Home » , , , , » Obat Untuk Penyakit Ginjal

Obat Untuk Penyakit Ginjal

Anda saat ini sedang mencari Obat Untuk Penyakit Ginjal ? Berikut kami rekomendasikan untuk Anda. Produk kesehatan Jelly gamat Gold-g, di buat dari 100% bahan alami pilihan terbaik para pakar kesehatan ekstrak teripang Sea Cucumber.

Memahami Apa Itu Penyakit Ginjal ?

Ginjal adalah salah satu organ tubuh yang berfungsi sebagai sistem ekskresi pada manusia yakni untuk mengeluarkan / mengekskresikan zat – zat sisa metabolisme tubuh dalam bentuk urin. Lama kelamaan fungsi ginjal tersebut dapat menurun dan akhirnya fungsi ginjal pun dapat terganggu (timbulnya penyakit ginjal), gangguan tersebut bisa di sebabkan oleh racun, infeksi atau obat – obatan yang memiliki efek samping yang dapat merusak ginjal. Apabila ginjal tidak berfungsi sebagaimana mestinya maka sisa metabolisme yang tidak di keluarkan tubuh akan menjadi racun bagi tubuh kita sendiri.

Penyebab penyakit gagal ginjal di sebabkan oleh berbagai macam penyakit yang mendasari. Gangguan atau kondisi yang menyebabkan kerusakan ginjal seperti : obstuksi, infeksi, keganasan, peradangan , kelainan bentuk, menelan racun, suplai darah yang berkurang ke ginjal penyebab meliputi : hipertensi, diabetes yang merusak ginjal dari waktu ke waktu, kanker ginjal. penyalah gunaan obat, over dosis obat – obatan, alkohol, dan rokok.

Ciri-Ciri Penderita Penyakit Ginjal

  1. Sering Muntah dan Mual
  2. Terjadi pembengkakan pada kaki dan mata
  3. Terasa Nyeri dan sakit saat kencing
  4. Demam tinggi
  5. Sering mengeluh rasa sakit pada pinggang
  6. Terkadang kencing disertai darah
  7. Sering bangun di tengan tidur nyenyak hanya untuk buang air kecil
  8. Perubahan warna struktur air seni.
Itulah pemehaman tentang penyakit ginjal dan ciri-ciri dari orang penderita ginjal, Apabila Anda saat ini sering mengalami gejala seperti yang di jelaskan, segeralah melakukan tindakan pemeriksaan dan pengobatan, agar ginjal tidak menjadi rusak. 

Cara Pengobatan Penyakit Ginjal, Yang kami Rekomendasikan Untuk Anda yaitu dengan mengkonsumsi Obat Herbal Jelly gamat Gold-g, terbukti sangat efektif sebagai Obat Untuk Penyakit Ginjal, aman dikonsumsi oleh semua umur, tidak menimbulkan efek samping negatif dan tidak menimbulkan efek ketergantungan pada obat. Karena jelly gamat gold-g di buat dari 100% bahan alami pilihan terbaik.


Obat Untuk Penyakit Ginjal - Jelly gamat Gold-g produk kesehatan yang sudah terbukti sangat efektif sebagai cara alternatif untuk mengobati berbagai penyakit kronis, terutama sebagai obat untuk penyakit ginjal, Berikut hasil riset dan penelitian para pakar kesehatan tentang manfaat dan keampuhan ekstrak teripang pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g.

Alasan ilmih mengapa penyakit batu ginjal dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi ekstrak alami teripang pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g. Dari hasil penelitian para pakar ilmuan, teripang dipercaya memiliki kemampuan cell growth factor yaitu faktor regenerasi sel. Kandungan kolagen yang tinggi dan faktor inilah yang  menjadikan teripang mampu meregenerasi sel yang sudah rusak bahkan membusuk sekalipun.
 
Jelly gamat Gold-g kaya akan kandungan mineral kalium yang berfungsi sebagai penghancur kristal batu ginjal yang terdapat pada ginjal maupun di bagian kandung kemih, mampu melancarkan proses metabolisme tubuh dan menghancurkan kristal batu ginjal, sehingga kristal batu ginjal akan terbawa keluar melalui air seni. Anda tidak perlu melakukan operasi untuk mengeluarkan batu ginjal.

Hasil riset yang dilakukan Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Sementara dalam spirulina terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal.

Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal Haryati kembali berfungsi normal. (Faiz Yajri) Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009.

Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. (Obat Batu Ginjal)

Senada dengan Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat. (Obat Batu Ginjal)

Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

“Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak.
Testimoni kesembuhan yang dirasakan oleg penderita ginjal, setelah mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g secara teratur.

Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk : Biofirion dan Jelly gamat gold g

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti

Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum jelly gamat gold g secara rutin dan memakai Kalung Biofirion.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan menggunkan Biofirion dan minum jelly gamat gold g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Demikian informasi Obat Untuk Penyakit Ginjal, dengan menggunakan produk kesehatan Jelly gamat Gold-g. sudah terbukti sangat efektif dan aman bagi kesehatan tubuh Anda. Untuk informasi produk dan cara pemesanan silahkan hubungi call center kami. Terima kasih.

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook