Home » , , » Cara Mengobati Kejang Kejang Akibat Epilepsi

Cara Mengobati Kejang Kejang Akibat Epilepsi

Terima kasih atas kunjungan Anda para pelanggan Produk Herbal di Toko Herbal Huderi, Berikut kami akan menyajikan informasi tentang Cara Mengobati Kejang Kejang Akibat Epilepsi, dengan mengguunakan produk herbal kulitas terbaik yaitu Jelly gamat Gold-g.

Kejang Kejang Akibat Epilepsi
Penyakit Epilepsi termasuk jenis penyakit yang paling sering menyerang anak. Menurut data Perhimpunan Dokter Spesialis Saraf Indonesia pada tahun 2012, dari 1,8 juta penderita epilepsi aktif di Indonesia, hampir 100 ribunya adalah anak-anak, akan tetapi orang dewasa pun tidak ayal terkena penyakit yang berhubungan dengan syaraf ini.

Epilepsi atau yang sering kita sebut ayan atau sawan. Epilepsi merupakan penyakit saraf menahun yang menyebabkan kejang-kejang secara berkala. Penyakit ini disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak. Gejala kejang-kejang yang muncul dapat bervariasi. Beberapa orang dengan penyakit epilepsi pada saat mengalami kejang-kejang memiliki pandangan yang kosong. Kejang-kejang ringan membutuhkan pengobatan, karena itu bisa berbahaya bila terjadi ketika melakukan aktivitas seperti menyetir atau berenang.

Penyebab Kejang Kejang Akibat Epilepsi


  1. Kurang atau rendahnya kadar oksigen
  2. Kepala mengalami cidera dalam proses kelahiran
  3. Mengalami cidera pada anak atau dewasa
  4. Tumor Otak
  5. Kondisi genetik yang mengakibatkan cidera otak seperti tuberous sclerosis
  6. Terjadinya infeksi seperti meningitis atau ensefalitis
  7. Setroke atau jenis penyakit lain yang mengakibatkan kerusakan pada otak
  8. Kadar abnormal zat-zat dalam tubuh seperti natrium atau gula dara.

Gejala Pada Penderita Epilepsi


  1. Merasa pusing
  2. Pandangan berkunang-kunang
  3. Pendengaran menurun
  4. Keluar keringat berlebih 
  5. Mulut keluar busa
  6. Jatuh pingsan dan disertai jeritan
  7. Semua urat mengalami kejang
  8. Lengan dan tungkai menulur kaku
  9. Tangan menggenggam sangat erat
  10. sering kami lidah luka akibat tergigit karena rahang tertutup rapat
  11. Sipenderita mengalami sulit untuk bernapas
  12. Muka memerah atau kebiru-biruan
  13. Selama terserang ayan, biasanya mata tertutup dan akhirnya tertidur pulas lebih dari 45 menit
  14. Serangan ayan atau epilepsi dapat terjadi berulang-ulang.

Bagi Anda yang saat ini mengalami gejala seperti yang dijelaskan pada artikel diatas, segeralah melakukan tindakan pengobatan. Berikut kami rekomendasikan untuk Anda Cara Mengobati Kejang Kejang Akibat Epilepsi, yaitu dengan menggunakan produk kesehatan Jelly gamat Gold-g.

Cara Mengobati Kejang Kejang Akibat Epilepsi
Cara Mengobati Kejang Kejang Akibat Epilepsi - Produk kesehatan Jelly gamat Gold-g dibuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang Sea Cucumber sudah terbukti sangat efektif sebagai obat epilepsi, aman dikonsumsi oleh semua umur baik itu anak-anak, dewasa dan lansia. 

Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber merupakan  salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang sudah sangat terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Sudah banyak orang yang memiliki penyakit baik kronis maupun non-kronis yang kemudian mencoba mengkonsumsi jelly gamat gold-g dan alhamdulillah dapat sembuh kembali seperti sediakala.

Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari ekstrak teripang emas laut (Sea Cucumber) dari jenis spesies terbaik Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis spesies terbaik dari 1000 spesies teripang lainnya. Karena teripang ini merupakan teripang satu-satunya yang mengandung Gamapeptide yang tidak ditemukan pada teripang jenis lain. Kandunga dari Gamapeptide ini bermanfaat dalam mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3x lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi muda, mampu membantu menstabilkan emosi dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah dan dapat menstabilkan stress atau emosional.

Pada produk kesehatan jelly gamat gold-g juga mengandung banyak zat yang baik untuk pengobatan dan kesehatan seperti protein, kolagen, mineral mukopolisakarida glucasaminoglycans (GAGs) Anti septik alamiah Glucosamine dan Chondroitin Saponin, omega 3, 6 dan 9 Asam Amino, Lektin, Vitamin dan mineral Gamapeptide yang kesemua itu merupakan zat untuk berbagai pengobatan berbagai penyakit termasuk dalam pengobatan epilepsi.


Testimoni Kesembuhan Penderita Kejang Kejang Akibat Epilepsi


N a m a        : Sarmaramahida Manurung
U m u r         : 25 Tahun
Alamat          : Tebing Tinggi
Keluhan        : Epilepsi, TBC
Jenis Produk : Gold-G

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Jelly Gamat Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat Gold-G.

Itulah keampuhan dari produk kesehatan Jelly gamat Gold-g, yang sudah terbukti secara alami ampuh untuk membantu pengobatan penyakit epilepsi. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dan semoga penyakit yang diderita cepat diberikan kesembuhan. Untuk informasi produk dan cara pemesanan silahkan hubungi call center kami. Terima kasih

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook