gold-g dibuat dari kekayaan alam 100% bahan alami pilihan terbaik yaitu ekstrak teripang Sea Cucumber sudah terbukti sangat baik dalam membantu berbagai pengoabatan terutama pada penderita luka lambung akibat maag kronis. Jelly gamat Gold-g mengandung gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhsiat dapat menyembuhankan beberapa penyakit seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag. Selain itu jelly gamat gold g banyak mengandung cell grow factor yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan, kita tahu bahwa penyebab maag kronis adalah terdapatnya luka (tukak) dalam lambung, Sehingga luka pada lambung dapat segera disembuhkan secara cepat dan aman bagi organ lambung Anda.

Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Jelly Gamat Gold G merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Teripang yang menjadi bahan utamanya.

Khasiat dan keampuhan dari produk kesehatan Jelly gamat Gold-g sudah diakui oleh dunia, berikut legalitas dari badan kesehatan tentang produk kesehatan Jelly Gamat Gold-G satu-satunya produk yang terdaftar disingapura, berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold-G yang telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, Bersetifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Itulah kemampuan dari produk kesehatan yang dibuat dari bahan alami pilihan terbaik dari ekstrak teripang Sea Cucumber yang sudah terbukti secara nyata mampu mengobati penyakit maag secara cepat dan aman.

Testimoni Kesembuhan Penderita Maag Kronis

Nama    : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur     : 38 Tahun
Kota      : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk  : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan obat maag kronis jelly gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Nama    : Benjamin Lesmana
Umur     : 23 Tahun
Kota      : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Pada bulan pertama saya mengkonsumsi obat mag kronis jelly gamat Gold-G, maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap memakai hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Produk Gold-G sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

Tunggu apa lagi bagi Anda yang saat ini masih menderita penyakit maag kronis segera hubungi kami dan dapatkan produk kesehatan Jelly Gamat Obat Maag Kronis Alami.

Ket**
  • Harga /Botol Rp 175.000,-
  • Ukuran 320 ml
  • Harga belum termasuk ongkos kirim
  • Pemesanan 1-2 Botol kami bisa kirim dulu
  • Untuk Pemesanan silahkan hubungi 081314867968

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook